chapter 02

4.4K 693 70
                                    


Author pov.

"Kenapa sih jae? Muka lo kusut banget" Lisa menatap Jaehyun, temannya yang kini duduk sambil melamun.

"Huhh" Jaehyun menghela napasnya, dia menoleh menatap Lisa dengan tatapan sendunya.

"Kenapa? Lo ada masalah?" Lisa memegang pundak Jaehyun.

"Sa, gue abis di php in" curhat Jaehyun.

Lisa mengernyitkan keningnya, kini pikirnya langsung tertuju pada Jennie si gadis php.

"Jangan bilang?" Lisa menatap Jaehyun dengan serius.

"Apa?" Jaehyun juga menatap Lisa.

"Jennie Ruby, orang yang php in lo" kata Lisa dan Jaehyun mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Kok lo tau? Lo di php ini juga sama dia?"

"Enggak, abang gue yang di php in sama dia"

"Sebenarnya Jennie itu udah terkenal banget suka php in anak orang sa, tapi karena gue suka Jennie gue nekat deketin dia dan berharap Jennie luluh sama gue. Kita udah pdkt an selama seminggu sa, dia baik terus asik juga oranganya. Kalo kita ngobrol selalu nyambung, dia ceria dan murah senyum. Pokoknya kita itu di bikin nyaman sama dia" kata Jaehyun dan menghela nafasnya sebentar, "udah gitu semalem gue nembak dia eh taunya gue di tolak dengan alasan dia nganggap gue cuman teman ngobrol aja, ga lebih. Huhh, sakit banget di php in" lirih Jaehyun.

Lisa yang mendengar itu makin ga suka sama Jennie, dia kesal dan jengkel terhadap sikap seenak dari gadis php itu.

"Jangan mikirin dia lagi jae, move on. Orang kaya gitu ga perlu di sedihin" Lisa menepuk-nepuk pundak Jaehyun.

"Hemm, makasih udah mau denger curhatan gue sa"

"Santai dude" Lisa terkekeh menepuk lengan Jaehyun.

"Lo emang bespren poreper gue sa" Jaehyun tersenyum.

"Hemm" Lisa balas tersenyum.

-

Lisa pov.

Ga bisa nih, tuh cewe seenaknya aja mainin hati orang. Mesti di ajarin cara ngeharagain perasan orang tu cewe.

Kemaren abang gue, sekarang Jaehyun. Besok-besok siapa lagi? Bisa-bisa semua temen gue di php in juga sama tu cewe kucing.

Ga bisa pokoknya, gue ga mau ada korban lagi.

Jadi gue mutusin buat maju hadapin tuh cewe cantik eh? Enggak, masih cantikan Bunda Fanny!

Gue punya cara sendiri buat tu cewe nyesel, liat aja kedepannya.

"Hai" gue noleh liatin orang yang nyapa gue.

Ah ini si tukang php.

"Hei Jennie" gue senyum lebar aja biar dia ngerasa gue tertarik sama dia.

"Boleh duduk di sini?"

"Boleh dong, ayo silahkan Jen" gue narik kursi biarin Jennie duduk di samping gue.

"Makasih" Jennie senyum.

Emang benar kata Jaehyun, ni cewe murah senyum. Mana senyumnya manis banget lagi.

Inget Lisa, lo ga boleh suka! Fokus buat dia nyesel.

"Iyah sama-sama Jennie" gue balas senyum.

"Udah makan?" Jennie natap gue, yaampun tu muka mungil banget, mana pipinya gemesin banget lagi. Pengen cubit, aw.

Pantesan para cowok galau banget di php in nih cewe, orang sikapnya manis gitu.

"Enggak, minum ini aja" gue nunjukin kotak susu coklat gue.

"Suka susu coklat yah"

"Eumm" gue ngangguk.

"Ooh okeh, gue makan sini gapapa kan?"

"Gapapa, santai aja" gue senyum.

"Makasih" Jennie senyum lagi, aaarggh! Senyumnya manis banget! Harus kuat Lisa, lo ga boleh ke goda sama kang php.

"I-iyah" gue ngangguk, gue minum susu coklat gue buat nutupin kalo gue lagi gugup liat senyum manis dia.

Ok Lisa, kalo dia bisa nunjukin sikap manis sama semua orang, lo juga harus bisa nunjukin sikap manis lo buat Jennie seorang. Itu biar Jennie klepek-klepek sama pesona anak Bunda Fanny yang cakep tiada tara ini. Hehehe.

Wait me Jennie.

•••

Tbc

11/04/23

Hemm dukung Lisa sih.

Vote komen lanjut.

tukang php [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang