Part 10

863 83 0
                                    

HAPPY READING 🐧




































"ELLAAAAAA" ujar mereka serentak.

Callie hanya terdiam dan terpaku melihat sosok orang yang berada didepan nya itu.

"Jangan shock gitu ini manager Papa namanya Ella" Ujar sang Papa.

"Ellaa?!" ujar Sang Mama heran.

"Iyaa, hai kenalin saya Ella" ujar Ella.

"KAMUU? MASIH HIDUP?" ujar Callie.

"HAA?! maksudnya gimana?" ujar Ella heran

"Ah gausah di dengerin Ell, udah diberesin semua kan?" ujar sang Papa.

"U-dahh pah" ujar Raisha terbata bata.

"Yaudah ayo pulang, nanti dirumah papa ceritain semuanya" ujar sang Papa.

Ella hanya menatap heran ke arah keluarga boss nya itu ia bingung maksud dari salah satu keluarga boss yang bilang masih hidup apaya?

" Kan gue emang dari dulu masih hidup gw belum mati, ah udahlah stress nanti gw mikirin itu " Batin Ella.

Semuanya pun sudah beres dan mereka pun keluar meninggalkan ruangan dan pergi dari rumah sakit itu

.
.
.
.
.
.
.

























Sudah setengah perjalanan mereka menuju ke rumah, namun diperjalanan Callie hanya melamun dan tatapannya kosong.

" Ka u okey? " Tanya Raisha.

Tak ada jawaban dari Callie, Raisha pun seketika bertanya tanya.

" Ka Callie are you okey? " teriak Raisha.

Callie pun kaget dan buyar dari lamunannya

"HAA? apa kenapa?" ujar Callie gelisah.

"Lu yang kenapa si, dari tadi ngelamun aja" ujar Raisha.

"Jangan bikin panik deh nak, jangan mikirin yang ga ga juga kamu baru sembuh loh" ujar sang Mama.

"Pasti Callie masih shock karena ngeliat Ella" batin sang papa.

"Tapi emang semirip itu dia, ya walaupun bukan Ella tapi setidaknya rasa kangen Callie terobati karena adanya Ella disini" batin sang Papa.

" Ah nga kok mah, Callie gpp cuman pengen ngelamun aja ga ada apa apa kok " Ujar Callie.

" Yaudah kalo gitu, yang terpenting kamu baik baik aja " Ujar sang Mama.


.
.
.
.
.
.
.
.

























Mereka kini sudah sampai di rumah Callie.

"Ayo masuk dulu kalian, nanti Mama bikinin minuman ya" ujar sang Mama.

"Gausah Tante , takut ngerepotin " ujar Ella.

"Gakpapa nak, ada bibi juga ko yang bantuin" ujar sang Mama.

Ella pun mengangguk paham.

"Yaudah Tante kebelakang dulu ya, have fun buat ngobrol nya yaa" ujar Sang Mama lalu ia pun pergi ke dapur.

Sedangkan Ella sedang berbincang dan sang papa yang sedang menceritakan semuanya.

"Ko bisa si pah,papa bawa dia?" ujar Raisha.

Moon and Twilight ( CELLA ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang