20. NCTXT

73 9 0
                                    

20. cuci piring

*

*

*

 

"Alhamdulillah," Haechan ngusap perutnya kenyang.

"Buset lo udah makan berapa banyak," Jeno ngeliatin Hueningkai yang dari tadi gak berenti ngunyah.

"Gue minum air aja udah kenyang njir," tambah Jaemin

"Lagi masa pertumbuhan, gapapa," Mark tepuk-tepuk kepala Hueningkai.

"Besok beli baju lebaran?" ajak Renjun.

Yeonjun langsung ngangguk cepat, "gass."

"Gue ntaran aja deh, masih lama kan," santai Jeno sambil ngemut tulang ayam.

"Lama apaan seminggu lagi,"

"Gue udah pesan satu di olshop," ucap Taehyun

"Dih ga ajak-ajak," dengus Jisung.

"Lo ribet, gak mau ini gak mau itu," sahut Beomgyu yang masih asik makan kurma.

"Enggak lah!"

"Hari raya pertama pake baju couple, mau warna apa?" Renjun mulai buka ponselnya, liat liat dulu.

"Hitam?" tanya Haechan.

"Tahun lalu kan udahh,"

"Batik coklat?"

"Udah punyaa, yang belum lah," Yeonjun ikutan natap ponsel Renjun.

"Warna dongker, gue suka," ujar Taehyun.

"Eh iya warna itu belumm, dongker aja bang," Jisung goyangin lengan Renjun sama Yeonjun.

"Boleh-boleh," Mark ngangguk, mereka kan belum punya baju couple warna biru gelap.

"Emang ada yang mau nerima jahitan lagi? kan lebaran udah deket," Hueningkai ngambil minuman Jisung buat di minum, karena minumannya udah abis tadi.

"Ada temen Abang, udah di booking dari Minggu lalu," Yeonjun naik turunin alisnya.

"Cakepp."

"Berati besok Renjun sama Yeonjun yang belanja kainnya?" tanya Mark.

Renjun sama Yeonjun ngangguk, "boleh."

"Kue lebarannya?" tanya Beomgyu sok imut. Haechan langsung namplok.

"Kecepetan kalau beli sekarang, yang ada habis kalian makan," dengus Renjun.

Yang lain cuman nyengir, kan bener.

"Cuci piring bang," Jisung nepuk bahu Chenle yang mulai login game.

"Gue? gue malam Jum'at jadwalnya,"

"Ini malam Jum'at sayang," Yeonjun narik ponsel Chenle. Chenle kalau udah main game, beuhh dunia di lupakan.

"Ntar lagi laahh," rengek Chenle.

"Sekarang, bentar lagi siap-siap, tarawih," peringat Mark bangkit sambil bawain piring kotor buat di bawa ke westafel.

"Buru," Soobin bangunin Chenle, malam ini tugas mereka yang cuci piring soalnya.

"Sabarr."

ramadhan with NCTXT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang