6. NCTXT

143 16 0
                                    

6. ngaji

*

*

*

   

  

bungsu line checkk

Yangyang: serius lusa kita ada sanlat?

Taehyun: iy ktnya

Ningning: lah katanya ramadhan ini nggak ada sekolah??

Chaeryeong: kata siapa?

Chaeryeong: ada lohh

Hyein: kita aja anak SMP ada sekolah

Hyein: masa kalian enggak

Kyujin: benerrr

Jungwon: tapi kepala sekolah belum infoin apa-apa

Chenle: Pak Jin lagi asik bulan madu sama Bu jisoo

Jeongwoo: biasa pengantin baru

Ni-ki: ngambek gue gak di undang

Hueningkai: lo siapa anying

Junghwan: bg Junkyu yg ponakan Bu Jisoo aja di cuekin anjir saking banyaknya tamu

Jisung: parah ahahahaha

Yuna: guys

Yuna: kita lagi bahas sanlat loh

IN: tau nihh

Winter: pasti ada

Winter: palingan cuman seminggu

Yeseo: YAHH SMP KITA DUA MINGGUUUU

Sunoo: yahahaha kaciann


 

***

"Jisung!"

Jisung langsung matiin ponselnya, langsung beranjak dari tempat tidur menuju ke luar.

"Kenapa bang?"

"Masih nanya kenapa? hari ini kamu ada ngaji, buruan siap-siap!" Renjun masuk ke dalam kamar Jisung buat siapin baju ngajinya.

"Hyuka?" tanya Jisung. Jisung memang sekamar sama Hueningkai, tapi habis shalat subuh tadi, Jisung belum liat Hueningkai sama sekali.

"Hyuka lagi mandi di kamar Abang," Renjun ngeluarin baju koko sama celana kain, terus nyiapin tas ngaji Jisung. Masukin Qur'an dan satu buka tulis yang kosong, nggak lupa sama pulpen, pensil, dan juga penghapus.

"Qur'an Hyuka mana?" tanya Renjun sambil rapiin sedikit meja belajar mereka.

"Udah di masukin ke tas kayaknya," jawab Jisung terus ngambil handuk dan langsung ngacir ke kamar mandi.




 

*****

 
"Besok sekolah kan ya? males bangettt," ujar Sunoo terus nyandar di dinding.

Hueningkai, Jisung, Sunoo, sama Haruto memang duduk di barisan paling belakang. Enak bisa nyender di dinding kalau pegel. Soalnya kalau ustadz Suho yang ceramah, beuhh lama.

Tadi mereka udah ngaji sama Ustadz Minhyun. Sekarang jadwalnya ustadz Suho, jelasin apa itu puasa kepada mereka yang lagi ngaji disini.

"Catat yang barusan di bilang To," Jisung nyenggol Haruto.

Haruto langsung nyatat, mereka nyatat yang penting-penting aja. Ntar habis ceramah kertas nya harus di kumpul lagi ke ustadz Suho.

"Gue liat punya lo aja nanti," Hueningkai ngintip kstas Sunoo.

"Enggak lah, gak boleh sama," sinis Sunoo sambil jauhin kertasnya.

"Gapapa ege, kek bocah TK lo,"

"Lo yang TK!"

"Itu barisan belakang kenapa rame ya?"

terdengar suara nyaring ustadz Suho dari depan, mana pakek mic lagi, malu banget udah.

Mereka berempat langsung nunduk. Taehyun yang duduk di barisan depan sama Jungwon langsung ngetawain mereka.

"Lo sih berisik," Sunoo nyenggol bahu Hueningkai.

"Jisung tuh," Hueningkai malah nyalahin Jisung yang dari tadi cuman nyimak.

"Napa gue woi, Haruto tuh!"

Haruto cuman bisa sabar, orang kalem memang suka di sakiti, dia dari tadi nulis lohh.

Temen-temennya pada tai semua emang.



****

kemarin lupa up

ramadhan with NCTXT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang