Mac segera menarik kembali handuk yang menutupi kepalanya."Kamu adalah..." Mac hendak membuka mulutnya untuk mengutuk, tetapi berhenti ketika sosok yang kuat telanjang di pinggang, membuat Mac tersipu.
"Keringkan, aku kedinginan" kata Nan dengan ekspresi normal. Mac tidak berani menatap matanya.
"Tak tahu malu!!" kata Mac keras-keras, sebelum setuju untuk mengambil handuk dan mengeringkannya dengan kasar dan sembarangan.
"Bersikaplah baik" kata Nan sambil tersenyum
saat melihat ekspresi cemberut Mac."Selesai" kata Mac datar.
"Apa yang sudah dilakukan? Kamu baru saja mengeringkan, kamu belum selesai." Mac mengatupkan giginya sebelum melemparkan handuk ke tubuh Nan.
"Ah... Sialan Mac... bodoh, kau menyakiti anakku" Nan mencondongkan tubuh ke depan sedikit dan mengerang saat handuk yang dilemparkan Mac mengenai tubuhnya tepat di tengah.
Mac meringis sedikit sebelum tersenyum.
"Semoga berhasil, kamu ingin menggodaku."kata Mac. Nan meletakkan tangannya di selangkangannya dan duduk di tepi tempat tidur.
"Jangan berpikir kamu akan lolos dengan ini, kamu tidak akan selamat malam ini dan kamu tidak akan bisa bangun" Nan menunjuk ke wajahnya dan mengancam Mac.
"Aku ingin kau steril, bajingan."kata Mac marah.
Nan mulai pulih dan menatapnya.
"Aku tidak peduli mandul karena toh kamu tidak bisa hamil" kata Nan dengan nada normal.
"Kamu tidak berpikir kamu akan punya anak dan
istri?" Mau tak mau Mac bertanya, Nan duduk tegak dan menatap Mac."Aku ingin punya istri, tapi anak, aku tidak yakin."
kata Nan sambil mengangkat bahu."Kamu tidak perlu punya anak. Aku kasihan pada anak yang harus punya ayah sepertimu" canda Mac, Nan menatapnya dengan senyum di bibirnya.
"Aku merasa kasihan pada ayahmu karena memiliki anak sepertimu. Serius, apakah kamu pernah melakukan sesuatu untuk membuatnya bangga?" Nan bertanya, menyebabkan Mac
terdiam."Jangan khawatirkan keluargaku."kata Mac bercanda, melempar handuk ke arah Nan lagi.
"Ini belum berakhir, kamu belum membersihkanku" Nan buru-buru memprotes.
"Aduh, bodoh!" Teriak Mac
berjalan untuk mengambil bedak dan mengoleskan pada Nan.Nan berdiri di sana, tersenyum seperti anak kecil.
"Apakah kamu menginginkannya di wajahmu?" tanya Mac, menyadari sesuatu.
"Oke." jawab Nan.
"Tutup matamu." kata Mac. Begitu Nan menutup matanya, Mac tersenyum tipis.
Meskipun dia tidak bisa sepenuhnya membalas dendam, dia masih bisa membalas sedikit.
Tiba-tiba...
Sedikit bedak tabur memenuhi wajah Nan,
seluruh wajahnya memutih, termasuk alis dan bulu matanya."Haha" Mac terkekeh pelan, Nan duduk tertegun, ketika dia menyadari apa yang dilakukan Mac, dia perlahan membuka matanya dan sedikit bedak
jatuh dari bulu matanya."Lucu...uh, lucu sekali" kata Nan dingin, membuat Mac mulai ragu.
"Aku tidak pernah memberi bedak siapa pun, jangan membentakku." bantah Mac. Nan menatapnya tajam dan Mac harus menahan tawa.