coretan

3 0 0
                                    

Hi, balik lagi dengan tulisan gak jelas ini yang entah bakalan dibaca atau enggak. Yah, sebenarnya ini cuma CURHATAN HATI yang tak pernah diutarakan secara langsung dan tulisan absurd-ku. Sebuah tulisan yang tidak memakai kaidah kebahasaan atau semacam di dunia kepenulisan.

Jadi, cerita ini apa? Simpel jawabannya TIDAK ADA! Kapan tamat? Jawabannya saat penulisnya, yakni aku sendiri telah TIADA. Aneh? Ku rasa tidak.

Sebab itulah cerita ini pendek banget karena isinya sungguh absurd, gak jelas isinya, tidak menentu up-nya kapan, dan masih banyak hal yang tidak jelas. Pikiranku yang penting nulis aja lalu di publish. Urusan dibaca atau tidak aku tidak terlalu memusingkannya karena aku juga tidak ingin karya tulisku yang ini ramai pembaca. Voting dikit? Gak papa kok. Komen gak ada? It's ok.

Jadi kenapa karya ini ada? Ntahlah. Aku gabut aja ingin menulis sesuka hati. Entah nulis perasaan suka atau duka, hobi, pengalaman, berbagi cerita, atau bahkan ada yang mau curhat silakan. Bebas di sini. Tulis aja semuanya. Mau apa pun itu.

Nulis apalagi, ya? Aku tidak tahu. Ohya, aku mau ucapkan terima kasih ke pembaca aku yang sudah membaca karyaku yang lain😘 tanpa kalian apalah diriku ini sebuah karya tanpa pembaca?

Ku rasa segini aja dulu dan sampai jumpa di tulisan gak jelas lainnya serta tentu saja entah kapan update.

Bye bye😘😘

Ruang HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang