23. NCTXT

55 5 0
                                    

23. putus

*

*

*

"Alhamdulillah," ucap ustadzah Wendy sambil senyum, "gimana sama menunya?"

"Enakkk bangett ustajahhh!"

"rendang ini ustadzah yang bikin kan? enakkk," ujar Jungwhan yang lagi lahap banget.

Ustadzah Wendy ketawa sambil nutup mulutnya, "ayo makan yang banyakk, Beomgyu sama Sunoo jangan asik makan kue, nasinya juga," peringat ustadzah Wendy.

"Siapp ustajahhh,"

 

"Aku mau ambil brownies, abang mau?" tanya Jisung sambil bangkit.

Yeonjun gelengin kepala, "kamu aja."

"Oke," Jisung langsung beranjak dari sana buat ngambil brownies.

  
"Kosong?" Karina nanya kursi yang ada di samping Yeonjun.

Yeonjun ngelirik Jisung sekilas yang lagi ambil brownies, "iya kosong."

Karina langsung duduk di sampingnya, "udah makan nasi?"

Yeonjun ngangguk, "udah, tadi habis makan kurma langsung makan nasi."

"Ambil ayam balado gak tadi? itu bikinan gue btw," kekeh Karina malu-malu.

"Ohh? bikinan lo? enak bangettt,"

Karina nunduk malu, "thanks."

"Lo... kenapa gak duduk bareng sama yang lain?" tanya Yeonjun.

Karina ngelirik teman-temannya yang sedang bercanda ria, "mereka duduk deketan sama anak-anak enha,"

"So?"

"Gue putus sama Heesung."

"SUMPAH?!"

Beberapa orang yang lagi duduk disana langsung ngelirik Yeonjun, terutama Heesung.

"Suara lo,"

"Sorry sorry," kekeh Yeonjun.

Soalnya Yeonjun bener-bener shock berat. Heesung Karina putus???!!! couple terwow di komplek setelah Lucas sama Yuqi loh inii.

"Kok bisa anjir.."

"Kirain lo bakalan seneng denger gue putus," Karina tersenyum masam.

"Ya ya seneng lah lo putus, tapi kan... kok bisaa,"

"Nggak tau, dari dulu gue pacaran sama dia juga gue paksain,"

Yeonjun nyeruput minumnya, "maksudnya?"

"Maksain perasaan gue Jun, gue gak suka sama Heesung," cicit Karina.

Yeonjun langsung kesedak minumnya, "terus kenapa mau??"

"Kirain setelah gue pacaran, gue bakalan lupain orang yang gue suka," Karina nunduk sambil main-mainin jari tangannya.

Yeonjun senyum, "ternyata gak bisa? dan lo mutusin Heesung karena ngerasa bersalah?"

Karina ngangguk, "bingung gue..."

"Udah minta maaf sama Heesung kan? lo salah banget soalnya disini," Yeonjun ngusap bahu Karina sekilas.

"Udah udah,"

"Oke, sekarang pertanyaan gue," Yeonjun benerin duduknya, "lo suka sama siapa sampe galau begini?"

Karina ngangkat kepalanya yang semula nunduk, natap ke arah Yeonjun, "ada."

Yeonjun kerutin alisnya, "siapa deh? ada di sini gak orangnya?"

Karina tersenyum masam sambil mengangguk, "lo aja yang gak sadar."

 

ramadhan with NCTXT 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang