Bab 35

429 18 2
                                    


Si Nan itu gemesh lohhh, sumpah aku lebih suka dia dari pada Day.

-----

"Kamu gila? Aku bukan psikopat" Mac balas berteriak, tapi wajahnya agak panas.

"Serius?" Nan memberanikan diri untuk bertanya lagi dan pergi duduk di tepi tempat tidur.

Mac bergeser dan duduk.

"Aku bukan kamu" jawab Mac.

Nan mengangkat senyum dari sudut mulutnya, mendekatkan wajahnya ke leher Mac, bersamaan dengan napas dalam-dalam.

Itu membuat takut Mac.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Betul, aku sangat merindukan baumu, saat kamu di rumah sakit, baunya adalah obat dan itu benar-benar menghilangkan baumu. Sangat membuat frustrasi" kata Nan, membuat Mac
tertegun, jantungnya berdebar kencang, tetapi Mac tidak bisa mengatakannya apa pun.

"Bajingan" Mac mengumpat pelan dan bangun dari tempat tidur, tetapi ditarik terlebih dahulu oleh Nan, menarik Mac untuk berbaring bersebelahan.

Nan menggunakan tubuh bagian atasnya untuk berbaring di atas Mac.

"Apa yang kamu lakukan? Ini berat" teriak Mac untuk menutupi suara jantungnya yang berdebar kencang.

"Tidur, aku akan menciummu dulu. Kemana kamu pergi dengan terburu-buru?" Nan tersenyum tipis.

"Kamu anjing, bajingan... turun... ah... kenapa kamu menggigitku?" teriak Mac.

Nan membungkuk dan mencium lekuk lehernya, dia menggigit lekuk leher Mac sampai bekas giginya terlihat. Tapi itu menyebabkan sedikit panas di perut Mac, hidung mancung Nan masih menempel di leher Mac.

"Huh" Nan membuat suara di tenggorokannya.

Mac mencoba menggeliat, Nan masih mencium bau dileher Mac. Bibir Nan terus berciuman ke atas. Mac berbalik tetapi dagunya dicengkeram oleh tangan Nan yang kuat, menyebabkan dia menoleh ke arah Nan.

"Tidak bisakah kamu mencium baunya?" Nan mengangkat alisnya dan bertanya, mata mereka saling bertatapan.

"Bau sekali, bajingan."jawab Mac, tapi jantungnya berdebar kencang.

"Bau kamu." jawab Nan tanpa ekspresi.

"Anjing?" Mac mengangkat alisnya dan bertanya, Nan terkekeh di tenggorokannya.

"Aku bisa menjadi seekor anjing jika kau membiarkanku mencium baumu sepanjang waktu." Nan menyebabkan Mac berhenti sejenak, berpikir bahwa jika diawal Nan akan memukul kepalanya karena menganggapnya anjing

"Apakah kamu meminum obat dan lupa mengocok
botolnya?" tanya Mac penasaran.

Pada saat itu, Nan bergerak masuk dan mengangkangi Mac. Tapi menggunakan siku badan. untuk mendorong bagian atas terlebih dahulu

"Mmm, aku benar-benar lupa mengocok botolnya. Haruskah aku mengocoknya sekarang?" Selesai berbicara, Nan menggerakkan tubuh bagian bawahnya, membuat bagian tengah tubuh mereka saling bergesekan.

"Bajingan, sialan!" Mac meletakkan tangan ke wajahnya, tahu Nan sedang menggodanya.

"Haha" Nan tertawa melihat wajah Mac memerah.

"Kenapa kamu dalam suasana hati yang buruk?" Nan bertanya.

"Apa suasana hatinya?" Mac bergumam, tapi sebelum Nan bisa mengatakan apa pun.

Ketukan di pintu kamar terdengar.

"Bajingan...bajingan" Suara Sage terdengar, membuat Nan bersumpah di tenggorokannya saat diinterupsi oleh sahabatnya.

[END] NM book 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang