三三〇二
"Tunggu Kaito!"
"Yeay一!"
"Baーro! Pakai bajumu, pakai!"Sebuah rumah terpisah di pinggiran kota. Ketika aku memilih tempat di mana ikatan lokal tidak begitu kuat dan di mana aku tidak perlu khawatir tentang gaya hidup, itu terjadi secara alami. Untuk pertama kalinya, Shinichi memutuskan sendiri ke mana harus pindah, dan tanah yang dia pilih adalah sebuah kota pedesaan di Amerika. Seperti sebelumnya, terdapat supermarket dan toko obat dalam jarak berjalan kaki. Rumah-rumah pribadi dipisahkan satu sama lain. Bahkan jika aku berteriak dengan keras, tetangga hampir tidak dapat mendengarku, jadi ada jarak.
Shinichi mengejar Kaito saat dia berlari dengan bebas melewati ruangan yang luas itu. Ada tetesan air di jalanan Kaito, dan ternyata, dia tidak bisa menyeka tubuhnya dengan baik dengan handuk yang tergantung di bahu kecilnya. Tentu saja, Shinichi mencoba menyekanya. Tapi Kaito melarikan diri.
Kaito berlari ke belakang sofa dan memeluknya dengan kausnya, dan dia tertawa terbahak-bahak. Aku merasa seperti terikat oleh senyuman polos itu, tapi sayangnya, tidak demikian di sini.
"Kenapa kamu lari setiap kali kamu keluar dari kamar mandi....."
"Seru."
"Apakah kamu bersenang-senang?"
"Juga panas."
"Pakaiannya?"
"Ya."
"Tapi kamu tidak bisa keluar dengan berpakaian seperti itu. Bukankah kamu bilang ingin makan es krim?"Aku ingin terus menyentuh kulitmu yang halus dan lembut, tapi aku tidak bisa. Lagi pula, lawanku adalah anak telanjang berusia 2 tahun. Aku menyeka tubuhnya secara menyeluruh dengan handuk yang dibawa Kaito sambil berlari, dan mengenakan pakaian pada Kaito yang duduk di pangkuanku. Mata Kaito berbinar saat dia diam-diam mengangkat tangannya, mungkin karena kata "Es krim" berhasil. Tidak penuh kebencian sama sekali.
Sejak pindah ke sini, Shinichi tidak meninggalkan Kaito untuk bekerja. Aku bisa bertahan dengan tabunganku saat ini. Jika aku dapat hidup sederhana selama lima tahun lagi, aku seharusnya bisa bertahan. Dalam kasus terburuk, yang harus dilakukan hanyalah bekerja dari rumah, dan bisa mendapatkan penghasilan dari saham seperti yang dilakukan oleh Kaito.
Kaito dengan bersemangat mengenakan popok kertas yang dibawakan Shinichi, dan pikiran Shinichi ditarik kembali sekaligus. Aku tidak punya pilihan selain tersenyum kecut pada penampilan bahwa rasa keseimbangan itu anehnya bagus.
Baru-baru ini, setiap kali dia akan berlari telanjang dari ruang ganti. Dan setiap saat, permainan kejar-kejaran seperti sekarang terungkap. Berbicara tentang usia yang sesuai, itu saja. ――Kaito tidak ingat, tapi mungkin dia masih dapat mengingatnya. Kesenangan melarikan diri dari Shinichi. Kegembiraan karena diamankan oleh Shinichi.
Maka aku pikir pengejaran ini setiap kali tidak buruk. Yah, secara fisik agak sulit.
Kaito yang mengenakan celana pendeknya sendiri, mengulurkan tangan kanannya yang kecil di depan Shinichi yang sedang berjongkok. Aku tertawa terbahak-bahak dan meraih tangan kanannya. Shinichi tahu bahwa tangan ini bisa memutar sihir, meski kini dia tidak bisa memutar sihir lagi.
"Es!"
"Iya iya. Haruskah kita pergi berbelanja juga untuk makan malam saat melakukannya?"Tanpa melepaskan tangannya, Shinichi bangkit, mengambil dompetnya dan berjalan menuju pintu masuk. Tangan yang terulur dari bawah masih menggenggam erat tangan Shinichi. Mata besar Kaito meleleh, dan dia memiliki senyuman lebar di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meguri Meguru • KaiShin
DiversosKeduanya yang bertemu sebagai Pencuri dan Detektif, bertemu kembali dan berteman sebagai Kaito dan Shinichi. Saat pergi ke universitas yang sama dan bolak-balik antara rumah satu sama lain, Shinichi memperhatikan perubahan pada Kaito. Perubahan yang...