Eps 15

20 0 0
                                    

二九〇六



Aku selalu ingin merayakan ulang tahunnya, tetapi untuk beberapa alasan aku hanya mendapatkan permintaan setiap tahun. Itu adalah sesuatu yang datang setiap tahun, sedemikian rupa sehingga aku bertanya-tanya apakah Kaito sendiri yang mengaturnya. Kaito mengatakan dia tidak peduli dengan ulang tahunnya sendiri, padahal dia memiliki kebiasaan merayakan ulang tahun Shinichi seperti orang idiot.

(...... Yah, dia semakin muda, jadi aku tahu rasanya rumit untuk dirayakan.)

Meski begitu, setiap tahun Shinichi ingin merayakan kelahiran Kaito. …… Yah, aku tidak bisa merayakannya jika hanya dengan permintaan.

Dengan cara ini, sejak dia mulai berkencan dengan Kaito, dia merayakannya ketika dia berada di tahun pertama kuliahnya, tetapi sejak peremajaan itu ditemukan, Shinichi tidak diizinkan untuk merayakan ulang tahun Kaito dengan benar selama hampir sepuluh tahun.

21 Juni. Seperti yang diharapkan, permintaan seorang detektif masuk, dan Shinichi menyelesaikan kasus tersebut dengan kekuatan sedemikian rupa, sehingga seorang detektif yang dia kenal berkata, "Kamu sangat energik hari ini."

"Aku pulang!"

Kaito duduk dengan kaki terentang di sofa di ruang tamu dan mengetuk keyboard laptop di pahanya, matanya melebar.

"Huh? Ada apa? Bukankah kamu bekerja sama dengan penyelidikan?"
"Aku sudah menyelesaikannya."
"Serius, bukankah kamu meninggalkan rumah lebih dari dua jam yang lalu?"

Kaito menatap jam yang tergantung di dinding dengan wajah terkejut. Jarum jam dinding yang tergantung di dinding putih menunjuk pukul 17.00, dan Shinichi membuang kantong plastik yang dipegangnya di meja dapur.

"Apa yang kamu beli?"

Kaito tidak bangkit dari sofa dan memandangnya, jadi Shinichi mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum.

"Aku akan membuat kue sekarang, jadi tunggu."
"Seriusan, ada apa, Shinichi?"
"Jika kamu tidak ingin untuk dirayakan, Kupikir setidaknya kita harus makan kue bersama."

Saat aku mengatakan itu pada Kaito yang mengerutkan alisnya, alis Kaito turun. Bahkan jika tidak ada topik, dia akan langsung mengerti bahwa aku berbicara tentang hari ulang tahunnya.

Aku mengeluarkan cokelat, tepung, cetakan kue, dll dari kantong plastik dan meletakkannya di atas meja. Aku juga tidak lupa membeli timbangan. Beberapa pembuat roti di London memberi tahuku ketika mereka berbagi kue krim, bahwa permen adalah benda lembut yang diukur dengan gram.

"Bisakah kamu membuatnya?"
"Aku akan membuatnya sesuai resep, jadi jangan khawatir."
"Tidak, yah, uuーmm."

Kaki Kaito bergoyang di atas sofa.

"...... Kalau begitu, aku akan membuatnya juga."

Dia memiliki banyak hal yang ingin dia katakan, tetapi dia yakin aku telah menyimpulkan semuanya dalam satu kata, khawatir tentang bagaimana mengungkapkannya dalam kata-kata. Mendengar itu, Shinichi memutuskan untuk mengencangkan ekspresi santainya dengan dinginnya air yang digunakannya untuk mencuci tangannya. Tampaknya ada beberapa kata kasar yang disertakan, tapi aku tidak keberatan.

Alasan mengapa aku membuat hadiah yang tidak berwujud ini adalah karena aku pikir Kaito tidak akan menyukainya.

Bahkan Shinichi juga harus memiliki kenangan. Bahkan jika itu menjadi ingatan Kaito yang akan menghilang.

Kaito dengan malu-malu berdiri dari sofa dan berdiri di samping Shinichi. Perbedaan ketinggian sudah sekitar 40 sentimeter.

".......... Meja masaknya tinggi ya?"

Ketika aku mengatakan apa yang aku pikirkan, tulang keringku ditendang, dan aku mengeluarkan suara rendah kesakitan. Bertentangan dengan ekspektasiku, ketika aku melihat ekspresi Kaito sambil bertanya-tanya apakah dia sedang dalam suasana hati yang buruk, dia penuh dengan senyuman. Aku pikir dia marah, tapi apa itu?

Kaito yang sepertinya sudah benar menyampaikan pertanyaan Shinichi, menyingsingkan lengan bajunya sambil melihat ke arah Shinichi. Gerakan yang akrab justru karena dia memasak untukku setiap hari.

"Ini pertama kalinya kita bekerja sama."

Senyum menyeringai Kaito membuat jantungnya bergetar, dan Shinichi, masih dalam dorongan hati, menempel di tubuhnya yang menyusut. Sangat menawan bahwa aku baru saja mendengar suara yang tidak cocok dengan penampilannya yang imut.

Meguri Meguru • KaiShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang