Eps 35

64 0 2
                                    

五五一九



Di musim dingin tahun ketiga sekolah menengahnya, Kaito, yang aktif sebagai pesulap saat masih menjadi siswa sekolah menengah, ditemukan oleh seorang eksekutif Asosiasi Sihir dan menerima rekomendasi untuk Turnamen Dunia Sihir. Dia melakukan sulap di tempat acara dan menjadi sukarelawan, tetapi aku tidak tahu bagaimana ceritanya nanti.

Lagipula, dia menyukai sulap, dan selalu ingin menjadi seorang pesulap yang melampaui ayahnya. Lagipula Kaito tidak berniat melanjutkan ke perguruan tinggi. Dia memutuskan untuk menerima rekomendasi dalam dua balasan.
Di musim panas pertama setelah lulus SMA, Kaito mengemasi koper penuh benih dan menuju ke bandara. Tentu saja, di sebelahnya adalah Shinichi.

"Sudah lama sejak kamu naik pesawat ya."
"Kapan terakhir kali? ketika aku masih di sekolah menengah? Ketika menemukan pembajakan?"
".....Berhentilah mengingat hal-hal seperti itu, Kaito."
"Maaf maaf, Kalau begitu sudah sejak perjalanan pergi ke Okinawa ya."

Shinichi menggaruk pipinya dengan canggung pada Kaito, yang menunjukkan giginya saat melewati pintu otomatis penerbangan internasional.

Shinichi yang sudah sibuk sejak kembali ke Jepang ingin santai saja dengan Kaito, jadi dia berlibur setahun sekali dan melakukan perjalanan hingga Kaito duduk di tahun kedua SMP. Ketika dia naik pesawat, dia dibajak, ketika dia naik bus, dia dibajak, dan ketika dia naik kereta api, dia dibom. Alhasil, sejak tahun Kaito memasuki tahun ketiga SMP, ia berubah menghabiskan waktu di rumah.

Sambil membuat lelucon seperti itu, dia pergi ke Paris. Ini adalah tanah di mana kejuaraan dunia diadakan. Dan tanah nostalgia bagi mereka berdua.

"Apakah ada bangunan seperti itu di sana."
"Tidak, tidak juga. Aku pada umumnya terkejut ketika kembali ke Jepang, tetapi untuk berpikir bahwa aku akan mengalaminya di Paris juga...."
"Aku ingin tahu apakah akan seperti ini bahkan jika aku pergi ke London."
"....Kira-kira toko roti itu baik-baik saja tidak ya."
".....Setelah turnamen, aku akan mencoba menghadapinya dengan kaki ini."
"Perjanjian."

Kami berjalan bergandengan tangan di bawah langit biru sambil menarik koper kami. Kami berpegangan tangan di luar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Di turnamen dunia berikutnya, Kaito memenangkan Grand Prix, menjadi yang termuda yang memenangkan Grand Prix, menandatangani kontrak sponsor dengan merek pakaian global di tempat, dan memulai debutnya sebagai pesulap profesional.

"Tidak ada yang mengira Lucky Cat akan muncul."
"Oh, Shinichi juga?"
"Ya, aku juga tidak mengharapkan itu. Aku selalu terkejut dengan apa yang kamu lakukan, tetapi sungguh menakjubkan bahwa kamu benar-benar mengejutkanku dengan sihir dan penyutradaraan kali ini."

Jantung Kaito berdebar kencang saat Shinichi dengan gembira mengatakan hal tersebut dalam perjalanan menuju hotel setelah menyelesaikan pesta perayaan kemenangan.

Showtime Kaito membawanya ke Grand Prix. Yang termuda dari kontestan muncul dengan tuksedo hitam dengan topeng kucing. Ada beberapa orang di antara penonton yang mengubah ekspresi mereka, dan Kaito senang saat dia menampilkan sihirnya. Lepaskan topeng dari tengah.

"Mengenakan topeng Lucky Cat, yang pasti berusia sekitar 10 tahun saat itu, hampir 30 tahun kemudian, anak berusia 18 tahun termuda dalam sejarah akan melakukan sihir. Bagiku yang mengenalmu pada saat itu, aku merasa seperti pencuri hantu putih yang muncul kembali 8 tahun kemudian masih cukup muda, dan sangat mirip dengan fenomena kerutan alisnya jika tidak masuk akal."

Shinichi berkata dengan gembira sambil mengangkat bahunya. Bisa mengejutkan Shinichi membuatku bangga sebagai seorang entertainer. Artinya sudut mulut naik secara alami.

"Yah, aku merasa seperti sedikit curang karena aku adalah yang termuda dalam sejarah."

Namun, masih memalukan dipuji tanpa pamrih oleh Shinichi, jadi Kaito mengganti topik pembicaraan. Jalanan berbatu yang diterangi lampu gas masih sama seperti dulu. Sudah menjadi sifat manusia untuk merasa nyaman dengan hal-hal yang tidak berubah.

Meguri Meguru • KaiShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang