Bab 39 🔞

569 20 1
                                    




"Dan kamu datang hanya untuk duduk dan bermain di kamarmu?" tanya Mac dan Nan tersenyum kecil.

"Tunggu matahari sebentar lagi. Aku akan mengajakmu keluar untuk nongkrong. Aku yakin kamu akan suka di sini." Nan dengan percaya diri.

"Apakah kamu pernah ke sini sebelumnya?"

"Tidak pernah, aku melihat gambar di web. Aku melihat suasananya bagus dan tenang jadi aku membawamu kesini" jawab Nan, Mac menggelengkan kepalanya.

Berbaring di samping Nan, meski tanpa AC, tapi cuacanya baik-baik saja, mungkin karena dekat dengan air.

"Apakah akan ada ular?" tanya Mac. Nan tertawa
pelan.

"Apa yang salah denganmu?"

"Yah, aku takut digigit ular. Lihat-lihat," kata Mac, karena dia tinggal di kota, jadi dia mungkin tidak terbiasa dengan tempat seperti ini.

"Ada ular di ruangan ini." kata Nan, mengagetkan Mac, yang dengan cepat berjalan mendekati Nan.

"Dimana? Apakah kamu bercanda? Kamarnya sangat kecil" Mac melihat sekeliling ketakutan.

Sebelum tangan Nanmyang kuat meraih tangan Mac dan meletakkannya di pangkal pahanya.

"Ini anaconda."kata Nan bercanda, membuat Mac sadar bahwa dia telah ditipu.

"Bajingan gila." Mac membanting sikunya ke Nan dengan marah dan langsung duduk, membuat Nan tertawa dan melingkarkan kedua kakinya di pinggang Mac.

"Ada apa denganmu?" kata Mac, terlihat kesal.

Nan mengunci kakinya dengan erat dan kemudian mencoba menarik Mac untuk bergerak ke arahnya. Mac juga melawan.

"Pindah sini, jangan keras kepala" kata Nan, pergi dengan sedikit lebih memaksa.

"Oh, ya." kata Mac mau tidak mau, karena Nan
memeluk pinggangnya dengan sangat erat.

Mac mundur sedikit ke arah Nan. Nan bangkit dan duduk dengan kedua kaki masih tergantung di pinggang Mac, lengan yang kuat melingkari pinggang Mac kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Mac, menyebabkan Mac menjadi kaku dengan gelombang panas di sekujur tubuhnya.

"Apa yang salah denganmu?" tanya Mac tidak
percaya, dan tiba-tiba Nan bertingkah seperti sedang memohon padanya.

"Duduklah" gumam Nan ringan.

Mac berdiri diam untuk Nan memeluknya, dalam perjalanan ini membuat Mac melihat beberapa aspek yang tidak pernah ditunjukkan Nan di Bangkok.

Nan duduk memeluk Mac sebentar, lalu pergi.

"Ayo ganti baju dan jalan-jala." Nan bangun untuk berganti pakaian santai. Mac juga bangun untuk berganti pakaian dan berusaha mengabaikan pandangan Nan, melihat Mac berganti baju karena kamar tidurnya hanyalah kamar kecil.

Setelah selesai berganti pakaian, mereka berdua memakai sandal yang mereka bawa dan keluar dari kamar. Nan dan Mac meninggalkan ponsel mereka di kamar tidur karena Nan tidak ingin ada yang menelepon untuk mengganggu istirahatnya.

Nan mengantar Mac menyusuri lorong bambu ke area resepsionis pusat, lalu mengajaknya jalan-jalan ke lorong lain. Mac selalu mengikuti Nan, karena dia belum mengenal tempat itu, sampai dia berjalan ke platform yang menjorok ke dalam air, memungkinkan para tamu untuk duduk dan bermain dengan kaki mereka di dalam air.

"Cuacanya bagus dan sejuk." kata Mac gembira, karena dia jarang mengalami cuaca bagus seperti ini. Nan mengajak Mac duduk di dek kayu,mereka bisa melihat pemandangan bendungan Than Thung Na, pegunungan hijau diselingi warna langit dan air, ini membuat Mac tersenyum lembut, dia menarik napas dalam-dalam. seolah-olah Anda ingin menyerap udara di sini sebanyak mungkin.

[END] NM book 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang