Eps 13

26 0 0
                                    

二七〇八



Di depan Shinichi ada lima kartu yang nomornya tidak terlihat. Kaito memegang kartu truf di tangan kanannya seperti wanita tua, dan menyodorkannya ke arah Shinichi.

"Cepat dan keluar."
"Tidak, tapi satu kartu yang kuambil menentukan tujuan selanjutnya, kau tahu?"
"Ya. Makanya cepat."

Shinichi terkejut saat dia didorong ke depan.

Dia tidak berniat meninggalkan Paris saat ini, tetapi musim dingin lalu, Shinichi mendapat informasi bahwa orang-orang yang mengejar Kaito sedang mencari Kaito lagi. Kesaksian Kaito diperlukan untuk menangkapnya dan menyerahkannya ke polisi.

Itu rahasia Shinichi bahwa dia mengabaikan Kaito, yang mengatakan bahwa dia aman dan dia tidak keberatan sama sekali, dan diam-diam menjatuhkan sanksi sosial yang menyakitkan padanya dengan setidaknya membuatnya tahan dengan moksibusi. Setelah itu, untuk berjaga-jaga, informasi bahwa dia sedang mencari tren secara teratur.

Jadi, setelah ulang tahun Kaito, dia memutuskan untuk meninggalkan Paris. Kaito tidak bisa memikirkan tempat tertentu yang ingin dia kunjungi selanjutnya, jadi baru beberapa saat yang lalu Kaito mengatakan dia akan memasukkannya ke dalam lotre.

Kaito pertama-tama menarik enam kartu remi yang dimiliki Shinichi, lalu Shinichi menarik sisa kartu dari Kaito. Jika Shinichi menggambar angka yang lebih besar dari Kaito, itu adalah Kanada. Amerika jika dia mengurangi angka kecil. Jika angkanya sama, seri. Itu sebabnya, tanpa trik atau trik apa pun, keduanya menggambar kartu di tempat tidur sekarang.

Shinichi diam-diam mengulurkan tangannya. Dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari, ambil satu kartu yang dikipasi dengan rapi. Tanpa melihat nomor di kartu, Shinichi meletakkan kartu di lembaran di antara mereka.

Nomor yang muncul adalah Spade Jack. Kartu pertama yang ditarik Kaito di sebelah setumpuk kartu adalah Ace of Clover.

"Kanada?"
"Oke, ayo kita lihat aurora"
"Eh, dingin."
"Uwaa, kamu masih emosi ya, Shinichi."

Shinichi mengendurkan bahunya sambil tersenyum kecut pada Kaito, yang dengan cepat mulai menyingkirkan kartu-kartu itu sambil kesal. Aku memiliki cadangan yang cukup.
Ketika aku bangun besok, aku akan mulai mencari properti di Yellowknife.

Meguri Meguru • KaiShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang