"zean.... "ucap ashel yang melihat kondisi sangat berantakan kancing bajunya sudah terlepas sebagian dan bahu putih mulusnya sudah terlihat rambutnya juga sudah awuk-awukan.Dua tangan masing-masing dipegang oleh dua gadis remaja, mereka saling menarik tangan zean sehingga badannya berayun ke kanan dan kiri mengikuti tarikan dua dua gadis remaja itu.
"kak zean punya gue jangan gatel lo, jauh-jauh dari kak zean "ucap gadis yang menarik tangan zean
"lo yang jangan gatel cabe-cabean sadar diri, lo burik gak pantes buat kak zean" gadis yang menarik tangan kiri zean tidak mau kalah
"lo yang sadar diri jablay lipstick merah lo mengganggu pemandangan, kak zean juga ogah sama lo udah mirip ondel-ondel gak sadar diri lagi "balasnya tidak terima
Zean benar-benar tampak tersiksa karena menjadi bahan rebutan dua gadis remaja labil, dia mencoba melepaskan diri namun cengkeraman ditangannya malah makin kuat.
30 menit lalu perdebatan ini terjadi saat zean menghidangkan pesanan salma gadis yang menarik tangan kanan zean, dia dengan ramah menyapa salma
Flasback on...
"kopi manis untuk salma yang manis juga "ucap zean dengan ramah dan nada suara yang halus, dengan wajah tampan dan sifatnya yang ramah salma langsung jatuh cinta sehingga sering mengunjungi coffee shop ini
Wajah salma menjadi bersemu merah dan dia tersenyum manis ke arah zean, zean juga membalas senyuman salma sehingga lesung pipi nya terlihat.
Wajah imut zean benar-benar membuat salma gila, dia secara terang-terangan memegang tangan zean dan jiwa gombal zean menjadi beraksi.
"jangan senyum gitu nanti hati kaka meleleh"
Vidya yang melihat kejadian itu langsung terbakar api cemburu, dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama pada zean, lesung pipi dan senyum manis zean bisa membuat para wanita langsung jatuh cinta.
Sifat zean yang lembut dan romantis mampu membangkitkan sisi halusinasi mereka sebagai pemeran utama, sehingga mereka menganggap zean sebagai pemeran utama pria yang menyempurnakan cerita halu mereka.
"kak zean matcha latte punya vidya mana? "ucap vidya dari kursi sebrang
"bentar ya cantik kaka ambilin dulu"
"jangan lama-lama ya kak, vidya mau yang khusus dibuat sama kakak"
"oke sip, khusus buatan kaka buat vidya kok"
Salma yang melihat vidya yang seakan menggoda zean langsung cemberut apalagi saat zean memberikan matcha latte milik vidya mereka terlihat dekat dan beberapa kali vidya menyentuh tangan zean sehingga salma tidak tahan lagi dan langsung melabrak vidya, maka terjadilah perebutan abang zean yang tampan, imut dan menggoda.
Flasback off...
"lepas "ucap aldo dengan keras, kedua gadis remaja itu tidak mau mendengar dan malah rebutan zean
"punya gue "ucap vidya
"punya gue "ucap salma tidak mau kalah
"lepas..., lo pikir abang gue barang" aldo langsung memisahkan zean dari kedua gadis itu, saat mereka ingin meraih tangan zean aldo langsung menepis tangan kedua gadis itu, terlihat kasar tapi aldo tidak perduli.
Satu-satunya wanita yang mendapatkan kelembutannya selain mamanya adalah ashel, untuk orang lain dia tidak perduli.
"berani kalian sentuh zean lagi gue patahin tangan kalian"
Kedua gadis itu langsung ketakutan meihat wajah serius aldo kemudian menangis dan berhamburan dalam pelukan zean
"kak aldo serem "ucap salma
"hua..... vidya takut kak "ucap vidya tidak kalah erat memeluk zean
Orang-orang di coffee shop malah tertawa melihat kekonyolan dua gadis remaja itu, sungguh lucu dan menghibur.
"sudah-sudah lebih baik kalian bubar aja, daripada mengganggu orang-orang "ucap ashel pada akhirnya
"gak mau, maunya sama kak zean "ucap salma yang sekarang memeluk zean lebih erat dan memukul tangan vidya kuat sehingga terjadilah adegan jambak-jambakan antara dua gadis remaja itu.
