Yak, balik lagi dengan malam penuh random ini. Jujur aku buntu nulis setelah kemarin nulis 4 jam bab 6 cerita our baby jadi sekarang istirahat dulu hari ini. Bagaimanapun aku tetap harus menulis walau sekedar basa-basi seperti ini. Menemani kesunyian malam diiringi musik yang tenang.
Ketenangan yang menyelimuti diri ini hingga tenggelam dalam mimpi panjang. Apa kalian bisa ceritakan pendapat kalian tentang diriku atau karyaku? Aku penasaran pendapat kalian apalagi diriku ini aslinya pendiam dan tidak bisa berbaur. Sejujurnya, diriku yang kalian kenal di sosmed berbanding terbalik dengan aslinya.
Aku aslinya pendiam, tidak suka keramaian, hobi menghalu, membaca komik, dan mendengarkan musik. Seperti saat ini aku sedang mendengarkan musik sembari menulis kata-kata ini. Omong-omong, aku penasaran kalian sedang ngapain saat ini. Apa kita memiliki selera dan kepribadian yang sama? Aku tidak bisa menebaknya, aku tidak bisa menebak isi hati kalian dan hal ini berlaku buat kalian juga sebaliknya. Kalian juga tidak bisa menebaknya.
Dunia ini tidaklah kejam, tetapi manusia yang kejam. Kita sebagai seorang individu bertahan hidup untuk diri sendiri, tetapi tidak menutup kemungkinan adakala manusia dengan simpati tinggi terhadap sesama. Dunia ini hanyalah sementara. Kita hanya melakukan tugas kita dan akan kembali ke sang pencipta.
Aku selalu menulis sambil mendengarkan lagu. Namun, lagu yang ku dengarkan itu selalu lagu yang vibesnya sama dengan genre cerita yang ku tulis. Lagu yang saat ini ku dengar berulang kali berjudul No Time to Die dinyanyikan oleh Billie Ellish. Ntahlah aku suka saja dengar lagunya menemani gelapnya kamarku saat ini.
Rabu, 28 Februari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Hidup
HumorKata-kata yang tak dapat diungkapkan hanya lewat sebuah perkataan. Perasaan yang sudah lama dipendam, luka yang dalam namun tidak terasa sakit. Sepenggal kata-kata yang sudah lama dipendam mulai terukir.