hancur

9 5 0
                                    

Bisakah aku bercerita? Ada banyak hal yang ingin ku ceritakan kepada kalian. Malam ini hancur, gelap, dan hanya isakan pilu menemaniku. Sembari memeluk tubuh ini aku meraung-raung ingin pulang, pikiranku kalut, dan perasaan apa ini yang melandaku? Aku tidak tahu.

Sakit. Dingin. Ingin ku berteriak, tetapi tidak ada suara yang keluar. Mata ini sembap kala ku menangis tiada henti. Ah, sepertinya aku akan bermimpi buruk lagi seperti malam itu. Aku tidak tahu kepada siapa ku bercerita, aku tidak tahu kepada siapa ku bersandar, dan aku pula tidak tahu ke mana arah jalan pulang. Semuanya gelap dan hampa. Secuil harapanku dulu kini telah sirna.

Kepalaku mulai sakit, tetapi rasa sakit ini tidak sebanding rasa sakit hatiku. Apa itu rumah? Apa itu keluarga? Hm, kenapa? Tidak asing dengan kata-kata ini? Yah, gimana tidak kata-kata ini pernah kutorehkan dalam sebuah karyaku berjudul candramawa. Cerita yang mengisahkan mereka berenam yang mengalami luka, trauma, dan kejatuhan mental. Sama sepertiku.

Kisah candramawa sebagian adalah pengalamanku. Untaian kata yang ingin ku lontarkan, tetapi tidak bisa aku ucapkan. Berharap lewat untaian kata perasaan ini kan sampai pada kalian.

Kenapa malah bahas cerita itu sih? Lupakan. Sampai mana tadi? Ah, iya, aku bertanya tentang rumah dan keluarga. Bisakah kalian memberiku jawabannya? Aku tidak bisa menemukannya. Apa aku sudah gila? Mungkin begitu. Aku bicara apa, sih? Lagian siapa yang akan mendengarkanku? Tidak ada.

Hei, kalian. Iya, kalian yang membaca ini. Tulislah sesuatu tentang apa pun yang membuat kalian merasa sesak.

Maaflah kalau ceritaku satu ini absurd. Soalnya aku memang begini orangnya kadang waras dan kadang kumat gilanya. Awalnya aku tidak ingin menulis hari ini, tetapi malam ini kepalaku sakit dan aku ingin mencurahkan isi hatiku. Kalian yang mau membaca curahan isi hatiku ini terima kasih, ya. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kalian semua. Aku baik-baik saja kok paling lanjut nangis semalaman lalu tertidur deh.

Jangan lupa dukung terus aku bersama karya-karya keren dan spektakuler lainnya yang akan menemani kalian. Besok insya allah bab baru cerita candramawa dan psychopath mask update! Jangan lupa mampir baca, ya.

Sabtu, 10 Februari 2024

Ruang HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang