"Ah, bukankah presiden perusahaan Khun Pracha?" tanya ayah Mac heran."Putranya datang untuk menggantikannya lebih dari setahun yang lalu. Dalam kontak awal, Khun Kitcha tidak pernah bertemu dengan Khun Eua" Dilok tersenyum.
"Oke, jadi di mana aku harus menemuinya?"
"Silakan lewat sini. Aku akan mengantarmu ke Khun Eua." Dilok membawa Kitcha dan Mac ke lift di sisi lain, yang terpisah dan mengarah langsung ke kantor presiden perusahaan.
Ketikatiba di ruang tamu, mereka memenemukan seorang sekretaris cantik duduk di sana.
"Katakan pada Khun Eua bahwa Khun Kitcha telah tiba" kata Dilok pada sekretaris cantik itu.
Gadis itu segera menghubungi telepon internal.
"Kamu bisa masuk." wanita tersenyum.
Dilok membukakan pintu untuk Kitcha dan Mac saat mereka masuk. Seorang pemuda jangkung, tampan, dan gagah bangkit dari kursinya. Mac memandang orang yang dia hubungi tentang pekerjaan itu dan mengira dia mungkin berusia akhir 30-an.
"Halo, Khun Kitcha. Silakan duduk" Eua
menyapa Kitcha dengan ramah. Sambil melirik
Mac, yang mengikuti Kitcha dengan ekspresi terkejut di wajahnya."Halo Khun Eua, ini anakku Mac. Kamu boleh memanggilnya seperti itu" jawab Kitcha ramah.
"Saya Euakarun, bisa disingkat dengan Euaka, Khun Kitcha" Eua memperkenalkan dirinya.
Mac mengangkat tangannya untuk memberi salam dan duduk di samping ayahnya. Mac memandang Eua dan melihat bahwa orang lain itu sangat tampan, dan tampak ramah, seperti yang terlihat dari senyuman yang dikirimkan kepada Mac dan ayahnya.
Eua memerintahkan Dilok untuk membawa dokumen yang diserahkan sekretaris agar tidak membuang waktu, dan langsung berbicara tentang pekerjaan. Mac juga membantu ayahnya mendiskusikan detailnya dan terus mencatat.
"Warna yang kita inginkan ada di lampiran ini." Mac menyerahkan dokumen yang dipegangnya. Eua menerima dan membukanya untuk melihat dan membandingkan dengan bagan warna perusahaannya sendiri.
"Mungkin akan terjadi kekacauan, tapi jangan khawatir, kami akan membereskannya."kata Eua, suaranya serius.
Percakapan berlangsung lama, sampai ayah Mac meminta untuk pergi ke kamar mandi, sehingga Mac tinggal bersama Eua di kantor.
"apakah Anda memerlukan dokumen tambahan?" tanya Mac.
"Kamu bisa memanggilku P'Eua. Sepertinya aku sedikit lebih tua dari Mac." kata Eua dengan ramah, menyebabkan Mac membeku sedikit, sebelum tersenyum.
"Ya, P'Eua" jawab Mac, agar percakapan berjalan dengan nyaman.
"Setelah pertemuan kita selesai, aku ingin
mentraktir makan Mac dan ayah Mac." kata Eua sopan."Kamu harus bertanya pada ayahku dulu. Apakah bersedia?" jawab Mac, dan Eua tersenyum lembut.
"Selama kamu bekerja denganku, kamu tidak perlu tegang, oke? Jika kamu memiliki masalah, kamu bisa bertanya."
"Ya" Mac tersenyum, merasa sedikit kurang nyaman.
"Kerja bagus, ayo bantu pekerjaan ayahmu seperti ini. Di masa depan, kamu akan bisa mengambil alih" kata Eua.
"Yah... harusnya seperti itu" jawab Mac blak-blakan, karena dia sendiri masih belum tahu seberapa banyak dia bisa membantu pekerjaan ayahnya.
Tak lama kemudian, ayah Mac kembali. Maka Eua mengajak mereka makan malam bersama, ayah Mac tidak menolak, karena menganggap itu sebagai penguatan hubungan dagang.