Di Pagi Hari yg cerah ada seorang gadis yg tengah bingung untuk melakukan apa jadi ia berinisiatif untuk mengajak gadisnya dinner di sebuah caffe ( futa ya guys )
" Ngapain yah gabut banget, apa ngajakin Callie aja kali ya dinner di caffe, yodah deh gw siap-siap dulu aja " Pikir Ella, Ya gadis itu Ella.
Skip setelah bersiap siap
" Gw langsung jemput dia aja kali ya ga usah ngabarin, yodh deh " Pikir Ella.
.
.
.Skip saat di rumah Callie
Tok tok tok
" Assalamu'alaikum " Ucap Ella.
" Waalaikumsalam " Ucap seseorang dari dalam rumah.
" Mami Callie nya ada? " Tanya Ella.
Yah seseorang itu adalah Mamanya Callie.
" Loh nak Ella, Callie nya tadi keluar sama temen cowonya , Mami kira itu kamu " Jelas Mama Callie.
" Loh Ella dari tadi di rumah, Ella ke sini karna mau ngajak Callie Dinner Mi " Ucap Ella.
" Ya udh Mi Ella cari Callie dulu ya " Pamit Ella lalu bersalaman ke Mama Callie.
.
.
.
.Skipp di perjalanan
" Callie kemana sih, dia sama siapa coba " Pikir Ella.
Di tengah perjalanan Ella melihat sesosok perempuan yg ia sangat kenali, dan benar saja setelah ia mendatangi perempuan tersebut ternyata dia Callie yg sedang bersama cowo di sebuah Caffe. Seketika Hati Ella memanas, tapi ia tahan dan melihat mereka dari kejauhan.
Callie yg menyadari ada seseorang yg sedang memperhatikan mereka pun menoleh, ia terkejut bahwa ada Ella di sana.
" Ellaaa " Gumam Callie.
Ella yg melihat Callie ingin menghampirinya pun pergi ke motor nya lalu menancapkan gas nya kencang.
" Ella aku bisa jelasin ini ga kaya apa yg kamu lihattt " Teriak Callie.
Lalu ia menyusul Ella menggunakan taksi yg ia pesan.
.
.
.
.
.Di perjalanan Ella melajukan motornya dengan cepat, ia tidak habis fikir jika Callie bisa berbuat seperti itu, tiba-tiba ada sebuah truk yg menabrak Ella dari samping .
BRAAAKKKKKKKK
Motor Ella terpental jauh dan Ella pun tersungkur ke aspal jalan hingga membuat wajah Ella dipenuhi dengan lumuran darah.
" Woy ada kecelakaan woyy!! " Ucap warga sekitar yg melihat kejadian itu.
Lalu warga pun berkerumun.
" Cepet telfon Ambulance " Ujar salah satu warga.
Lalu salah satu warga yg lain pun menelfon pihak rumah sakit untuk membawa Ambulance ke tempat jadian.
Callie yg baru sampai kaget karna banyak kerumunan warga di tengah jalan, ia panik karna takut itu adalah Ella pasalnya tadi ia kehilangan jejak Ella. Dan Callie menyuruh Supir taksi untuk berhenti dan keluar mobil dan berlari untuk mengecek siapa yg kecelakaan itu.
" Misi, Permisi, Misi Kak " Kini Callie yg dari barisan Belakang sudah ada di barisan paling depan dan melihat siapa yang kecelakaan tersebut ...
Degg. .
Bagai petir yang menyambar di siang hari tanpa tanda tanda hujan akan turun.
Callie segera menjatuhkan air matanya . .
" ELLAAAAAA!!! " Teriak Callie.
" Ella bangun Ella bangun " Ujar Callie yg kini sudah memangku kepala Ella.
" Ell . . i-i i n i kamu bohong kan Ellaa? Tangis Callie yg sudah pecah.
" Ella Bangun Ellaa " Ucap Callie.
" Ini aku Callie Ella, Ella bangun Ella " Tangis Callie semakin pecah.
" Ella bangun Ella kamu pasti kuat bangun sayang " Ujar Callie.
" Ella maafin aku Ella, Aku ga mau kehilangan kamu, ayo bangun Ella Bangunnnnn " Ujar Callie yg kini tangisnya semakin kejer.
Ambulance pun datang lalu pihak Ambulance pun segera mungkin membawa Ella ke rumah sakit agar cepat ditangani.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah sakit Ella dilarikan ke UGD, dengan cepat pun suster menutup pintunya dan melakukan pengobatan untuk Ella.
" Maafin aku Ell, maafin aku plis ayo bangun jangan tinggalin aku " Ujar Callie yg kini berada di depan pintu UGD.
Callie pun menelfon dan memberitahu keluarganya dan keluarga Ella bahwa Ella kecelakaan dan masuk rumah sakit.
Tidak lama keluarganya pun sampai.
" Callieee " Teriak seseorang dari jauh.
" Mamaaaa Ella maaa " Ucap Callie yg langsung memeluk sang Mama.
Ya yg berteriak memanggil Callie itu Mamanya.
" Iyaa Callie sabar ya sayang " Ujar sang Mama yg berusaha menenangkan Callie.
" Kak sabar yah, Dokter lagi menangani semoga aja nyawa ka Ella masih bisa di selamatkan " Ujar Raisha.
( Ya Callie mempunyai Adik bernama Raisha. )" Ini salah gw Rai hikss andai aja gw ga keluar sama cowo itu pasti Ella gabakal begini " Ujar Callie yg kini terjatuh lemas di depan pintu.
Tak lama keluarga Ella pun sampai.
" Elllaaaaa " Teriak seseorang dari kejauhan sambil berlari ke arah mereka.
" Mamiii " Ujar Callie yg langsung berdiri dan menghapus air matanya.
Ya yg berteriak itu adalah Mamanya Ella.
" Maafin Callie ya mi karna Callie Ella jadi gini " Ujar Callie yg kini kembali menangis.
" Gpp sayanggg, udh tenang Ella pasti baik baik aja kok " Ujar Mama Ella yg langsung memeluk Callie. Callie pun langsung membalas pelukan itu.
Segini dulu yaa, maaf kalo ada typo, Jangan lupa vote nyaa. Sampai ketemu di part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon and Twilight ( CELLA )
Teen FictionPeople come and go itu nyata. Tapi akankah People come and back itu ada?. . . We never know . . . Dri pda kepo mending lanjut baca aja. Jangan di bawa ke real life yaa ini hanya fiksi saja. * GXG Futa.