Author pov.Lisa membuka pintu rumah, dia berdiri di ambang pintu lalu dengan dramatis menjatuhkan tas sekolahnya.
"Bundaaa!" Pekik Lisa dan Bunda Fanny menoleh menatap putri bungsunya.
"Lisaaa!" Balas Bunda Fanny.
"Bunda sayaaang" bak film India, Lisa lari merentangkan kedua tangannya.
"Lisa sayaaang" Bunda Fanny ikut berlari merentangkan tangannya.
Dung tadadadadum tadadadadum.. eh eh kok musik Ica pikmi sih? Ulang ulang.
Haaaaaa aaaaaaaa aaaaaaah..
Pokoknya itulah.
Hug
Ibu dan anak itu akhirnya berpelukan, saling melepas rindu seperti orang yang bepergian jauh sebelumnya.
"Tumpah se aer.." senandung Bunda Fanny sambil menggerakkan tubuhnya seperti berdansa.
"Basah bajuku.." balas Lisa juga ikut menggerakkan tubuhnya.
"Kucek kucek di badan.."
"Kkkhh Bunda lucu deh" Lisa mencium pipi Bunda Fanny.
"Lisa udah mulai hafal ya nyanyian Bunda" bangga Bunda Fanny mengelus pipi Lisa.
"Bunda hampir tiap hari nyanyiin tu lagu, Lisa kan jadi ikutan hafal" Lisa tersenyum.
"Aw Bunda jadi shy" Bunda Fanny menutup wajahnya.
"Umumumu gemesss Bunda aku" Lisa mencubit pipi Bunda Fanny.
Ceklek
Eunwoo masuk, berdiri menatap Lisa dan Bunda nya. Baginya, sudah sangat lumrah melihat Bunda Fanny dan si bontot memainkan drama setelah pulang sekolah.
"Eh abang, sini nak" panggil Bunda Fanny dan Eunwoo mengangguk mendekati Bunda Fanny.
"Bunda" Eunwoo tersenyum menegcup pipi Bunda Fanny.
"Gantengnya Bunda" Bunda Fanny mengecup pipi Eunwoo.
"Lisa apa Bun?"
"Sempurna.." Bunda Fanny mencubit hidung Lisa.
"Hihihi makasih Bunda"
"Hemm" angguk Bunda Fanny sambil menatap Lisa dan Eunwoo bergantian.
"Bun Bun, Lisa mau ngomong sesuatu" kata Lisa.
"Apa tuch?" Kepo Bunda Fanny.
Lisa menatap Eunwoo sebentar, lalu berbisik di telinga Bunda Fanny.
"Abang abis di php in Bunda, kemaren abang nangis-nangis kaya anak kecil. Hahaha lucu banget Bun, anak cowo kok cengeng?" Bisik Lisa.
"Hah beneran wo!" Bunda Fanny menatap Eunwoo.
"A-apa Bun?" Eunwoo tergagap.
"Kamu di php in cewe?" Eunwoo langsung menatap Lisa, sang pelaku menyengir lalu kabur sebelum Eunwoo mencubit bibir cerewetnya.
"Lalisa! Sini kamu!" Eunwoo berlari mengejar Lisa.
"Duh, ganteng gitu anak aku malah di php in. Sapa sih tu cewe? Pengen sentil ginjalnya" gumam Bunda Fanny lalu pergi ke halaman depan untuk menyiram bunga.
-
Pagi di sekolah, sudah ada keributan yang mengundang banyak perhatian dari siswa dan siswi.
"Gue udah cinta banget sama lo Jennie! Lo malah seenaknya aja nolak gue! Gu ga terima, pokoknya lo harus jadi milik gue!" Teriak Taeyong mencengkram pergelangan tangan Jennie.
"Gue ga suka sama lo, gue nganggap lo cuman temen aja ga lebih! Jangan maksa dong lo!" Teriak Jennie mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Taeyong.
"Ga, ko harus terima gue apapun keadaannya" Taeyong menarik-narik Jennie.
"Kasar lo jadi cowo! Gue ga suka brengsek!" Pekik Jennie dengan mata berkaca-kaca.
Meskipun Jennie tukang php, tetap aja dia takut kalau ada cowok yang kasarin dia.
"Lo jangan play victim ya Jennie, gue yang korban disini! Lo mainin perasan tulus gue anjir!" Marah Taeyong mengeraskan rahangnya.
"Hiksss lepasin gue, gue ga suka cowo kasar kaya lo. Hiks lepasin!" Tangis Jennie menarik-narik tangannya.
"Ga. Ikut gue" Taeyong menarik tangan Jennie tapi seseorang menghalangi jalannya.
"L-lisah" Jennie mencebikkan bibirnya menatap Lisa.
"Lepasin" kata Lisa dengan nada datarnya.
"Gue ga ada urusan sama lo ya Lisa. Minggir lo" Taeyong menyingkirkan Lisa tapi lagi-lagi Lisa menghalangi jalannya.
"Lepasin, gue udah ngomong baik-baik ya Taeyong" Lisa menatap Taeyeon dengan tajam.
"Ada urusan apa lo sama Jennie? Lo bodyguardnya dia, iya?!"
"Oke fine, sabar gue habis ladenin lo. Sekarang, lepasin atau muka lo gue tonjok" Lisa mengepalkan tangannya.
"Ga-"
Bughh
Langsung saja Lisa melayangkan pukulan keras di wajah Taeyong.
"Aaarggh sakit bangsat! Pekik Taeyong memegangi wajahnya.
"Makanya jangan main-main sama gue" kata Lisa lalu mendekati Jennie.
"Ayo Jen" lembut Lisa menarik tangan Jennie. Membawa gadis itu ke uks.
"I-iyah" Jennie mengulum bibirnya, ada rasa senang di hatinya melihat bagaimana Lisa membela dan menolongnya.
"Tangan gue mungil banget di genggaman Lisa. Lucu" gumam Jennie tersenyum menatap tangannya di genggam lembut oleh Lisa.
•••
Tbc
12/04/23
Kiw kiww awas langsung suka.
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
tukang php [Jenlisa]√
Fanfiction"aku cinta kamu, mau yah jadi pacar aku?" "sorry, aku nganggap kamu temen aja ga lebih" tentang Jennie yang suka php in anak orang. plagiat menjauh cok! start : 10/04/23 end : 30/05/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 20.