Mempunyai 4 istri tak lantas membuat Arthur tidak selingkuh, Ia menjalin hubungan dengan perempuan yang ia cintai hingga ada anak di antara mereka.Menelantarkan istri dan anak sah bahkan berlaku kejam terhadap mereka.
Tetapi karma berlaku, tepat di ulang tahunnya yang ke 45 Tahun, Peristiwa paling memalukan dalam hidupnya, dimana ia di lengserkan dari tahtanya oleh orang-orang yang selama ini ia anggap keluarga.Di masukan ke dalam Penjara dan menunggu hari untuk di gantung, menyedihkan memang.
Seandainya ia tidak bodoh, seandainya ia tidak melakukan hal itu, apakah hidupnya bisa berubah ?Ia marah,kecewa dan sedih serta merasa bersalah yang teramat sangat...Marah karena di bohongi, tidak habis pikir kenapa ia begitu bodoh sehingga bisa tertipu dengan wajah bak malaikat tapi rupanya wanita itu memiliki hati iblis.
Hari eksekusi Arthur pun tiba, ia di giring menuju lapangan dimana malaikat mautnya sudah menunggu dan yaa hari itu sosok yang dulunya berjaya dan di hormati dimana-mana kini mati mengenaskan di tiang gantung.
Langit pun berubah mendung dan awan gelap mulai melingkupi, hari itu terjadi gemuruh yang sangat besar dan yaa seketika semuanya menjadi gelap hingga perlahan mata itu mengerjap, menyesuaikan cahaya yang masuk dan perlahan memegang kepalanya.Dia merasakan kepalanya berdengung namun setelah matanya terbuka sepenuhnya,dia memandang ke sekeliling dan menemukan fakta yang tidak pernah di duga sama sekali.Fakta bahwa sekarang ia berada di kamarnya saat masih berusia 34 tahun.
"Tunggu bukannya ini kamar di Istana Utama , kenapa aku sini ? bukannya aku sudah mati ? Jangan bilang tadi itu mimpi tapi terasa nyata sambil memegang lehernya.Kehidupan kedua ? sepertinya begitu, Ia berjanji bahwa di kehidupan keduanya ini ia akan membahagiakan keluarganya dan membalas mereka yang selama ini menipu dan berkhianat padanya."
Dan yahhh balas dendam Arthur dimulai, bagaimana kelanjutannya...silakan baca lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SECOND LIFE
Historical FictionMempunyai 4 istri tak lantas membuat Arthur tidak selingkuh, Ia menjalin hubungan dengan perempuan yg ia cintai hingga ada anak di antara mereka.Menelantarkan istri dan anak sah bahkan berlaku kejam terhadap mereka. Tetapi karma berlaku, tepat di u...