HAPPY READING 🐧" Sekarang kamu cengeng ya Call " Ujar Seseorang di balik pohon yg tak jauh dari malam Ella.
.
.
.
.
.
.Callie dan Raisha sedang di perjalan pulang , namun tiba-tiba supir mereka menabrak seseorang.
BUGH
" Aduh gimana si pak mamat nyetirnya aku jadi kejedot kan " Ujar Raisha.
" Maaf non tadi ada orang yg nyerempet mobil kita dan kayanya dia jatoh non di depan " Ucap Pk Mamat supir mereka.
Raisha pun mengerutkan keningnya.
" Saya turun dulu ya non mau ngecek tu orang " Ujar Pk MamatMamat lalu ia pun turun dari mobil.
" Mas anda gpp ? atau ada yg sakit? " Ucap pk Mamat membantu seseorang itu duduk.
" Ah pak saya gpp kok palingan cuman lecet doank " Jelas seseorang itu.
Callie yg melihat interaksi supirnya dengan seseorang itu pun kepo lalu ia pun turun dari mobilnya.
" Gimana pak org nya baik - baik aja kan? " Tanya Callie.
" Baik kok tenang aja gw aman " Ucap seseorang itu.
" Ya udh pak ayo pulang saya pengen istirahat " Ucap Callie.
" Bentar non, ini beneran masnya gapapa? " Tanya pk Mamat memastikan.
" Gpp kok pak, oh iya panggil saya Ella aja " Ucap Ella.
Callie pun melotot ia kaget nama orang yg menyerempet mobilnya itu kok mirip ya sama kekasihnya itu alias Ella.
Ella pun berdiri dan mengangkat motornya dibantu pak Mamat.
"Pak duluan ya, duluan jugaa ya lu" ujar Ella menengok ke arah Callie yang masih berdiri kokoh di depan mobilnya lalu Ella pun pergi meninggalkan Callie dan pak Mamat.
"HAA?! gila tu anak mirip banget sama Ella yaa tuhan" ujar Callie masih memandang punggung Ella dari kejauhan.
"Non, haloo" ujar pak Mamat.
"Non non Callie, non non gakpapa kan?" ujar pak Mamat sembari melambaikan tangannya ke wajah Callie.
" NONN CALIEEEEE " teriak pak Mamat itu membuat Callie kaget.
" AAAAA!! " kaget Callie.
"Aduh apasi pak Mamat kaget tau" omel Callie.
"Ya lagian non dipanggilin ga nyaut malah ngelamun aja" ujar pak Mamat.
"Ya gatau pak lagi mikirin tu anak" ujar Callie.
" Ha siapa non? Den Ella maksudnya non? " Tanya pk Mamat.
Callie pun mengangguk.
" Udh la pak balik udah cape saya ini " Ujar Callie.
" Iya non , mari kembali ke mobil " Ucap pk Mamat lalu ia pun membukakan pintu untuk Callie, Callie pun masuk dan pak Mamat pun sesegera menutupnya dan ia pun masuk kedalam mobil lalu menancapkan gassnya pergi.
.
.
.
.
.Diperjalanan Callie masih memikirkan seseorang itu yaitu Ella, dia mirip banget dengan Ella kekasihnya mana namanya juga mirip apakah dia Ella kekasihnya? Tapi gamungkin kan kekasihnya itu sudah pergi lebih dulu meninggalkannya sebulan lalu, tanpa disadari Callie pun teringat Ella lalu ia pun meneteskan matanya, Raisha yang melihat dari samping pun kaget ko tiba tiba kakaknya itu menangis kenapa?
"Kak lo gakpapa? Ko nangis gitu" tanya Raisha.
"Gakpapa Rai, Gw cuman inget Ella aja" ujar Callie lalu ia pun menghapus air matanya.
" Udah ka jangan sedih sedih lagi ya, sini cerita sama gw lo kenapa? " Ujar Raisha.
Callie pun menceritakan tentang seseorang tadi yg menyerempet mobilnya.
Raisha pun terkaget mendengar itu.
" Jadi dia ka Ella ka? " Tanya Raisha.
" Gw jg ga tau Rai, dia bener - bener mirip banget sama Ella " Jawab Callie.
"Lo kangen banget ya ka? " ujar Raisha.
Callie pun hanya menundukkan kepalanya lalu ia pun kembali terisak.
" Semangat ya ka jangan sedih terus nanti gw juga ikutan sedih kalo lo sedih gitu" ujar Raisha.
"Udah ka jangan sedih sedih lagi ya, atau ga lo bisa ajak tu ka Ella berteman biar bisa ngobatin rasa kangen lo ke ka Ella " Lanjut Raisha.
"Haha iya Rai, kalo ketemu lagi gw coba " ujar Callie.
Lalu kini mereka pun kembali fokus ke depan.
"Walaupun mirip dari segi nama dan muka tapi tidak akan mengembalikan sosok seorang Ella yang aku kenal, sampai kapan pun dan bagaimana pun orang itu mirip karena semirip apapun itu tidak akan sama persis dengan dirinya. " batin Callie lalu ia kini memejamkan matanya.
HAYOOO SIAPA ITU APAKAH KEMBARANNYA? . . .
SEE YOU NEXT PART, JNGN LUPA VOTE NYAA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon and Twilight ( CELLA )
أدب المراهقينPeople come and go itu nyata. Tapi akankah People come and back itu ada?. . . We never know . . . Dri pda kepo mending lanjut baca aja. Jangan di bawa ke real life yaa ini hanya fiksi saja. * GXG Futa.