Side Story 9

2.3K 295 36
                                    

Noted ya!

Jangan bertanya kok ada kejadian disini  yang ga ada di cerita My King? kok beda. Ya karena Timeline di My King belum sampe sini. Paham? Jadi anggap aja alur disini lebih maju tapi ga akan mempengaruhi alur cerita My king.

 Paham? Jadi anggap aja alur disini lebih maju tapi ga akan mempengaruhi alur cerita My king

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Awas typo bertebaran!!

-Kediaman Vermillion-

Reynard bersama dengan Rias dan teman pria Rias yang juga seorang penyihir Agung sedang memeriksa kediaman Vermillion. Reynard sudah menceritakan kejadian yang terjadi dan Rias bersedia untuk membantu. Awalnya hanya Rias yang akan pergi tapi tiba-tiba saja teman pria Rias menawarkan diri untuk ikut membantu.

Tidak ada alasan untuk Reynard menolak tawaran tersebut. Akhirnya kedua orang itu datang ke kediaman Vermillion.

Rias dan teman prianya berbincang sebentar bersama Cessa setelah itu keduanya mulai bekerja.

Cara yang dilakukan oleh Rias dan Rio untuk membongkar penyamaran monster cukup mudah, hanya perlu menyentuh tangan mereka dengan air suci maka selesai. Hanya saja memakan waktu lama karena banyaknya orang yang bekerja dalam kediaman Vermillion.

Setelah menghabiskan beberapa jam melakukan pemeriksaan akhirnya tugas Rias dan Rio selesai. Bersyukur semua pelayan dan pengawal di kediaman bersih.

"Terimakasih atas bantuan kalian." Reynard menunduk kepala sebagai tanda terimakasih. Ia pun mengantar kepulangan keduanya di halaman kediaman bersama Cessa. Reynard juga meminta salah satu Kaptennya untuk mengawal kepulangan Rias dan Rio kembali ke Istana penyihir Agung berada.

-----------------

Setelah beberapa saat kepergian kereta kuda Rias dan Rio, Reynard dan Cessa pun sudah bersiap-siap untuk pergi ke Istana Asgard. Bertemu dengan King Khiel, Kakak Reynard.

Saat ini keduanya berada di halaman kediaman ditemani Kepala Pelayan dan beberapa Kapten. "Sudah siap. Kita akan pergi sekarang." 

"Dengan apa kita akan kesana? Apa kita akan menaiki Hornis lagi?" Cessa menatap Reynard. Pria itu hanya menganggukkan kepala sembari memasangkan jubah hangat untuk Istrinya.

Reynard mengadahkan tangannya kebelakang dan Kepala Pelayan pun memberikan sebuah syal panjang pada Reynard. Pria itu pun menggulung syal tersebut ke leher istrinya.

"Aku tidak bisa bernapas. Untuk apa syal ini hanya membuatku gerah." Cessa berniat melepaskan syal dilehernya namun tangan Reynard lebih dulu menahan.

"Kau akan kedinginan. Pakai atau tinggal?" Ancaman Reynard berhasil membuat Cessa menatap jengkel pria itu.

❇❇❇

- Istana Asgard-

Di sebuah ruangan yang luas, dengan kemewahan yang tak ternilai, tempat dimana kursi kebesaran Sang Raja dan Ratu berada saat rakyat atau bangsawan ingin menemui keluarga kerajaan, Aula Istana.

Short Story -  Change The Destiny (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang