Eps 2

347 6 0
                                    

〇七一七

Butuh waktu setahun, setelah Shinichi terlibat dalam insiden di Tropical Land untuk keberadaan seorang anak laki-laki, yang bernama Conan Edogawa untuk mulai hidup hanya dalam ingatan orang.

Segera setelah dia menciptakan Conan Edogawa, dia memasuki agen detektif yang dijalankan oleh ayah teman masa kecilnya, dan dengan mantap mengumpulkan informasi tentang organisasi tersebut, seperti mencari potongan teka-teki tanpa cetak biru yang jelas untuk penyelesaiannya. Di tengah-tengah ini, dia dapat memperoleh sekutu yang kuat, dan dapat menyelesaikan sistem di mana dia akan berhadapan langsung dengan organisasi hitam yang secara bertahap memperluas jaringannya di seluruh dunia.

Shinichi sendiri juga terlibat sebagai "Conan Edogawa si anak pintar''. Akai/Jody/James tidak banyak bertanya kecuali Edogawa Conan mengatakan sesuatu. Dia memutuskan jika dia tidak boleh hanya mengandalkan kebaikan seperti itu, jadi dia bergabung dengan tim sebagai salah satu anggota staf tersembunyi FBI untuk mendukung mereka yang seharusnya berjuang di garis depan.

Tempat persembunyian Organisasi Hitam ditemukan sebulan yang lalu. Strategi yang dibuat dengan hati-hati telah meresap ke dalam tim. Markas besar organisasi tersebut tidak berada di kota besar Amerika, tetapi jauh di pegunungan prefektur tertentu di Jepang. Markas besar bersama FBI/Keamanan Publik/CIA juga didirikan di daerah tersebut. Itu sebabnya, "Edogawa Conan" akan meninggalkan Tokyo dalam empat hari.

Prosedur transfer sudah selesai. Ketika dia memberi tahu anak-anak dari tim detektif bahwa dia akan dipindahkan ke sekolah lain, dia menangis dengan keras, tetapi Shinichi disemangati oleh mereka, yang masih tersenyum dan mencoba mengirimkan "Edogawa Conan". Bahkan teman masa kecilku dan ayahnya, yang tidak tahu apa-apa, tertawa seolah ingin menghilangkan suasana sepi.

Apapun yang terjadi, Shinichi ingin kembali ke tempat ini sebagai "Shinichi Kudo". Karena "Edogawa Conan", adalah kehidupan luar biasa yang menyatu dengan keseharian mereka.

Saat perpisahan semakin dekat, suatu malam, Shinichi menyelinap keluar dari tempat tinggalnya pada tengah malam. Setelah tersenyum kecut pada ayah teman masa kecilku yang mendengkur keras.

Meskipun musim semi sudah dekat, ini masih dingin. Apalagi sampai larut malam. Aku memakai jaket dan mulai berlari dengan skateboardku. Tujuannya adalah bangunan komersial yang diputuskan untuk dihancurkan beberapa hari yang lalu. Tidak akan ada pekerja kali ini. Harapan Shinichi tidak mengecewakan, dan tidak ada bayangan seorang pekerja di gedung tempat dia tiba.

Melewati ruang yang sunyi, dia mencapai lantai atas gedung lantai 12. Aku menaiki tangga darurat dan membuka pintu yang menuju ke atap. Kegelapan terbentang di depan saat dia membukanya, yang berat untuk kekuatan seorang anak.
Cahaya Touto menyinari dengan terang. Dan ada suatu bayangan putih. Secara alami, aku tersenyum.

"Memanggilku, bukankah itu cukup? Kaitou Kid."

Aku mendengar pintu dibanting menutup di belakang punggungku. Pintu yang biasanya dikunci, tidak diragukan lagi dibuka oleh pencuri hantu yang mengepakkan jubahnya di depan pagar yang mengelilingi atap. Aku bertanya-tanya apakah itu seperti yang diharapkan untuk berdiri di titik buta dari gedung-gedung di sekitarnya.

Pencuri hantu, yang sepertinya sedang melihat ke luar pagar saat Shinichi memanggilnya, berbalik dan dasi merahnya bergoyang tertiup angin. Sebuah jari yang mengenakan sarung tangan putih menarik pinggiran topi sutra. Di atap yang gelap, dalam jarak hampir lima meter, aku tahu bahwa si pencuri hantu telah mengangkat bibirnya dengan kuat.

"Yo, detektif. Haruskah kamu seharusnya datang sambil mengatakan itu?"
"Baーro, aku memeriksa jawaban kodenya."
"Hou. Jadi itu jawaban yang benar."

Saat pencuri hantu itu bertepuk tangan dia mendecakkan lidahnya, pencuri hantu itu tertawa terbahak-bahak.

"Maaf saja. Tolong batalkan dengan memilih gedung di mana kamu bisa memilih rute yang tidak akan dipandu."
"Aku akan memanggilmu dulu."
"Seperti yang diharapkan, bukan itu yang kamu bicarakan di telepon."

Meguri Meguru • KaiShinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang