Mac mengerutkan kening ketika Nan bahkan membenarkan kata-kata yang sama."Kenapa kamu psiko, sialan!" Mac menjatuhkan dirinya ke sofa dengan marah.
"Lalu mengapa kamu begitu murung?" Nan balik bertanya sambil tersenyum kecil, membuat Mac
mendengus."Aku bisa ambil sendiri, kamu tunggu di kamar mandi, segera mandi" kata Nan membuka lemari.
Mac mengerutkan bibirnya sedikit melangkah ke kamar mandi, Nan tersenyum dan mengambil pisau cukur dan handuk baru.
Kemudian mengikuti Mac ke kamar mandi.
"Kenapa kamu tidak melepas pakaianmu?" tanya Nan, saat Mac masih berpakaian dan mondar mandir di kamar mandi.
"Tidak bisakah kamu mengubahnya? Biarkan aku melakukan sesuatu yang lain."kata Mac, memohon Nan untuk berubah pikiran.
"Bisakah aku?" kata Nan singkat, membuat wajah Mac sedikit tegang.
"Oh! tidak apa-apa" kata Mac marah.
"Jangan kasar" Nan berdiri dan menunggu Mac melepas pakaiannya.
Mac dengan enggan melepas pakaiannya, Nan mengancam akan melepasnya, Mac setuju untuk melepasnya sepenuhnya sampai tubuhnya telanjang.
Wajah dan tubuh Mac memerah.
"Duduk di sini" Nan menunjuk ke tepi bak mandi. Mac setuju untuk duduk tetapi tidak berani menatap mata Nan.
Nan tersenyum kecil saat melihat Mac duduk tegak dengan kaki tertutup.
"Huh, rentangkan kakimu. Kalau tidak, bagaimana aku bisa menghukummu?" kata Nan langsung.
Mac menggigit bibirnya, menatap Nan dengan pandangan yang agak mendung.
Nan dengan ringan mengelus kaki Mac, membuat Mac terkejut sebelum tangan yang kuat bisa mencengkeram kaki Mac.
"Um, menurutku untuk pencukuran yang mudah, kamu harus membuat Mac kecilmu mengembang terlebih dahulu."Nan membuat wajah Mac semakin memerah.
"Oh, tidak perluu."kata Mac canggung.
"Huh, jika pisau cukur itu akan memotong Mac kecilmu, apa yang akan kamu lakukan? Itu yang aku khawatirkan."kata Nan dengan nada menggoda.
Mac tahu Nan menggodanya.
"Sialan, lakukan apa yang kamu mau" Mac memalingkan muka, tidak berani menatap wajahnya.
Nan tersenyum sedikit puas sebelum mengambil botol sabun mandi dan meletakkannya di sampingnya, lalu sebuah tangan yang kuat bergerak untuk meraih tongkat Mac.
Mulut Mac sedikit bergetar saat merasakan panas yang memancar dari telapak tangan Nan, yang bergerak dan menarik kemaluan Mac perlahan dan lancar, Mac mengencangkan perutnya dengan gejolak, dia secara berkala mencoba menahan napas dan menahan diri untuk tidak mengerang.
"Oh..." Mac mengerang saat Nan mempercepat dan menggunakan ibu jarinya untuk menggosok ujung tongkat Mac dengan menggoda.
"Kalau mau ngeluh, jangan ditahan, aku paham, haha" kata Nan sambil tertawa terbahak-bahak.
"Sialan" teriak Mac dengan suara bergetar, dia merasakan sensasi kesemutan di perut bagian bawahnya.
Ketika anggota mencapai ukuran penuh, Nan tersenyum puas. Memompa sabun cair untuk membasuh seluruh area dengan rambut, napas Mac tersendat-sendat, dia merasa sedikit malu saat melihat ke bawah ke bagian tengah tubuhnya.
"Diam, jika kamu terlalu banyak bergerak, pisau cukur akan memberitahumu." Nan pura-pura mengancam.
Mac ingin menahan nafas sampai mati karena sekarang dia malu. Nan perlahan dan lembut mencukur bagian pribadi Mac dengan pisau cukur lurus.