Part 11

803 78 2
                                    

HAPPY READING 🐧

































Di Kantor Sang Papa

" Ell , kamu bisa ke sini ga? " Ujar Devan.

" Ah iya boss, saya akan kesitu segera " Ujar Ella lalu ia pun bangkit dari kursi kerjanya menuju meja boss nya itu.

.
.
.

" Saya boleh ngomong sebentar ga sama kamu? " Ujar Devan.

" Bol -eeh ko boss silahkan " Ujar Ella gugup karna Ella takut boss nya itu akan mengatakan hal yang tak diinginkannya.

" Jadi gini, kamu masih inget Callie kan? Anak saya yang kemarin di rumah sakit " Ujar Devan.

" Iyaa boss saya inget " Ujar Ella.

" Maaf ya jika itu membuat kamu risih waktu kemarin, sejujurnya kamu itu mirip banget sama kekasih anak saya yang udah gadaa, persis banget wajah dan kelakuannya sama kaya kamu makanya Callie kemarin sangat seneng banget atas kehadiran kamu" Jelas Devan.

Ella hanya tersenyum paham

"Kamu mau kan buat ngehibur Callie buat kedepannya?, Seenggaknya kamu ajak dia main biar bisa ngelupain kekasih nya yang udah gaada, bukannya saya ngelupain kekasihnya yang udah gada namun ini buat kebaikan Callie juga biar ga terus terusan mikirin Ellaa kekasihnya yang udah gada" Jelas Devan.

"Tapi boss, walaupun aku mirip apakah aku bisa menjalani perintah dari boss? Sejujurnya malah aku gaenak sama keluarga boss yang lainnya karena aku hanyalah orang yang biasa dan hanya mampu bekerja sebisa aku" ujar Ella menunduk

"Gausah gaenakan gitu, kita sama sama manusia ko jangan berkecil hati saya hanya ingin kamu bisa membuat Callie tersenyum seperti dulu lagi udah itu aja, selebihnya kamu yang jalanin bagaimana enaknya kamu aja " Ujar Devan.

" Baik boss, sebisa mungkin aku akan ajak dia main " Ujar Ella.

" Makasih Ella, udah itu aja kok kamu boleh kembali bekerja lagi " Ujar Devan.

" Baik boss, aku permisi " Ujar Ella lalu ia pun pergi meninggalkan Devan.

























Sejujurnya Devan gatega harus mengorbankan Ella managernya, namun ya mau gimana pun itu juga buat kebaikan anaknya walaupun Devan udah tau Ella juga aslinya punya kehidupan sendiri kemarin juga ia ijin untuk mengantarkan ibunya ke rumah sakit karena katanya ibunya sakit kanker Devan yang tak tega pun mengijinkan Ella untuk cuti 1hr untuk menjaga ibunya disana.
































*
*
*
*
*

"Terus kamu udah tau Rai soal Ella?" ujar Sang Mama.

"Ya sebenernya aku udah tau ma, kemarin aku pura pura excited aja" ujar Raisha.

"Ketemu Dimana kmu? " Tanya Sang mama.

"Awalnya Raisha ketemu tu anak waktu Raisha sama ka Callie pulang dari makam ka Ella 4 hari yang lalu apa kapan tu terakhir kita ke makam ka Ella, nah dia ga sengaja nyerempet mobil kita dan disitu aku sama ka Callie ketemu dia, awalnya aku juga kaget dia persis sekali sama ka Ella " jelas Raisha.

" Ini aneh si ma, masa iya kembarannya Ella " Pikir Raisha.

" De di dunia ini semua orang mempunyai kembarannya masing masing, walaupun ga satu rahim" ujar sang Mama.

"Tapi ma ini emang aneh, dia semirip itu dan bahkan tampilannya sama kaya ka Ella apa jangan jangan Ella aslinya itu ka Ella kita?" ujar Raisha.

Sang mama pun berfikir sejenak 'kalo pun itu Ella ia memang akan merasakan senang namun Kembali lagi dengan omongannya bahwa didunia ini semua orang mempunyai kembaran walaupun ga satu rahim'

Moon and Twilight ( CELLA ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang