五六二〇
Tur dunia pertama berakhir pada 2 Mei. Dari sana, aku naik pesawat dan tiba di pintu masuk Jepang saat berganti pesawat larut malam pada tanggal 3 Mei.
Menunggu di lobi kedatangan adalah seorang detektif terkenal yang tampaknya berusia akhir lima puluhan. Aku takut akan bentuk tubuhnya yang terlihat akan runtuh. Terlihat di usia empat puluhan tampaknya menjadi kejadian sehari-hari. Mengapa dia tidak bisa mendapatkan kerutan di wajahnya meskipun aku lebih seksi? Itulah keajaiban Shinichi Kudo. Mungkin karena darah ibunya, yang umurnya tidak diketahui, tapi wajah Yukiko yang masih muda dan cantik terlintas di benakku. Ketika aku bertemu dengannya beberapa hari yang lalu, dia menunjukkan kepadaku kecantikan yang tidak dapat aku mengerti. Ibu Kaito juga cantik yang usianya tidak diketahui, namun, keabadian Yukiko berada pada level yang diragukan.
"Selamat datang kembali Kaito."
"Aku pulang Shinichi."Sejumlah besar barang bawaan Kaito sudah dikirim ke kediaman Kudo, jadi barang bawaannya hanyalah sebuah koper. Kaito menurunkan sudut matanya saat suaranya yang dingin menjadi familiar di telinganya. Selama tur dunia, Shinichi datang untuk melihat pertunjukan beberapa kali sesuai keinginannya. Aku minta maaf karena kami terlibat dalam pertengkaran kecil karena dia bersikeras menonton dari kursi umum daripada duduk di kursi khusus yang telah aku siapkan untuknya. Ketika aku diberi tahu, "Aku ingin melihatnya kali ini sebagai satu-satunya penggemarmu," tidak ada keraguan.
"Bagaimana dengan jetlag?"
"Tidak ada masalah sama sekali. Aku tidur nyenyak di pesawat, jadi aku bisa minum sepanjang malam."
"...... Aku ingin tahu apakah kekuatan fisikku cukup."
"Baーro, aku mendengar dari Ai-chan bahwa kamu dengan penuh kemenangan ikut serta dalam permainan tangkapan yang mencolok, bukan? Astaga, kamu tidak boleh melakukannya. Kamu terlihat muda, tapi kamu semakin tua."
"Uwa― Haibara memberimu laporan satu per satu, ya?"
"Karena kita adalah teman baik."Shinichi menggaruk bagian belakang kepalanya sambil mengangkat ujung bibir kanannya dan tersenyum. Itu adalah gerakan yang tidak berubah sejak dia masih muda.
"Yah, aku sudah menerima barang bawaanku, Apa yang kamu kirim sebagai barang rapuh?"
Shinichi menenangkan diri dan mengganti topik. Sepertinya dia sudah memeriksa apa yang aku kirimkan kepadanya. Aku tidak berpikir dia membongkarnya. Dia mengerti bahwa Kaito tidak suka barang-barangnya disentuh tanpa izin. Padahal akan baik-baik saja jika itu adalah Shinichi.
"Wine. Staf merekomendasikannya kepadaku. Restoran yang mereka rekomendasikan kepadaku di Rusia juga cukup enak, jadi aku pikir aku memiliki selera tertentu untuk itu."
"He―, itu seru."Keduanya berjalan di lobi bandara adalah orang paling ringan yang datang dan pergi. Sehari kemudian, Kaito akan berusia 20 tahun.
Sebelum aku meninggalkan rumah, aku meletakkan makanan yang telah disiapkan Shinichi untukku di atas meja ruang tamu.
"Bisakah aku minum bir dulu?"
Saat Kaito mengangguk mendengar pertanyaan Shinichi, Shinichi mengeluarkan dua botol bir dari kulkas dan satu gelas dingin dari freezer. Tentu saja ada dua.
Nama pemilik rumah ini diberikan kepada Shinichi saat kembali ke Jepang. Jadi rumah ini menjadi rumah Shinichi dan Kaito.
Permadani yang dibuat baru tahun lalu itu merupakan hadiah untuk merayakan debut profesional Yusaku bersama Kaito. Ini lebih pendek dari yang digunakan sebelumnya, tapi pasti lebih baik, dan Kaito kecewa. Meskipun aku tidak punya pilihan selain menerimanya ketika dia berkata, "Aku diizinkan untuk merayakan bagian ayahmu tanpa izin." Keluarga Kudo benar-benar licik. Mari kita kesampingkan fakta bahwa Kaito sekarang menyebut dirinya dengan marga Kudo.
Keduanya duduk berdampingan di atas permadani dengan sofa di belakang mereka. TV di depan di seberang meja.
"Ini, Kaito."
Saat Shinichi mengangkat botol bir dengan satu tangan dan mengarahkan ceratnya ke Kaito, Kaito secara naluriah meluruskan postur tubuhnya dan memegang gelas dengan kedua tangan ke arah Shinichi. Shinichi mengeluarkan muncratan kecil seolah dia tidak tahan, tapi dia terus menuangkan bir ke gelas Kaito.
"Kalau begitu aku juga"
Tanpa mematahkan kakinya, dia meletakkan gelas berisi bir di atas meja, dan Kaito juga menuangkan bir ke gelas yang dipegang Shinichi.
Jadwal tur dunia telah diputuskan, dan sehari sebelum ulang tahunnya, terungkap bahwa dia akan kembali. Shinichi menahan nafasnya sejenak, lalu menghela nafas panjang dan tersenyum lembut.
Keduanya, yang seumuran, tidak bisa bersulang tahun itu ketika Shinichi berusia 20 tahun. Itu sudah lama sekali. Namun, meskipun dia mengatakannya dengan ringan, itu juga merupakan salah satu mimpi rahasia Kaito. Bertukar minuman dengan Shinichi. Anak-anak dan anak-anak bertemu, bersatu kembali, tumbuh dewasa, dan berinteraksi dengan orang dewasa.
"Kalau begitu ini adalah hadiah ulang tahunku."
Senyuman Shinichi, saat dia memahami niat Kaito tanpa gagal, sangatlah indah. Pada level yang membuat Kaito tersipu tanpa sengaja. Ngomong-ngomong, Shinichi belum pernah minum sejak dia berusia 20 tahun, tapi sepertinya dia mulai minum saat Kaito pergi. Kaito tidak bisa berkata apa-apa kepada Shinichi, yang tersenyum kecut dan berkata, "Sake telah menyelamatkanku beberapa kali." Shinichi tidak banyak bicara tentang saat Kaito tidak ada. Setelah Kaito kembali, sepertinya mereka hanya minum alkohol bersama. Itu sebabnya, Kaito melihat Shinichi minum untuk pertama kalinya hari ini.
"Mari minum sekarang, duduklah."
".......Aku agak gugup."
"Kamu bisa gugup juga? Sang pesulap kelas dunia Magician Kaito."
"Bahkan pesulap terkenal di dunia bisa merasa gugup saat pertama kali bertemu dengan kekasih mereka."
"Haha, begitukah?"Keduanya memegang gelas yang telah mereka tuangkan satu sama lain di tangan kanan mereka. Seperti yang dikatakan Shinichi padanya, Kaito mencoba duduk namun berhenti. Shinichi menatap Kaito dengan rasa ingin tahu.
"Begini, "
Meskipun suhu gelas yang telah turun dengan susah payah telah turun, Kaito masih memiliki kata-kata yang ingin dia ucapkan.
"Kamu mungkin lelah sekarang, tapi
Aku ingin kamu tetap di sisiku selamanya."Variasi suara konyol diputar dari TV. Tapi hari ini, aku menatap matanya dan berkata,
Mata Shinichi melebar mendengar kata-kata Kaito, matanya yang besar menyipit, dan dia tersenyum lembut. Kaito memperhatikan kerutan di sudut matanya.
"Aku akan mati lebih dulu tahu."
Seperti yang diharapkan, senyuman Shinichi sangat indah dan kata-katanya lugas. Bagian belakang hidungku sakit. Merasakan panas di kelenjar air matanya, Kaito menahannya dan melanjutkan kata-katanya.
"Ya. Meski begitu, aku ingin berada di sisimu."
"Aku mungkin hanya membuatmu menjagaku, Aku mungkin akan kehilangan akal dan tidak memahamimu."
"Baーroー, lalu kenapa dengan itu. Sudah berapa tahun kamu menggantikan popokku, sudah berapa tahun aku telah bertahan tanpa memahamimu."
"..... Setelah aku mati, memangnya kamu akan mati bersama?"Kaito terkekeh sambil berpikir kalau Shinichi tidak adil mengungkit masalah yang masih menjadi hambatan.
"Kalau begitu, aku akan menunggu reinkarnasimu muncul. Dengan nama belakang yang kau berikan padaku."
Di atas permadani yang lembut, tangan kanan Shinichi dan tangan kiri Kaito saling tumpang tindih dan jari-jari mereka terjalin. Kehangatan satu sama lain membuatku bahagia, dan jarak secara alami semakin dekat.
"..... Apakah kamu mau bersulang?"
"Ya."Mereka tertawa sambil membenturkan dahi. Mereka membenturkan gelas yang mereka pegang dengan tangan yang tidak terhubung dan mengulangi kata-kata "Cheers." Aku yakin, Kaito tidak akan pernah melupakan suara keren yang bergema di ruangan itu.
(End.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meguri Meguru • KaiShin
De TodoKeduanya yang bertemu sebagai Pencuri dan Detektif, bertemu kembali dan berteman sebagai Kaito dan Shinichi. Saat pergi ke universitas yang sama dan bolak-balik antara rumah satu sama lain, Shinichi memperhatikan perubahan pada Kaito. Perubahan yang...