HAPPY READING 🐧
Di malam hari kini keluarga Callie termasuk Gabriella sedang berkumpul di ruang TV mereka menonton TV kecuali Raisha dan Gabriella mereka sedang bermain tebak tebakan hingga dimana Raisha memberi tebak tebakan yang membuat Gabriella teriak hingga di marahi Callie.
" Geb lu tau g kapal kapal apa yg karam? " Ujar Raisha.
" Wah parah mainnya di pinggir jurang, yah kapal yg karam lh " Ujar Gabriella.
" Slh, jwabnny kapal lu " Ujar Raisha.
" WAHH PARAH KAPAL GW GA KARAMM YAA " Teriak Gabriella.
" GABRIELLA BERISIK GABRIELLA UDAH TENGAH MALAM " Ujar Callie yg terganggu karna teriakan Gabriella.
" Iya iya maaf " Ujar Gabriella.
" Ya lagian tu Raisha usil, masa kapal aku di bilang karam " Ujar Gabriella.
"Dih usil usil enak aja, lu nya aj yg baperan " Ujar Raisha.
" Gw lempar pake bantal ye " Ujar Gabriella.
"Lempar aja palingan abis itu lu dijewer tu sama keloy haha" ujar Raisha lalu ia pun segera lari beranjak naik tangga.
"Dih dasar bocah ngeselin bangetttt" teriak Gabriella.
"Udah ah kalian berdua tu ya sama aja" omel Callie.
"Iya iyaa maaf" ujar Gabriella
" Mending tidur deh dari pada di ruang tamu sendirian gini, ada hantu nanti takut " ujar Callie
Btw ortu Callie udh pada tidur di kamar mereka ya.
" Gpp orang aku berani " ujar Gabriella so berani
"Beneran? Kalo nanti hantu nampakin didepan kamu gimana?" ujar Callie.
"Ya ga gimana gimana aku sapa aja" ujar Gabriella santai.
"Yaudah ah aku mah mau balik kekamar bye" ujar Callie lalu dia pun pergi keatas
"AWAS KALO ADA HANTU JANGAN LARI YAAA" teriak Callie dari atas.
Btw mereka udh akrab bgtt skrng jdi udh biasa aja pas teriak teriak yaa.
Tanpa mereka sadari ternyata sendari tadi ada yang menguping mereka dan akhirnya ia yang baru turun dari tangga pun mempunyai niat jahat.
"Hai Gabriella" sapa orang itu memakai jubah putih.
"Halo, apaan Kel balik lagi kamu?" ujar Gabriella masih fokus dengan handphonenya.
"Aku bukan Callie" ujar orang itu.
"HAA?!" ujar Gabriella panik lalu ia pun menaruh handphonenya dan berbalik kebelakang betapa terkejutnya dia.
"AKKKKK SETANNNNNNN" teriak Gabriella.
"Ah gamau gamau cukup sumpah gue ga ngapa² in gue boongan tadi gue becanda doang" ujar Gabriella masih menutup matanya sendiri
"Katanya berani?" ujar orang itu yang tak lain adalah Raisha yang menyamar jadi setan karena berpakaian putih semua seperti memakai kain kafan wkwk.
"Ga ga plis jangan mendekat ah gue gamauuu takut, tolongggggggg" teriak Gabriella.
"HAHAHAHA" tawa Raisha.
Gabriella pun membuka matanya lalu melihat kedepan dan ternyata betapa keselnya dia dikerjain oleh Raisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon and Twilight ( CELLA )
Teen FictionPeople come and go itu nyata. Tapi akankah People come and back itu ada?. . . We never know . . . Dri pda kepo mending lanjut baca aja. Jangan di bawa ke real life yaa ini hanya fiksi saja. * GXG Futa.