14. kebelet
*
*
*
"Hyuka plisss, gue udah kebelet banget woii," Jisung toel-toel pipi Hueningkai.Jisung udah heboh sendiri sambil lipet kakinya karena udah gak tahan mau kencing, dia gak berani sendiri karena toilet sekolah emang agak-agak ngeri.
Toilet sekolah yang ngeri atau Jisung yang penakut? dua-duanya sih
"Ganggu lo, gue udah gak punya tenaga Jis, gak sahur tadi," Hueningkai masih nidurin kepalanya di meja. Untung mereka berdua duduk di bangku paling belakang.
Jisung ngelirik Pak RM yang lagi ngajar matematika di depan. "Ntar doang aelah,"
"Ajak Sunoo aja, tu bocah lo bujuk pake moci langsung mau," malas Hueningkai.
Jisung langsung lemparin penghapus ke bahu Sunoo. Bukannya Sunoo yang nyadar, tapi malah Jungwon, temen sebangkunya.
"Panggilin Sunoo," Jisung gerakin bibirnya.
Sunoo langsung natap Jisung habis di kasih tau sama Jungwon, "apa?"
"WC gas?"
"Males,"
"Moci dua bungkus, gue kasih pas tarawih nanti malam."
"Gas," Sunoo langsung bangkit dari kursinya tiba-tiba.
"Sunoo?" panggil Pak RM sambil nurunin kacamatanya sedikit.
"Eh? anu pak... izin ke toilet, udah kebelet banget," Jisung yang jawab.
"Oke silahkan, jangan lama-lama, nanti kamu ketinggalan pelajarannya."
"Iya pak, siap."
Jisung langsung bangkit dan di ikutin sama Sunoo.
"Harus di temenin?" tanya Pak RM.
"Iya pak, anaknya manja dikit," ujar Sunoo dan langsung narik tangan Jisung.
Di koridor, Jisung langsung lari karena emang udah gak tahan. Dirumah emang Jisung yang paling banyak minum air putih. Beda sama Haechan atau Soobin, mereka berdua kalau gak air dingin ya gak minum.
"Buru Noo!"
"Sabarrr,"
Di belokan terakhir sebelum sampai di kamar mandi, Jisung gak sengaja nabrak seseorang.
"Eh sorry sorry," cewek tersebut bantuin Jisung bangun.
Sunoo yang di belakang tutup mulutnya shock, bukannya apa, tapi...
Roknya Ningning...
Winter dateng tiba-tiba sambil ngos-ngosan, dia langsung ngiket cardigan di pinggang Ningning.
"Lo gak papa?" tanya Jisung.
"Oke kok oke, sorry ya tadi gue lari-lari," kekeh Ningning sambil benerin cardigan yang diikat Winter di pinggangnya.
"Maaf juga, tadi gue buru-buru,"
Ningning ngangguk sambil nahan malu, "gapapa kok."
Winter nyenggol Ningning, "buru ke kamar mandi, mau tembus sampe cardigan?" bisik Winter.
Ningning ikut berbisik, "tai banget situasi, kapan lagi kan gue pas-pasan sama dia."
"Kalau gitu... gue duluan," ujar Jisung canggung sambil ngeliatin Winter dan Ningning yang habis bisik-bisik.
"Ehh tunggu," Winter langsung ngelirik Ningning aneh.
"Kenapa Ning?" tanya Jisung.
Tolonggg, Jisung sudah tidak tahan kawan-kawan.
"Minta no WA lo boleh?" tanya Ningning malu-malu.
Karena Jisung yang memang udah kebelet banget, langsung aja dia kasih nomornya.
"Thanks Jis," Ningning nyengir lebar.
Jisung ngangguk dan langsung lari ke kamar mandi, Sunoo yang dari tadi diem pun ikutan nyusul Jisung.
*****
NingningNingning: ini Ningninggg
Jisung: iya
Ningning: udah di save kan????
Jisung: udah udah
Ningning: yeayyyy hehe
Ningning: maap heboh
Jisung: santai aja
Ningning: Jisung udah punya pacar?
Jisung: udah
Ningning: hah?????
Ningning: ya Allah
Ningning: siapa??
Jisung: Anna;)
*****
kamu g mau samaku kah Jis? aku adiknya olaf lohh
KAMU SEDANG MEMBACA
ramadhan with NCTXT 2
Fanfic[2023] ramein ramadhan lo bareng ke randoman anak-anak txt sama nct dream. Haechan sama Beomgyu di satuin? Yeonjun, Renjun auto shalat taubat.