Bab 26 🔞

595 19 6
                                    

Ehh pokonya kalian harus tau klo Nan secinta itu sama Mac huh ...
Btw udah yaaa segini dulu, lanjut besok klo ga sibukk, update suka-suka jd klo mau baca maap banget kudu sabar yaa...

-----

Mac mengikuti ke kamar tidur, dia melihat Nan sedang duduk mengerutkan kening di sofa dan menatap wajah Mac, yang masuk dengan tatapan tegas, membuat Mac berpikir bahwa Nan tidak melakukan apa pun padanya di gym, karena dia akan memanggilnya untuk berlatih di kamar tidur.

"Ambil kotak P3K, kenapa kamu berdiri di sana?"

Mac buru-buru berjalan dan mengambil kotak
P3K dari lemari. Mac berjalan mendekat dan duduk di sebelah Nan, lalu mengeluarkan perban dari kotak dengan Nan duduk dan menatap Mac tanpa berkedip.

Mac dapat merasakan bahwa Nan menatapnya, Mac dengan lembut membersihkan lukanya, bertanya-tanya mengapa Nan begitu marah, tetapi dia tidak berani bertanya sampai Mac membungkus kain kasa di lengan Nan sampai selesai.

"Jangan pernah melihatnya lagi." kata Nan pelan, membuat Mac mendongak bingung.

"Lihat siapa?" tanya Mac ingin tahu, benar-benar tidak tahu apa-apa.

"Bajingan itu!" Nan berteriak, membuat Mac mengerutkan kening.

"Kenapa kamu melarang? Aku perlu menghubunginya tentang pekerjaan."

Nan hanya mendengus frustasi.

"Kau kenal dia, kan?" tanya Mac ingin tahu, membuat Nan membeku sedikit.

"Bukan urusanmu." kata Nan, menyebabkan Mac membeku.

"Jadi urusanku mengenalnya, ini juga tentangku jangan melarangku." bantah Mac, tidak yakin apakah dia tersinggung karena Nan mengatakan itu bukan urusan dia.

Nan menatap mata Mac yang berbinar sebelum memberinya senyum mengejek.

"Huh, ya, dia kaya dan memiliki semua yang
kamu inginkan, Hari ini dia mengajakmu makan mewah, bukan? Dia mungkin sangat menyukaimu, karena denganku, itu hal-hal mendasar dan kamu pasti sangat bosan" Nan berkata dengan nada sinis.

"Oh, aku bosan" Mac kesal dengan komentar sarkastik Nan.

Nan melihat Mac dan menggertakkan giginya sebelum menanggalkan pakaian dan kain kasa yang dibalut di lukanya dan melemparkannya.

"Apa yang kamu lakukan, bajingan?" Mac langsung berteriak.

Nan tidak berkata apa-apa dan pergi ke
kamar mandi. Tapi Mac bangkit dan meraih lengannya.

"Lukamu tidak boleh terkena air, bajingan." kata Mac dengan suara tegas.

"Jangan main-main denganku! Lagi pula, aku tidak akan mati dengan mudah." Nan bersuara keras, membuat Mac terkejut dengan sikapnya itu.

"Apakah kamu gila? Tiba-tiba, merajalela, aku tidak tahu apa yang terjadi, aku lelah dan aku masih harus datang dan melawanmu" Mac tidak sabar, Nan menatap Mac dengan mata yang tidak bisa dia tebak apa artinya.

"Ah!! Aku tidak baik sama sekali, aku buruk, sangat buruk, aku bukan orang yang sangat baik denganmu, kan?!" teriak Nan, membuat Mac berpikir pasti ada sesuatu antara Nan dan Eua, kalau tidak, dia tidak akan menyeret diri Mac ke dalam ironi semacam itu.

"Baik!! Jika kamu ingin melakukan sesuatu, lakukan saja. Jika kamu ingin mandi untuk membuat lukamu bernanah, mandi, bajingan!" Mac memarahi lagi, meskipun dia tidak mengerti mengapa Mac mengkhawatirkan cedera Nan.

Mac pergi untuk menenangkan diri di tempat tidur. Tapi itu melayang saat dia tersapu kelengan Nan.

"Jangan tinggalkan aku, jangan kemana-mana, jangan tinggalkan aku!" Nan berkata dengan suara yang dalam, mencium Mac dengan kasar, yang membuat Mac sedikit terkejut.

[END] NM book 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang