Bab 33

505 17 5
                                    

Bab 33

Tangan Nan yang kuat langsung mencengkeram leher Frog, matanya mengeras.

"Brengsek!" Mac berteriak kaget.

"Ugh..." Frog menggeliat dan mencoba menarik tangan Nan karena ketakutan dan panik.

Sage berlari untuk menarik temannya.

"Sialan, lepaskan! Apakah kamu akan membunuh Frog?" Sage dengan cepat menghentikan sahabatnya.

"Beraninya kau melakukan itu, Frog!" Nan bertanya dengan suara keras.

Mac juga menatapnya dengan mata ketakutan. Meskipun dia marah, karena Frog memprovokasinya tetapi ketika dia melihat Nan mencekik Frog seperti itu, Mac merasa kasihan padanya.

"Sialan, lepaskan sekarang!" Mac buru-buru turun tangan. Nan menoleh sedikit untuk melihat Mac.

"Itu menyakitimu, apakah kamu masih akan memberitahu untuk berhenti?" Nan berkata dengan suara kasar.

Sage akhirnya menarik tangan Nan menjauh,
membuat Frog terbatuk keras, Sage dengan cepat mendorong Frog menjauh.

Nan bergerak ke arahnya lagi, tapi Frog segera mengelak dari Sage.

"Hentikan bajingan! Nan, kamu juga menyakitiku, pernahkah kamu menyalahkan dirimu sendiri karena marah pada dirimu sendiri?!" kata Mac keras, membuat Nan membeku.

"Kurasa lebih baik kamu tenang dulu."kata Sage, karena dia tidak ingin temannya ditangkap karena pembunuhan.

Nan menoleh untuk melihat Frog dengan mata tidak puas.

"Kenapa, Frog, beri tahu aku. Kenapa kamu melakukan itu?" Nan bertanya karena penasaran.

Frog menatapnya dengan mata gemetar.

"Sudah kubilang sebelumnya, kalau kau tidak
mau merawatnya, kau harus jujur" kata Nan lagi.

"Kamu suka bajingan itu, bukan?" Suara Mac terdengar karena dia sudah lama curiga.

Mac memperhatikan pandangan Frog pada Nan, Frog tidak memandang dengan kekaguman, dia memandang Nan dengan mata penuh perasaan, perhatian dan cinta, jadi Frog tidak menyukai Mac, ketika Nan melakukan sesuatu atau mengkhawatirkan Mac, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa Frog menyukai Nan.

Mendengar apa yang dikatakan Mac, baik Frog maupun Nan membeku, dia segera menoleh untuk melihat Frog, wajah Frog memucat dan dia memalingkan muka.

"Benarkah yang dikatakan Mac, Frog?" Nan bertanya lagi, dia sendiri tidak pernah memperhatikan bawahannya, Frog selalu mengurus semua yang ada di rumahnya, mungkin karena mereka dekat, jadi Nan tidak memikirkan apapun.

"Hei... aku" Suara Frog bergetar ragu.

"Ceritakan sekarang" ulang Nan.

Sage berdiri dan mendengarkan dalam diam, membiarkan Nan dan Frog berbicara. Sage hanya bangkit untuk menghentikan Nan menyerang bawahannya, Frog dengan ringan menggigit bibirnya.

"Aku cinta Hia, aku sudah lama mencintaimu, aku peduli pada Hia dalam segala hal. Aku mengenal Hia dalam segala hal, kenapa Hia tidak pernah tertarik padaku?" Frog mengaku dengan suara gemetar, berusaha menahan air mata agar tidak jatuh.

Nan berdiri diam, Mac merasakan sedikit sakit di hatinya, mendengarkan pengakuan Frog.

"Aku selalu mencintaimu seperti saudara laki - laki." kata Nan lembut, terlihat sedikit terkejut.

"Tapi aku tidak ingin menjadi adik laki-laki Hia... Dulu aku berpikir bahwa aku adalah orang penting bagi Hia sepanjang waktu. Tapi ketika Hia membawa Mac, semuanya berubah. Hia melihatnya lebih baik daripada aku, Hia peduli padanya, Hia bisa melakukan apapun untuknya, Hia akan memberikan apapun untuknya... Hei, aku mencintaimu!!" Frog mengeluh dengan rasa sakit di hatinya. Mac langsung terdiam setelah mendengar Frog mengatakan dia mencintainya, Mac menoleh ke arah Nan, yang kini berdiri diam.

[END] NM book 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang