MERAWAT BAYI

1.4K 170 1
                                    


Saat ashel menghampiri shani mama mertuanya itu terlihat sangat panik dia sudah mondar mandir beberapa kali sambil menggigit kuku-kukunya nya.

"mama kenapa? "tanya ashel dengan penasaran

"mama lagi panik, karena chika mu nitipin christy sama mama sementara mama ada urusan yang nggak bisa mama tinggalin, mama takut nggak ada yang jagain dan ngasuh chrysti nanti "ucap shani sambil menatap ashel dengan bingung dan panik

Chika adalah sesepu zean dan aldo sementara christy adiknya chika yang masih kecil christy berumur 1 tahun, orang tua mereka sedang pergi ke luar negeri untuk beberapa hari, chika ingin menitipkan christy ke shani karena dia harus kuliah takutnya tidak ada yang menjaganya dirumah, kemarin shani setuju untuk menjaga christy namun tiba-tiba teman arisan nya mengatakan kalau mereka harus segera menjenguk salah satu teman arisan yang sedang sakit.

"mama bingung shel, kalau mama ngejagain christy mama nggak bisa ikut ngenjenguk teman mama, tapi kalau pergi christy nggak ada yang jagain nanti"

"mama nggak usah khawtir ya, christy biar sama ashel aja, hari ini ashel yang bakal jagain christy Kebetulan juga hari ini ashel nggak ada jam kuliah jadi ashel bisa ngejagain christy"

"kamu memang penyelamat mama makasih ya sayang, yaudah kalau gitu mama dulu ya, sebentar lagi chika bakal ngantar christy kesini"

"iya ma, serahin aja sama ashel"

Shani akhirnya bisa pergi dengan tenang tidak perlu khawtir lagi pada christy, tak lama kemudian chika datang dan memeberikan christy kepada ashel.

Chika juga memberikan beberapa perlengkapan christy salah satunya adalah susu dan popok ashel dengan senang hati menerima christy dari chika menggendong nya.

"kok christy ada disini "ucap aldo yang baru saja bangun

Aldo masih dengan wajah bantal nya dan rambut yang berantakan, dia kemudian mencubit pipi christy dengan gemas.

"duh lucunya"

"iya lucu banget "ucap ashel mencium pipi gembul christy

"jadi pengen punya juga, tapi yang banyak gak cuma satu"

Aldo kemudian mengambil alih christy dari gendongan ashel, dia juga berulang kali mencium pipi christy yang gembul

"hari ini kita main bareng-bareng ya "ucap aldo lagi membuat christy tertawa

Aldo juga mencium perut gemuk milik christy dalam hati dia berdoa, semoga dia juga cepat diberikan mahluk kecil seperti ini.

Nanti kalau dia sudah punya mahluk kecil yang gemuk dan lucu dia tidak akan membiarkan zean dekat-dekat dengan anaknya, padahal zean lah yang paling semangat kalau berurusan dengan mahluk kecil dan imut, dia juga sudah pernah memberikan julukan untuk anak aldo dan ashel nanti, kumpulan lemak begitulah zean menyebutnya.

"duh lucunya, jadi pengen bikin "ucap aldo bercanda

Ashel langsung memukul kepala suaminya itu, tidak habis pikir dengan isi pikiran aldo yang kesana mulu.

"jangan aneh-aneh didepan christy nanti dia niruin sifat buruk lo"

"mana ada gue punya sifat buruk, gue ini anak baik hati dan tidak sombong rajin menabung dan dapat istri cantik"

"iya deh "ucap ashel pasrah, dia tidak ingin berdebat dengan aldo didepan christy

Aldo dan ashel kemudian membawa christy kekamar mereka, aldo membaringkan christy di atas kasur mereka.

Aldo dan ashel juga ikut berbaring disamping christy, tangan aldo tidak henti-henti memcolek pipi gembul christy.

Sehingga christy merasa terganggu dan menangis, ashel langsung memukul tangan aldo dan menggendong christy.

MALAM PERTAMA DENGAN SAHABAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang