Kata-kata Nan membuat wajah Mac memerah."Uh, bajingan tak tahu malu. Jika kamu akan membawaku maka cepatlah, jika kamu terlambat aku akan pergi sendiri" Teriak Mac untuk menutupi rasa malunya dengan kata-kata Nan, tangannya juga meremas-remas seprai.
("Jika kamu pergi sendiri, pantatmu akan ditendang. Itu saja") Nan mengancam dan menutup telepon.
"Bodoh!" Mac mengutuk di belakang punggungnya.
Kemudian dia mengambil buku itu dan melanjutkan membaca.
Beberapa saat kemudian, Nan pulang dan berjalan ke arah Mac, yang terlihat lesu di halaman depan.
"Kamu tidak pergi?" Suara serak Nan terdengar, membuat Mac memalingkan muka.
"Mau"
"Jadi, apakah kamu siap?" tanya Nan.
"Tidak, aku tidak tahu kapan kau akan kembali." kata Mac cepat, sebelum Nan bisa mengatakan apa pun.
"Bersiaplah, ini sudah jam 5 sore" jawab Nan, jadi
Mac bangun, kembali ke dalam rumah, naik ke atas untuk bersiap-siap dan kemudian turun untuk menemukan Nan menunggu di bawah.Di lantai bawah, Mac mendengar suara Nan berbicara dengan Frog.
"Kenapa kamu tidak memasak untuk Mac, Frog?" Suara lantang Nan terdengar, membuat Mac tersandung mendengar namanya.
"Yah Hia tidak ada di sini" jawab Frog.
Sekarang keduanya sedang berbicara di sudut ruangan dekat pintu masuk rumah.
"Kalau aku tidak di sini, kamu harus memasak,
kalau tidak dia tidak akan makan apa-apa" kata Nan lagi."Dia bisa memasak untuk dirinya sendiri, dia bukan bosku dan dia tidak membayar gajiku, kenapa aku harus terus melakukan segalanya untuknya?" Frog menjawab dengan enggan.
"Bagaimana aku harus mengatakan ini padamu, Frog? Aku membawanya ke sini bersamaku, jadi memasak untuknya juga. Di mana yang sulit? Atau apakah aku harus menaikkan gajimu untuk
mengurus makanannya?" Nan menjelaskan. Mac, yang berdiri di sana mendengarkan semuanya, merasakan jantungnya berdebar mendengar kata-kata Nan, seolah-olah Mac adalah salah satu orang paling penting di rumah yang harus dijaga."Aku tidak ingin kenaikan gaji... tidak apa-apa, jika Hia ingin aku yang mengurusnya, aku akan melakukannya" kata Frog tak berdaya, karena dia tidak bisa berdebat dengan Nan.
"Yah, itu saja." kata Nan.
Mac berhenti sejenak dan perlahan menuruni tangga. Sama seperti Nan juga menaiki tangga.
"Kamu sudah selesai?" Mac mengangguk, lalu menoleh untuk melihat Frog, yang mengikuti Nan, dan melihat bahwa pihak lain tampak tidak puas dengan wajahnya.
Mac menghela nafas pelan, tahu bahwa Nan pasti membuat Frog semakin membencinya.
"Kalau begitu pergilah ke mobil" kata Nan dengan suara teredam karena kesal dengan Frog.
"Jadi Hia, apakah kamu ingin aku memasak makan malam untukmu?"
"Tidak, Mac dan aku akan keluar untuk makan." kata Nan, sebelum menarik lengan Mac untuk meninggalkan rumah bersama.
Saat keduanya masuk ke dalam mobil, Nan keluar dari rumah dan langsung menuju ke rumah Mac. Dalam perjalanan, Mac melirik Nan secara berkala, karena Nan tidak mengganggunya seperti biasanya.
"Kenapa kamu menatapku?" Suara Nan yang dalam terdengar, menyebabkan Mac sedikit membeku dan membuat wajah bingung.
"Siapa yang menatapmu?" tanya Mac dengan
nada kesal, Nan menoleh ke arahnya.