Happy Reading 🐧
Tak lama dari itu Dokter pun keluar dari ruangan UGD nya.
" Gimana dok keadaan Ella pacar saya ? " Ujar Callie.
" Maaf Sodari Ella sudah kehilangan banyak darah sehingga jantungnya tidak bisa memompa cukup darah ke seluruh tubuhnya, sehingga hal itu membuat Sodari Ella sekarang dinyatakan sudah meninggal dunia " Jawab Dokter panjang lebar.
Semuanya sontak kaget dan tak percaya Ella pergi begitu saja.
" Ellaaa!! Pah Ellaa pah Ellaaa udh ga adaa Ellla pahh " Tangis Mama Ella yg langsung memeluk suaminya itu.
Callie kini kembali terduduk lemas, ia sangat menyesali ia terus memukuli kepalanya ia sangat bego karna ulahnya ia harus kehilangan Ella.
" Kak udh jangan di pukulin terus kepalanya " Ujar Raisha yg kini ikut menangis dan membawa Callie ke dalam pelukannya.
" Gw salah Rai, gw yg udh bikin Ella mati hiks hiks " Ujar Callie yg membalas pelukan Raisha.
Orang tua Callie dan Ella hanya mampu terdiam dan menangis terisak mereka juga merasakan hal yg sama namun mau gimana lagi? Takdir sudah menjawab dan tidak bisa di gugat lagi.
.
.
.Kini mereka sudah di dalam menatap Ella dengan tatapan haru.
" Ell maafin aku hiks hiks " Ujar Callie menangis.
" Udah Ka jangan di tangisin teruska Ella udah bahagia di sana dia udah ga ngerasain sakit lagi udah ya nangis nya " Ujar Raisha kini ia memeluk Callie.
Callie hanya mampu menangis terisak ia tak bisa berbicara apa apa lagi semua salah dirinya.
.
.
.Pemakaman Ella pun sudah di mulai tak henti hentinya Callie menangis dari tadi. Kini orang tua Ella harus ikhlas meratapi sang anak yg sudah tiada , Tak mau menyalahkan siapapun karna ini sudah takdir yg maha Kuasa apa boleh buat?
Pemakaman pun sudah selesai dan tentunya orang tua dan teman-teman Callie dan Ella yg ada di sana juga pasti menangisinya.
" Nak kenapa cepet banget? " Tangis Mama Ella.
" Katanya mau nerusin perusahaan papa ko kamu malah pergi duluan " Ujar Ayah Ella terisak.
Callie yg mendengar itu pun kembali menangis kejer, ia pun mendekati Mama Ella.
" Maafin Callie Mi, gara gara Callie Ella jadi udah ga ada " Ujar Callie menangis dan menunduk.
" Nak Mami ga salahin kamu jangan terus terusan minta maaf ya ini udah takdir " Ujar Mama Ella, kini ia pun memeluk Callie.
" Maaf mii " Ujar Callie menangis kejer lalu ia pun membalas pelukan Mama Ella.
"Aku janji bakal sering sering main disini Ell, Aku bakal janji akan lebih terbuka lagi nantinya Aku sayang kamu sayangg banget malah, maaf kalo aku sering ngeyel kalo dibilangin sama kamu, maaf kalo aku selalu membangkang sekali lagi maaf gara gara aku juga kamu pergi, i love you Ellaa " ujar Callie kini menangis terisak dan memeluk makam Ella dengan penuh tangis dan haru.
" Maaf mah pah, Call temen temen sebenarnya yg kalian tangisin itu buka aku " Ujar Ella yg tak jauh dari makamnya itu.
Maaf ya guys kalo kurang menarik ceritanya. . .
Jngn lupa votee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon and Twilight ( CELLA )
Roman pour AdolescentsPeople come and go itu nyata. Tapi akankah People come and back itu ada?. . . We never know . . . Dri pda kepo mending lanjut baca aja. Jangan di bawa ke real life yaa ini hanya fiksi saja. * GXG Futa.