Para laki-laki langsung memisahkan kedua gadis remaja itu.
"sini lo cabe merah, gue hajar lo "ucap vidya saat dipisahkan
"lo yang sini jablay, lo pikir gue takut sama lo sini gue cabut rambut lo sampai habis"
Aldo yang sudah muak dengan kedua gadis itu langsung menggebrak meja dengan keras
"udah diam..., siapa teman mereka bawa pulang sekarang "ucap aldo tegas
Masing-masing dari teman salma dan vidya langsung membawa dua gadis itu, kemudian suasa kembali tenang dipenuhi canda tawa lagi.
"do thanks ya, kalau bukan karena lo udah habis badan gue luka-luka "ucap zean sambil memeriksa tubuhnya yang terkena beberapa cakaran, karena kulit si kembar sangat putih jelas sekali bekas cakaran yang ada di lengan dan tangannya.
"makanya lo jangan suka gombalin cewek "ucap ashel mengomel dan memberikan obat pada aldo
Aldo menoyor kepala zean dan menarik lengan abang kembarnya itu, aldo mengoleskan obat ke luka-luka zean.
"lo kejam banget sih do, gak ada perikeabangannya sama sekali"
"diem lo, gue tonjok baru tau rasa lo "ucap aldo dengan nada ketus
"ah.....adek, abang sayang sama adek "ucap zean mencoba memeluk aldo namun aldo menghalangi zean
Dua kembar itu langsung saling berdebat, satu mau memeluk yang satunya lagi tidak mau dipeluk.
Ashel benar-benar iri melihat persaudaraan zean dan aldo, mereka terlihat sangat saling menyayangi walaupun cara menunjukkan rasa sayangnya berbeda.
"gue bunuh lo "ucap aldo yang kesal karena zean mencium pipinya, aldo mengelap pipinya berulang kali dengan kesal seakan-akan bekas ciuman zean memiliki cairan beracun.
"jangan diusap kasar gitu, pipi lo udah merah tu "ucap ashel lalu jiwa isengnya muncul, dia mengecup pipi aldo membuat aldo yang marah-marah langsung diam
"gue gak bakal cuci muka seminggu "ucap aldo meraih tangan aldo dan mencium telapak tangannya
"kampret, pergi lo berdua jangan mesra-mesraan didepan gue, gue geli" kali ini zean yang mengamuk dan mengusir aldo dan ashel
Tapi dalam hatinya ikut senang, aldo dan ashel sepertinya memiliki perasaan yang sama walaupun mereka tidak sadar pada perasaan masing-masing.
"astaga..., wanita memang mengerikan remuk badan gue "ucapnya dengan frustasi
Untung saja dia memilih tidak memiliki pacar, bagi zean pacaran itu ribet cewek maunya gak jelas dan bikin pusing.
Zean memilih menjadi jomblo ngenes saja daripada pacaran, tapi dia kadang iri juga melihat orang yang mesra-mesraan di depannya saat dia mencoba untuk pacaran dia malah merepotan mengenal sifat wanita.
Jadi daripada pusing zean lebih baik memilih untuk sendiri, lagi pula dia memiliki banyak teman perempuan dan laki-laki sehingga dia tidak butuh pacar.
"zean lo mau gue cariin pacar gak? "tanya aldo tiba-tiba muncul dari balik pintu
"jangan ngadi-ngadi lo, gelud sih kita sini "ucapnya kesal kalau ditanya seperti itu
"atau gue minta mama buat nikahin lo aja"
"aldo... "ucapnya berteriak aldo lalu membanting pintu dan tertawa, hari ini sepertinya aldo sangat bahagia sehingga dia mengisengi abangnya, jarang-jarang momen ini terjadi.
"cel boleh minta cium lagi gak "ucap aldo merangkul bahu ashel dan menunjuk bibirnya, ashel langsung mengecup bibir aldo membuat laki-laki itu mau pingsan saja, aduh indahnya malam minggu kali ini.
Gimana guys apakah kalian menyukai nya
Jangan lupa vote ya cinta
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAM PERTAMA DENGAN SAHABAT
De Todo"Gue geli aldo" "gue juga geli ngelakuin itu sama lo shel"