四三〇七
Kaito sendiri memberi tahu Shinichi bahwa jika dia akan keluar dan tinggal di Jepang, dia harus menerima pendidikan wajib.
Kaito berpikir sejenak bahwa mata Shinichi berbinar karena mudah untuk dikerjakan, dan dia menyadari bahwa pemikirannya dangkal.
"Aku ingin melihat randoseru-mu!"
"Oh, bukankah Kaito imut. Ini nostalgia."Sepertinya Shinichi pergi membeli tas sekolah bersama ibu Kaito. Beberapa hari kemudian, Shinichi yang membawa pulang Chikage dengan tas sekolah hitamnya terlihat bahagia. Tetap saja, itu bukanlah tampang seorang ayah, itu adalah tatapan penasaran yang hanya ingin melihat tas sekolah dikenakan kekasihnya, jadi Kaito menelan apa yang ingin dia katakan. Aku pikir "Edogawa Conan" pasti merasa seperti ini.
Begitulah cara Kaito masuk sekolah dasar. Sekolah Dasar Teitan karena akan pulang pergi dari kediaman Kudo. Chikage masih berpindah-pindah di dalam dan luar negeri, jadi tinggal bersama bukanlah pilihan, tapi Shinichi menyarankan jika Chikage tinggal di rumah orang tuanya, dia akan tinggal di rumah Kuroba, Kaito menghabiskan beberapa hari di sana.
Beberapa hari setelah masuk SD Teitan. Tepat ketika dia berpikir bahwa berpura-pura menjadi anak seperti anak kecil akan cukup sulit, kesulitan pertama berdiri di depan Kaito. Ini adalah kunjungan rumah. Ketika guru wali kelas perempuan berdiri di kultus dan mengucapkan kata-kata itu, Kaito menjadi kaku. Kupikir entah bagaimana aku bisa menghentikannya, tapi sayangnya aku tidak bisa, dan harinya pun tiba sambil menenangkan Shinichi, yang anehnya bersemangat.
Prediksiku benar. Guru perempuan itu terkejut oleh Shinichi.
Guru perempuan itu tahu bahwa wali Kaito adalah seorang detektif terkenal, tetapi tidak tahu wajahnya. Shinichi yang menyapa guru perempuan di pintu masuk, menusuk hatinya. Ada kalanya bahkan Kaito terkena daya tarik seksual Shinichi seiring bertambahnya usia. Wajar jika bertemu dengan wanita berusia aneh untuk pertama kalinya. Itu sebabnya aku tidak ingin kau bertemu dengannya.
Kaito ingin membuka matanya kepada Shinichi yang heboh mendengar situasi sekolah Kaito, namun Kaito terus mengirimkan rasa haus darah pada guru perempuan berpipi merah itu. Memang bukan hubungan yang cukup mudah untuk membuatku cemburu, tapi jika dilihat dari luar, mereka adalah orang tua dan anak. Tidak menyenangkan digunakan begini di depan Shinichi.
"Guru yang baik bukan."
Kaito marah pada senyuman cerah Shinichi ketika dia menyuruh guru perempuan itu pergi setelah kunjungan, dan menendang kaki panjang Shinichi.
"Apa-apaan!"
"Baーro! Bukankah dia menggunakan banyak warna untuk matanya! Itu sebabnya kamu mendapatkan banyak pujian juga!"
"Hah? Apakah dia tahu siapa walimu? Apakah ada hal seperti itu?"
"Ayolah, Detektif Nibu Ganas. Mengapa kamu tidak bisa memiliki mata observasi untuk dirimu sendiri?"
"Jangan sampai macet ya. Cemburu?"
"Aku cemburu tahu!"
"Jujur dan baik."Kaito mengatupkan giginya pada menit terakhir saat kepalanya dibelai dari atas. Nah, kunjungan rumah sudah selesai. Guru perempuan dan Shinichi tidak akan bertemu untuk sementara waktu. Meski dia berpikir seperti itu, penghalang kedua langsung berdiri di depan Kaito.
"Kalau begitu, Masalah ini..... Kaito-kun."
Kenapa kamu tidak mengangkat tangan? Begitu ya, dia ingin melihat senyum Shinichi. Aku tahu karena aku juga ingin melihatnya. Aku mengerti, tetapi dia tidak dapat menggunakannya terus selama 100 tahun! ――Tidak mungkin dia bisa mengatakan hal seperti itu, Kaito menjawab "Ya一", berdiri di depan papan tulis, mengulurkan tangannya, meraih kapur, dan menuliskan jawaban rumus di papan tulis. Shinichi yang terlihat seperti model berdiri di antara orang tua yang berbaris di belakang kelas. Merasa mata menusuk di punggungku, aku berbalik. Bagaimanapun, Shinichi yang telah memikat tidak hanya para guru wanita tetapi juga para nyonya di sekitarnya, tidak peduli sama sekali dan hanya melihat Kaito. Jika saja aku bisa merasa superior, tetapi tetap tidak menyenangkan, itu tidak menyenangkan. Memikirkan apa yang harus dilakukan, Kaito memutuskan untuk menjadi anak bermasalah.
"Ladies and Gentlemen!"
Membentangkan tangannya di podium, dia membuat merpati yang dia bawa diam-diam mengepakkan sayapnya, dan mengirimkan confetti ke dalam kelas. Mata anak-anak yang duduk di meja belajar langsung berbinar, dan para guru serta wali perempuan membuka mata lebar-lebar. Anak-anak bersorak ketika dia menampilkan sulap panggung satu demi satu dengan tangan kecilnya. Ketika Shinichi meliriknya, nyonya yang berdiri di kedua sisinya, memegangi perutnya dan tertawa, lalu mundur sedikit.
"Apakah kamu tidak akan menghentikan anak seperti itu dirumah!?"
"Tiidaak, Fufu, bahkan dengan tubuh kecil itu dia bisa melakukan sihir seperti itu..... Fufu."
"Kudo-san........."Kaito menunjukkan giginya dan menyeringai, karena dia tidak percaya bahwa dia adalah seorang anak yang baru saja dapat melihat Shinichi dengan mata berbinar.
Pertunjukkan sulap Kaito akhirnya berakhir ketika guru perempuan akhirnya memahami situasi dan menghentikannya, namun setelah itu, anak-anak menjadi bersemangat dan terus berbicara dengan Kaito alih-alih menghadiri kelas. Perhatian di kelas beralih dari Shinichi ke Kaito. Tidak ada lagi yang memanfaatkan nafsu Shinichi. Aku tahu Shinichi tidak akan menghentikan Kaito dalam situasi itu, jadi meskipun aku merasa kasihan pada Shinichi, aku memberinya label 'Orang tua yang tidak memarahi anak yang menyebabkan masalah di depannya'.
Setelah kunjungan kelas yang kacau, tentu saja Shinichi dan Kaito dipanggil. Itu adalah kantor kepala sekolah.
Guru perempuan yang duduk di sebelah kepala sekolah, yang terus mengatakan bahwa dia dalam masalah, tidak memandang Shinichi lagi. Saat Kaito berkata, "Maaf, aku tidak akan melakukannya lagi," sambil merenung di tempat, Shinichi menundukkan kepalanya sambil menyembunyikan ekspresinya yang tercurah.
Kaito membawa tas sekolah di punggungnya, dan Shinichi bergegas meninggalkan sekolah sambil bergandengan tangan.
"Tidakk, Kamu tak salah melakukannya, Kaito."
Shinichi yang masih tidak bisa berhenti tertawa, menatap Kaito. Sejak Kaito tumbuh lebih tinggi, dia sudah bisa berpegangan tangan tanpa harus lebih merentangkan tangannya.
"Kamu melakukannya dengan baik hari ini bukan."
"Yaah. Aku juga memperhatikan bahwa kamu gugup."
"Kalau begitu biarkan saja..."Aku melihat ke atas dengan tatapan kosong. Matahari mulai terbenam dan berubah menjadi jingga. Pergilah ke distrik perbelanjaan.
"Karena kupikir Kaito akan mengambil tindakan. Dengan ini, aku tidak berpikir akan ada komplikasi dengan guru."
"Apa kau juga menyadarinya? ……. Mereka itu."
"Ini akan berjalan lebih lancar jika kamu yang bergerak daripada jika aku bergerak."
"Dia orangnya seperti itu, Itulah Shinichi."
"Anggap itu sebagai pujian. Aku sudah menundukkan kepalaku, jadi tidak apa-apa, kan?"Shinichi, yang mengakui segala macam hal tanpa ragu, tertawa. Aku akan membeli makan malam sekarang. Tidak akan merugikan Shinichi yang bergaji tinggi, tetapi Kaito memutuskan untuk memasukkan sekotak es krim mahal ke dalam keranjang belanjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meguri Meguru • KaiShin
De TodoKeduanya yang bertemu sebagai Pencuri dan Detektif, bertemu kembali dan berteman sebagai Kaito dan Shinichi. Saat pergi ke universitas yang sama dan bolak-balik antara rumah satu sama lain, Shinichi memperhatikan perubahan pada Kaito. Perubahan yang...