MALAM MINGGU PERTAMA SEBAGAI PASUTRI

1.5K 161 5
                                    


Malam ini karena malam minggu aldo berniat untuk mengajak ashel keluar untuk sekedar makan diluar atau ke mall untuk nonton dan berbelanja.

Kalau dulu jangankan keluar jalan-jalan saat malam ashel keluar untuk kuliah saja sudah kesusahan karena ibu tiri dan saudara tirinya.

Sekarang dia punya banyak waktu luang dan tenang, dirumah juga shani tidak mengizinkan ashel untuk menyentuh pekerjaan rumah, mertuanya itu cukup tau jika ashel sudah dibuat lelah oleh aldo.

"maaf ya ma ashe jadi jarang keluar kamar dan bantu-bantu mama "ucap ashel saat mengambil bajunya dan baju aldo diruang cuci, baju itu sudah rapi dan wangi setelah di setrika.

"iya gak papa, mama justru senang kalau kalian gak keluar-keluar dari kamar, itu artinya pembuatan cucu gembul mama sedang produktif "ucap shani dengan wajah senang, dia sudah membayangkan menggendong anak aldo dan ashel walaupun dia tau kalau masih butuh waktu lama.

Aldo dan ashel baru menikah dua minggu yang lalu namun dia cukup senang melihat perkembangan pernikahan anaknya, awalnya dia khawtir karena zean memberi tahu kalau aldo dan ashel punya kesepakatan, pernikahan mereka juga bisa berakhir setelah kesepakatan itu selesai.

Shani sempat menangisi hal itu namun zean mengakatan kalau aldo mencintai ashel dan akan membantu kembarannya untuk mendapatkan ashel sehingga mereka melupakan kesepakatan mereka dan menjalani kehidupan pernikahan mereka dengan bahagia.

Shani yang melihat zean begitu yakin dengan keputusan ini, akhirnya menyetujui semuanya dan berpura-pura tidak tau kalau putranya dan ashel punya kesepakatan.

Dia dan gracio suaminya juga ikut dalam proses penyatuan cinta dua sahabat yang tidak tau harus apa.

Ashel langsung bersemu malu mendengar ucapan shani, dia benar-benar ingin menghilang sekarang, tapi dalam hatinya dia Sedikit merasa bersalah pada orang-orang di rumah ini, dia dan aldo sudah menipu orang-orang yang bahagia dengan pernikahan mereka.

"kasih mama cucu ya sayang, jangan khawatir sama kuliah kamu, kamu masih bisa lanjut nanti mama sama papa bantu buat ngurus anak kamu sama aldo nanti"

"doain aja ya ma, semoga aldo sama ashel segera punya anak"

"mama setiap hari berdoa supaya kalian punya anak kembar, tapi jangan kayak zean sama aldo tingkah lakunya aneh, satu kelewatan ramah satunya lagi kelewatan dingin"

"tapi mereka anak yang baik kok ma, aldo sama zean itu istimewa ma mama benar-benar berhasil mendidik mereka"

"jangan bilang-bilang sama mereka ya shel, nanti kalau mama udah punya cucu mereka gak bakal mama manjain lagi"

"iya ma, ashel gak bakal bilang-bilang kok "ucap ashel dengan tawa kecil

Keluarga aldo dan zean benar-benar kocak sekali satu yang membuat pikiran ashel merasa aneh, kok bisa aldo menjadi dingin padahal abang, papa sama mamanya benar-benar kocak.

"ashel balik kekamar dulu ya ma"

Ashel kemudian kembali kekamar nya, disana aldo sedang sibuk bermain ps.

Aldo dan zean benar-benar dimanjakan oleh shani, buktinya mereka dibelikan ps 5 yang harganya selangit, masing-masing lagi.

Jangankan kedua anak kandungnya itu, ashel juga sudah dibelikan berbagai barang mewah bahkan tas harga ratusan juta pun juga sudah dibelikan pada ashel.

"cel keluar yuk, kita ke mall jalan-jalan bosan dirumah terus"

"gimana gak bosan mendekam dikamar terus"

"ya namanya juga pengantin baru, harus banyak-banyak ibadah orang tua juga senang melihat anaknya tambah baik"

"itu mah maunya lo "ucap ashel duduk disamping aldo dan mengambil stick ps

MALAM PERTAMA DENGAN SAHABAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang