Author pov."Gimana Jen, dress ini bagus ga buat tante?" Bunda Fanny mencocokan dress di tubuhnya.
"Bagus tante" angguk Jennie tersenyum.
Saat ini keduanya tengah berada di mall, sesuai yang di katakan Bunda Fanny kemarin Jennie menepati janjinya menemani Bunda Fanny shopping.
Lisa tidak ikut karena dia ada urusan bersama teman-temannya.
Jennie juga sudah terbiasa dengan Bunda Fanny, dia nyaman karena Bunda Fanny asik orangnya.
"Hayoo tebak warna kesukaan tante apa?" Tanya Bunda Fanny sambil memperlihatkan dua dress yang berbeda warna di tangannya.
Jennie tampak berpikir sejenak, menatap Bunda Fanny dari atas sampai bawah lalu tersenyum seakan sudah menyimpulkan sesuatu.
"Warna pink, tante suka warna pink kan?" Tebak Jennie.
"Iiih kamu pinter deh, Lisa ga salah milih kamu jadi calon mantu tante" Bunda Fanny senang Jennie mengetahui warna favorit nya.
"A-ah tante bisa aja" Jennie malu-malu mengulum bibirnya.
"Iya dong. Yuk kita lanjut cari baju lagi, tante mau shopping sepuasnya sama kamu" Bunda Fanny mengalungkan tangannya di lengan Jennie.
"Iyah tante" Jennie tersenyum.
"Kalo kamu mau ambil aja yah, jangan malu-malu. Kalo malu ga dapat apa-apa, nanti dapat hikmahnya doang. So, tinggal pilih apa yang kamu mau" kata Bunda Fanny.
"Tapi tan-"
"Ssst duit bulanan yang di kasih ayah Lisa banyak, udah kamu tenang aja oke. Yang ngajak kan tante, jadi udah sewajarnya dong tante belanjain kamu juga"
"Emm yaudah, makasih yah tante" Jennie pasrah karena mengingat Bunda Fanny paling tidak suka di tolak.
"Sama-sama cantik" Bunda Fanny menampilkan eyes smile nya.
-
"Aduh kenyang banget gue" Lisa menghempaskan tubuhnya di sofa.
Lisa barusan pulang dari tempat tongkrongannya, mengecek hp melihat isi pesan yang di kirim Jennie padanya.
J-mbul😽
Sayang aku capek huaaaa.
Sudut bibir Lisa tersungging membaca chat dari Jennie. Dia bisa langsung membayangkan wajah menggemaskan Jennie saat mengeluh capek.
Utututu mbul aku capek ya, sini aku kasih vitamin C.
Ting!
Tenyata Jennie sedang aktif dan langsung membalas chat dari Lisa.
Ga kerasaaa.
Mau tium yang basah dong sayang, pwess.
Jadi ga sabar.
Nanti sampe sini aku jilatin kamu yah baby.
Wait me honey.
Can't wait.
Cepat pulang sayang aku kangen pengen peluk.
Tunggu lima menit lagi sayang.
Aku juga kangen pengen di peluk sama kamu, sayang.
Love you, aku tungguin kamu di ruang tamu ❤️
Love you more honey ❤️
"Huhhh" Lisa menghembuskan nafas panjang lalu meletakkan hp nya di atas meja.
"Kapan ya kira-kira waktu yang tepat buat nembak Jennie?" Lisa tampak berpikir memegangi dagunya.
"Ga mau ngegantung nanti Jennie nya sedih kelamaan nunggu" Lisa memikirkan dimana kira-kira tempat yang cocok buat menjadikan Jennie sebagai kekasihnya.
"Hmm apa ya? Aku ga romantis orangnya" Lisa berpikir keras.
"Tinggal nembak aja pake mikir lo" Eunwoo mendudukkan dirinya di samping Lisa.
Lisa mendengus memutar matanya malas.
Kedua kakak beradik itu sudah berbaikan, saling meminta maaf dan mengakui kesalahan masing-masing. Eunwoo juga sudah merelakan Jennie untuk Lisa, dia tidak ingin menjadi abang yang egois menghancurkan kebahagiaan adiknya.
"Ya susah, takutnya Jennie ga suka gue asal nembak aja. Takut ga berkesan"
"Jennie ga butuh lagi deh lo jadiin pacar, soalnya lo berdua udah melebihi gaya orang pacaran. Ciuman udah, pegang ini pegang itu juga udah, gue saranin mending lo berdua langsung nikah aja deh" kata Lisa membuat Lisa memerah menahan malu.
"Dari mana lo tau?" Lisa menatap Eunwoo.
"Cih, kemaren gue liat lo hisap leher Jennie. Lo juga pegang atas sama bawah dia kan, halah anak Bunda Fanny satu ini mulai nakal" Eunwoo menggeleng-gelengkan kepalanya.
Terciduk, Lisa memerah sangat malu menampakkan wajahnya pada Eunwoo sekarang.
"G-gue gue aahhkkk jangan kasih tau Bunda sama Ayah pokoknya. Bye!" Lisa bergegas pergi memasuki kamarnya.
"Hahahaha bwahahahaha pppfftt-bwahahaha lucu banget hahaha" Eunwoo tertawa terpingkal-pingkal memegangi perutnya.
•••
Tbc
26/05/23
Anak manja → cerita baru cek Tiwibalabla
Bunda Fanny calon mertua idaman. Lisa terciduk kkkh.
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
tukang php [Jenlisa]√
Fanfic"aku cinta kamu, mau yah jadi pacar aku?" "sorry, aku nganggap kamu temen aja ga lebih" tentang Jennie yang suka php in anak orang. plagiat menjauh cok! start : 10/04/23 end : 30/05/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 20.