HAPPY READING 🐧
Kini mereka sudah berada di ruang bawah mereka ingin sarapan mereka juga kini sedang sibuk didapur bikin sarapan buat yg lainnya juga karena yang bangun terlebih dulu mereka berdua dari pada yang lainnya jadi mereka memutuskan untuk memasak.
"Mau masak apa?" ujar Callie.
"Steak aja deh yang gampang kan mereka pada doyan steak kan?" ujar Gabriella.
"Iyasi, yaudah itu aja" ujar Callie.
Saat Callie sibuk dengan peralatannya tiba tiba Gabriella mendekat kearahnya
"Buat yang tadi kita aja yang tau ya, gabole yang lain tau" bisik Gabriella.
"Iya Gabriella aku tau, udah napah gakpapa juga ko orang kalo udah nafsu gitu suka seenaknya" ujar Callie
"Dih ngeledek, tapi emang iyasi tiba tiba aja aku mau bibir kamu" ujar Gabriella.
"Mang bibir ku sangat menggoda cui" tengil Callie.
"Dih pede banget" ujar Gabriella.
"Yeuh emang iyakan? awas nagih ah takutttt" ujar Callie
"Ga nagih si, palingan nanti aku kalo mau lagi sama Raisha aja wle" ledek Gabriella.
"Dih gabole, kamu udah ambil first kiss aku jadi sama aku ajaa" ujar Callie.
"Ngapa jadi gini dah haha, udah ah pokoknya itu rahasia kita" ujar Gabriella.
"Iya iya elakkkk udah deh tu masak nanti gosong lagi" ujar Callie.
Tiba tiba dari belakang mereka ternyata sudah ada Raisha.
"Rahasia apa?" ujar Devan.
Sontak Gabriella dan Callie pun kaget dan langsung berbalik kebelakang
"Loh pa-papah udah bangun?" tanya Gabriella.
" Udah " Ujar Devan.
"Ah iy-aa yau-dah duduk gih sana kita berdua lagi nyiapin sarapan buat kalian" ujar Callie
"Yaudah semangat Yaa ka" ujar Devan yang diangguki oleh Callie dan Gabriella, lalu mereka pun pergi ke meja makan
"Huuu El untung papah masih bisa di elesin" bisik Callie
"Bener Kel kalo Raisha mungkin udah nanya terus tuh sebelum dijawab" ujar Gabriella.
"Yaudah deh, cepetan aja ni masaknya dari pada kita lama lama disini nanti malah makin curiga mereka" ujar Callie.
"Iyaah" ujar Gabriella.
Skip
Kini Gabriella Callie dan org tuanya pun sudah berada di meja makan mereka juga sudah menyantap steak yang dibikin oleh Gabriella dan Callie.
"Oh iya btw hari ini kita mau kemana?" ujar Gabriella disela sela makannya
"Gatau deh keliling London aja kali ya?" ujar Callie.
"Boleh aja tu ke taman atau kemana gitu" ujar Gabriella.
"Iya nikmatin pemandangan gitu, bosen juga dirumah terus" ujar Callie.
"Yaudah selesai makan kita mandi biar punya banyak waktu untuk menikmati indahnya London" ujar Callie
Dan usai itu akhirnya Raisha bangun dari tidurnya
" Hai pagi guys " Ujar Raisha.
"HADEHHH RAI BANGUN AJA CAKEP NGEREPOTIN HATI GUE AJADEH" ujar Gabriella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon and Twilight ( CELLA )
Teen FictionPeople come and go itu nyata. Tapi akankah People come and back itu ada?. . . We never know . . . Dri pda kepo mending lanjut baca aja. Jangan di bawa ke real life yaa ini hanya fiksi saja. * GXG Futa.