ILNA 02

813 77 5
                                    

Author Pov

Tepat 25 tahun yang lalu lahirlah bayi kembar identik berparas sangat cantik bak berbie lahir dari pasangan Marco Manoban dan Chitthip Bruschweiler. Kedua bayi itu lahir di negara gajah putih, Alice Manoban lahir lebih dulu dibanding adiknya Lalisa Manoban dan hanya berselang 5 menit.

Keduanya tumbuh besar bersama seperti anak kembar pada umumnya bahkan untuk masalah seksualitas mereka sama - sama menyukai seorang wanita, hal lumrah jika kalian berkunjung atau tinggal di negara gajah putih.

Alice Manoban tergolong anak yang sangat pintar bahkan kepintarannya diatas rata - rata anak seusianya. Alice selalu terlebih dahulu menyelesaikan pendidikan karena kepintarannya dia mampu loncat kelas dan meninggalkan sang adik, tetapi hal tersebut tidak membuat Lisa berkecil hati Lisa terus giat belajar untuk mengikuti jejak Alice walaupun pendidikan yang Lisa lalui tidak seinstan Alice yang mendapatkan akselerasi.

Alice anak yang lembut dan ramah kehadirannya mampu membawa aura positif untuk orang yang ada disekelilingnya berbeda dengan Lisa dia seperti kebalikan dari Alice, Lisa suka membuat masalah dan keributan membuat Alice sedikit kewalahan menangani setiap masalah yang Lisa perbuat. Lisa menyukai hal yang menantang jiwanya sehingga sering kali dia mendapatkan hukuman dari kedua orang tuanya, tetapi hal tersebut tidak mengurangi rasa cinta dan sayang Lisa kepada Daddy dan Mommynya.

Alice selalu menjadi kesayangan Daddy sedangkan Lisa selalu menjadi kesayangan Mommy. Marco sangat menyukai Alice karena kepintarannya Marco ingin Alice menjadi penerus perusahaan, setelah mendapatkan gelar sarjana Alice langsung dibimbing Marco untuk menjalankan perusahaan. Sedangkan Lisa Mommy Chitthip ingin Lisa menghandle resort miliknya yang berada di berbagai daerah maupun negara. Chitthip tidak ingin memaksa Lisa untuk mengambil gelar sarjana, Chitthip membiarkan anak kesayangannya itu melakukan hal yang dia sukai selama masih dalam batas wajar dan tidak mempermalukan nama keluarga.

Alice dan Marco sangat sibuk mengurus perusahaan tak jarang mereka seringkali harus berpergian keluar kota maupun negeri untuk mengurus perusahaan cabang, sedangkan Lisa selalu menghabiskan waktunya berdua dengan Chitthip hingga suatu hari Lisa merasa kehilangan dunianya kehilangan semangat hidupnya ketika Chitthip jatuh sakit. Saat itu Alice dan Marco tengah berada diluar negeri hanya ada Lisa di samping Chitthip disaat terakhir.

Sejak kepergian sang Mommy Lisa berubah menjadi anak yang liar bahkan tak jarang Marco menghukum Lisa dengan memberi hukuman menyisakan banyak luka di tubuhnya. Melihat hal tersebut tentu saja Alice tidak tega, Alice selalu berusaha melindungi Lisa dari semua kekacauan yang Lisa perbuat.

Lisa sangat membenci Marco karena pada saat terakhir Lisa membujuk Daddynya untuk pulang agar segera bertemu dengan Chitthip tapi sang Daddy tidak bisa pulang karena suatu alasan, sedangkan Alice setelah mendapatkan kabar Chitthip jatuh sakit Alice segera pulang dan meninggalkan pekerjaannya.

Setelah kepergian Chitthip mereka bertiga pindah ke negara gingseng, disamping karena mengurus perusahaan Alice ingin sang adik hidup lebih baik lagi. Alice membujuk Lisa untuk segera mengambil gelar sarjana di Seoul agar bisa meneruskan bisnis yang ditinggalkan Chitthip untuk dirinya. Awalnya Lisa menolak karena Lisa pikir untuk apa melakukan semua hal itu tetapi Mommy kesayangannya tidak ada disampingnya lagi. Alice tetap berusaha membujuk sang adik akhirnya Lisa menyetujuinya walaupun Lisa selalu menunda - nunda tugas akhir.

Lisa kuliah di salah satu kampus ternama di Seoul, sejak pindah di Seoul Lisa mempunyai beberapa teman yang sangat dekat dengannya salah satunya Park Chaeyoung, dia selalu membuntuti Lisa kemanapun Lisa pergi.

I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang