Author pov."Aww ssh" ringis Jennie begitu Lisa mengompres pergelangan tangannya. Iya, pergelangan tangan Jennie memar akibat cengkraman Taeyong.
Lisa memelankan kompresan nya, lalu menatap Jennie yang kini memejamkan matanya.
"Sakit?" Tanya Lisa.
Jennie membuka matanya, mengangguk dengan bibir melengkung kebawah.
"Gapapa, ini bakalan sembuh cepat kok. Tenang okey" lembut Lisa mengusap pergelangan tangan Jennie.
"Sakit" cicit Jennie.
"Iyah, nanti sakitnya hilang" Lisa tersenyum.
"Eumm" angguk Jennie dengan wajah menggemaskannya.
"Lucu banget sih!" batin Lisa memekik gemas.
"Huhh jangan kepincut Lisa, awas aja lo kalo kepincut kang php, gue kepret pala lo" batin Lisa lagi.
"Senyum, mukanya jangan sedih gitu. Jelek" Lisa terkekeh dan Jennie mendengus mendengarnya.
"Ga mau" Jennie melipat kedua tangannya.
"Yaudah. Jelek wleek.." jangan lupakan anak Bunda Fanny yang satu ini sangatlah iseng dan jahil.
"Iiih gue cantik, gue ga jelek" rengek Jennie.
"Gak tuh, mana ada orang cantik mukanya sedih? Jelek jelek, Jennie jelek" ledek Lisa.
Jennie mencebikkan bibirnya kebawah, sebenarnya gadis php ini sangat cengeng dan manja. Tapi memang dasarnya saja dia nakal dan suka memberi harapan palsu pada setiap orang yang mendekatinya.
"Hahah tambah jelek" tawa Lisa.
"Gak! Gue mmph cantik. Liat, gue senyum nih nih" Jennie melengkungkan bibirnya keatas, tersenyum menampilkan gummy smile nya.
Lisa terdiam, selalu terpana dengan gummy smile Jennie.
"Gila, cakep banget sumpah! Aaarggh harus kuat Lisa, pantas aja abang lo galau mendalam di tolak Jennie. Orang Jennie nya cantik gitu! Oke, gue ngaku kalo Jennie emang cantik, tapi Bunda Fanny tetap jadi cantiknya aku" batin Lisa.
"N-nah gitu dong, cantik" Lisa sedikit gugup mengatakannya.
Jennie yang mendengar itu tersipu, malu-malu Lilly, kucing cantik Lisa blackpink.
"Maluu" batin Jennie mengulum senyumnya.
"Salting mbak?" Goda Lisa begitu melihat wajah Jennie memerah.
"Apasih" Jennie memukul pelan pundak Lisa.
"Hahaha biasanya cewe kalo udah salting suka mukul gitu. Cie Jennie cieeee salting yah gue bilang cantik" Lisa mencolek pinggang Jennie.
Jennie semakin memerah, mengigit bibir dalamnya dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Hahahaha hahahaha a-aduh ahaha lo beneran salting Jen, hahaha lucu banget sih" Lisa tertawa terbahak-bahak memegangi perutnya.
"Diam!" pekik Jennie dengan wajahnya yang masih tertutup.
"Hihihi gemesss" Lisa menusuk-nusuk pipi gembul Jennie.
"Brengsek Lisa! Dari sekian banyak orang yang bilang gue cantik, cuman lo doang yang bikin gue salting. Aaaggh ga boleh suka Jennie, ingat Lisa cuman target berikutnya!" Batin Jennie.
-
"Mmm sa, boleh minta temenin ga?
"Iya hayuk aja neng Jennie"
•••
Tbc
12/04/23
Saling apa nih mereka berdua?
Dobel, baik kan aku😋
Vote komen lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
tukang php [Jenlisa]√
Fanfiction"aku cinta kamu, mau yah jadi pacar aku?" "sorry, aku nganggap kamu temen aja ga lebih" tentang Jennie yang suka php in anak orang. plagiat menjauh cok! start : 10/04/23 end : 30/05/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 20.