Bab 32

490 20 1
                                    

Di part ini kalian bakal tau cinta Nan itu segimana ..

----

Mac juga terkejut mendengar suara Nan, menyebabkan Mac dan Wei langsung melihat ke arahnya. Nan berjalan menuju keduanya dengan ekspresi tenang di wajah.

"Kenapa kamu berbicara dengan keras" tanya Mac, Wei juga terlihat bingung, dia merasa sedang dipandangi dengan tidak senang.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Nan bertanya lagi dan berjalan di antara Mac dan Wei, menyebabkan Wei segera mundur.

"Mac minta periksa sendiri mobilnya,Hia." jawab Wei, Nan menoleh dan sedikit mengangkat alisnya ke arah Mac.

"Kamu melakukannya?" Nan bertanya singkat.

"Jika tidak, aku akan membuatmu lelah, jika kamu tidak percaya padaku, lihatlah" kata Mac balik, jadi Nan bergerak untuk melihat mesinnya.

Padahal, Nan tahu Mac tahu banyak tentang mobil juga, dia hanya pura-pura bertanya.

"Huh, bagus juga." Nan memuji, menyebabkan wajah Mac, yang awalnya tegang, tersenyum puas saat Nan memujinya.

"Jadi tidak ada yang bisa dilakukan?" Nan berkata lagi.

"Huh, aku bebas. " jawab Mac, Nan menggelengkan kepalanya sedikit.

"Maksudku, kamu bajingan, apakah tidak ada yang bisa dilakukan?" Nan menoleh ke arah bawahannya dengan suara tenang, membuat Wei terkejut lagi.

"Haha, ya, aku hanya membantu Mac sedikit." jawab Wei sambil terkekeh.

"Jika kamu memilikinya, lakukanlah, daripada berdiri di sana sambil tertawa." kata Nan tidak terlalu serius, menyebabkan Wei segera pergi untuk melakukan pekerjaannya sendiri.

Kemudian Nan beralih ke Mac lagi.

"Mengapa kamu datang memeriksa mobil?" Nan bertanya.

"Kalau-kalau kamu membiarkan aku bersaing lagi" Jawab Mac, sedikit tersenyum.

"Hah, apakah kamu menyukainya?"

"Yah itu uang" jawab Mac singkat.

"Ah, kamu mau banyak uang, apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Tetap bersamaku, aku akan memberimu segalanya. Baik biaya makan maupun biaya pemakaiannya"

"Aku harus memiliki barang-barang pribadiku sendiri. Selain itu, kamu membuatku tinggal di sini. Kamu harus membayarnya. Jika kamu tidak ingin membuang-buang uang, biarkan aku kembali ke tempatku" kata Mac, Nan mengangkat bahu sedikit . .

"Baik, aku pandai menghasilkan uang" kata Nan kembali, membuat Mac terdiam, dia pikir Nan mengatakan itu berarti Nan tidak akan membiarkan Mac pulang, tetapi dia tidak berani bertanya.

Buzz... Buzz...

Telepon berdering, Nan mengangkatnya untuk melihatnya, mengangkat alisnya sedikit dan menerima telepon.

"Hei temanku, kupikir kamu terbunuh oleh bom" Nan menjawab panggilan temannya.

"Kenapa harus aku? Baiklah, aku akan membuatmu... tunggu." kata Nan lagi, menutup telepon.

"Apakah kamu mau keluar denganku?" Nan bertanya, beralih ke Mac.

"Kemana kamu pergi?" tanya Mac.

"Temanku baru saja kembali dari selatan, dia memintaku untuk menjemputnya di bandara" kata Nan, Mac menggelengkan kepalanya.

.
.
..

"Oh bagus. Aku akan punya beberapa teman untuk diluangkan" kata Nan bercanda, karena teman masa kecilnya sepertinya satu-satunya yang tersisa.

[END] NM book 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang