Mac langsung membeku saat mendengar Uea"P'Eua kenal dia?" Mac heran dan penasaran.
("Dia tidak memberitahu Mac?")
"Tidak, dia tidak mengatakan apa-apa." Mac mengingat kembali tadi malam, Nan tampaknya tidak terlalu menyukai Eua. Mac pikir keduanya saling kenal.
("Oh, tidak apa-apa. Aku hanya bertanya. Mac, apakah kamu tidak menginginkan sesuatu yang khusus?") Eua bertanya tentang ingatan itu lagi.
"Tidak, terima kasih banyak." Mac berbicara lebih banyak dan menutup telepon.
Mac duduk dengan alis berkerut saat memikirkan bagaimana Nan dan Eua saling mengenal, meskipun dunia mereka sangat berbeda.
Mac berusaha untuk tidak terlalu banyak berpikir dan terus duduk dan menonton TV. Hingga beberapa saat kemudian, Nan kembali ke kamarnya sekitar pukul 06.00.
"Bersiaplah, aku akan mengajakmu menemui temanmu." Mac pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk keluar mencari temannya.
Mac sekarang lupa tentang Eua, karena dia memiliki cerita tentang Dew untuk dipikirkan.
"Oh, di mana kamu akan menemui Dew?" tanya Mac saat meninggalkan rumah dan masuk ke mobil.
Nan menoleh untuk melihat Mac sebentar.
"Kenapa ? Apakah kamu ingin bertemu di sebuah
hotel mewah?" Nan membuat Mac sedikit mengernyit karena tahu bahwa Nan sedang sarkastik."Aku hanya bertanya, mengapa kamu begitu sinis
denganku?" Mac berbicara dengan nada jengkel karena dia berusaha berbicara baik pada Nan.Nan tetap diam, tidak mengatakan apa-apa lagi, saat dia mengemudi. Tak lama kemudian memasuki sebuah toko. Mac melihat tanda
itu dengan alis berkerut."Ini adalah restoran Moo Kratha, di mana kamu membuat janji dengan mereka?" Nan membawa ke toko yang juga bergaya prasmanan.
"Ya, aku ingin makan babi panggang, apa masalahnya?" Nan berkata dengan suara tenang dan Mac tidak berkata apa-apa.
Dengan kata lain, Mac belum pernah ke restoran
babi panggang seperti ini, dia hanya berjalan
ke Barbecue Plaza, atau restoran steak terkenal,
lokasi di mal dengan AC. Tapi di sini, ada meja baik di dalam maupun di luar ruangan."Aku tidak tahu apakah itu bersih atau tidak." kata Mac.
"Jika kamu ingin makan, kamu bisa makan. Jika kamu tidak bisa makan, duduk dan tunggu saja. Hanya itu yang bisa aku buat untuk kamu makan" Nan bersuara dengan tegas, Mac tidak mengerti mengapa Nan harus begitu sarkastik seperti ini.
Mac tahu Nan bisa membawanya ke restoran yang lebih baik daripada yang ini. Tapi Nan memilih makan di restoran babi panggang biasa.
"Kenapa kamu harus mengatakan itu? Aku belum
pernah ke sini. Jadi aku ingin tahu, bisakah aku bertanya?" Mac berteriak karena mulai kesal."Keluar dari mobil." kata Nan tenang, lalu membuka pintu mobil.
Mac menghela napas berat, keluar dari mobil dan
buru-buru mengikuti Nan ke dalam toko. Ada banyak pelanggan yang duduk di banyak meja, setiap meja duduk seseorang dan memanggang.Wajah Mac sedikit pucat karena dia belum pernah kesini dan dia merasa sedikit tidak nyaman.
"Berapa banyak orang?" pelayan datang dan bertanya.
"4, aku akan menyusul dengan dua lagi. Minta tempat duduk di luar." Nan, pergi ke area luar yang sedikit lebih berventilasi daripada bagian dalam. Menatap langit, dia yakin tidak akan hujan.