Bagian 15 : Obvious

1.4K 108 13
                                    

Don't forget to leave your comment and vote 👋

Jaemin duduk di atas kap mobil sambil menunggu ketiga temannya yang sedang menyusul dirinya. Matanya tak lepas memandang kerumunan penonton konser yang mulai memadati pintu masuk Stadium, tempat berlangsungnya konser yang sebentar lagi akan dimulai.

Jaemin sebenarnya tidak ada niat sama sekali untuk datang ke tempat tersebut. Namun, ada satu dan lain hal yang membuat pemuda itu mau tidak mau harus rela meluangkan waktunya, demi menonton sebuah konser band yang sama sekali tidak disukainya.

Saat makan malam tadi, Jaemin tanpa sengaja mendengar pembicaraan kedua orang tuanya terkait kepergian Winter bersama teman-temannya, dalam menghadiri sebuah konser band internasional di salah satu stadium besar yang digelar malam ini. Jaemin yang semula tidak tahu apa-apa mengenai kepergian Winter, otomatis panik. Tanpa permisi Jaemin meninggalkan meja makan dan segera masuk ke kamarnya mengambil kunci mobil, bersiap menyusul gadis itu.

Dalam perjalanan menuju tempat konser diadakan, Jaemin terus menghubungi teman-temannya, menanyakan bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan tiket konser saat itu juga. Dia menyuruh Haechan, Yangyang, bahkan Renjun—untuk mengerahkan seluruh kenalan mereka yang setidaknya tahu tempat penjualan tiket dadakan, agar Jaemin bisa segera mendapatkan tiket konser yang diinginkannya itu.

Haechan pada awalnya terkekeh geli mendengar permintaan Jaemin yang menurutnya terlalu mengada-ngada.

Oh, c'mon dude. Seorang pemuda cuek macam Jaemin yang terkenal tampan dan sangat manly, ternyata selama ini diam-diam mengidolakan One Direction?

Well... That sounds strange!

Namun setelah mendengar alasan kenapa Jaemin begitu membutuhkannya, Haechan tahu kalau Jaemin sedang tidak main-main.

Tanpa banyak bicara Haechan pun langsung menghubungi Shotaro, salah satu teman yang sekiranya bisa membantu menemukan beberapa orang yang rela menjual tiket konser mereka, tentunya dengan menawarkan harga tinggi sebagai imbalan, yang Haechan yakini dengan pasti, kalau Jaemin tidak akan keberatan membayarnya—bahkan sepuluh kali lipat dari harga normal tiket sekalipun. Karena semua orang juga tau, Jaemin akan rela melakukan apa saja malam ini, demi bisa menemukan adik kesayangannya itu.

***

Konser baru saja akan dimulai saat Winter bersama teman-temannya masuk ke dalam stadium hall, dan langsung menempati tempat duduk sesuai kelas tiket mereka. Thanks to Giselle, karena telah memesan tiket kelas eksklusif untuk mereka.

Dari tempat duduknya, Winter bahkan bisa melihat dengan jelas ke-empat personel One Direction —menunjukan aksi panggung mereka yang membuat seisi venue menjerit histeris dan berlomba-lomba meneriakan nama mereka, sambil bernyanyi mengikuti alunan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari tempat duduknya, Winter bahkan bisa melihat dengan jelas ke-empat personel One Direction —menunjukan aksi panggung mereka yang membuat seisi venue menjerit histeris dan berlomba-lomba meneriakan nama mereka, sambil bernyanyi mengikuti alunan lagu yang mereka bawakan. Meski sangat disayangkan, mantan personel yang Giselle dan Karina idolakan, Zayn Malik—tidak ikut hadir bersama mereka, karena sudah lebih dulu memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

The Adorable Step-Sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang