Biarlah orang-orang merendahkanmu jadikan itu sebuah motivasi untuk terus maju, melangkah ke masa depan yang cerah
Dari lubuk hatiku, terkadang aku ingin berteriak sekeras mungkin. Namun, aku tidak punya keberanian seperti itu.
Terkadang terbesit dalam hatiku menginginkan hal yang lebih tetapi aku sadar apa yang ku peroleh sekarang sudah cukup untukku.
Yah, kadang pun manusia sering merasa tidak puas atas apa yang ia dapatkan. Akan tetapi, percayalah apa yang kau tanam itulah yang akan kau dapatkan. Usaha dan kerja kerasmu suatu saat akan terbalaskan dengan sesuatu yang tidak akan engkau bayangkan selama ini.
Kejarlah, raihlah, genggamlah, dan jangan pernah melihat kebelakangmu karena masa depan sedang menantimu.
Lebih baik kau menutup telingamu cukup fokus pada dirimu jangan dengarkan kata-kata orang-orang disekitarmu.
Jika bukan kamu yang melindungi diri sendiri lantas siapa lagi? Jadi, berhentilah mengeluh dan cobalah! Teruslah mencoba hal yang kau sukai, cobalah hal-hal bermanfaat. Jika bukan sekarang memangnya kapan lagi? Hei, tidak ada yang instan di dunia ini.
Aku sudah merasakan banyak hal, pengalaman, biarpun diriku masih muda aku ingin mencoba. Aku disini mengajakmu untuk bangkit dari keterpurukan.
Jadikan masa lalu sebagai pelajaran dan motivasimu untuk melangkah maju, jadikan masa sekarang sebagai jembatanmu untuk menciptakan masa depan yang engkau inginkan.
Jika kau iri melihat orang-orang diluar sana sukses lihatlah dirimu dahulu! Sudahkah engaku mencoba? Sudahkah engkau melakukan sesuatu? Belum? Maka, lakukan sekarang!.
Pikirkanlah dari lubuk hatimu kau ingin menjadi seperti apa? Bangun relasi! Aku pun begitu. Mari sama-sama belajar dan terus mencoba.
Kalau gagal? Teruslah mencoba walau gagal ribuan kali. Capek? Istirahat. Jangan sakiti dirimu.
Kau tidak sendiri, ada aku menemanimu. Keluarkan semua keluh-kesahmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Hidup
HumorKata-kata yang tak dapat diungkapkan hanya lewat sebuah perkataan. Perasaan yang sudah lama dipendam, luka yang dalam namun tidak terasa sakit. Sepenggal kata-kata yang sudah lama dipendam mulai terukir.