Flashback on
Author Pov
H-2 pernikahan...Lisa duduk didepan cermin merapikan dasinya hari ini mau tidak mau dia akan pergi kekantor untuk mulai bekerja.
"Aktivitas yang dilakukan orang dewasa sangat menyebalkan." Gumamnya sembari masuk kedalam lift.
Sesampai dibawah terlihat Mina dan Hanbin sedang menunggu.
"Kau siap untuk hari ini ?" Tanya Mina.
"Entahlah, jika membosankan aku akan segera pulang."
"Yak, hari ini jadwalmu sedikit padat kau akan melakukan penyambutan baru sebagai CEO dari beberapa perusahaan yang Alice berikan kepadamu setelah itu kau harus menandatangani beberapa dokumen karena kau baru mulai bekerja jadi semua dokumen itu menumpuk." Ucap Mina.
"Membayangkannya saja sudah melelahkan." Lisa menghela napas panjang. "Mengapa Hanbin disini ?"
"Aku akan mengantarmu kemanapun kau pergi sesuai perintah Mr. Marco." Ucap Hanbin.
"Aku bukan anak kecil lagi yang harus selalu diawasi." Ucap Lisa sembari berjalan kearah mobil.
"Ne, tapi kau selalu membuat masalah." Ucap Hanbin, Mina langsung menyenggol lengan Habin setelahnya.
"Baiklah, hari ini aku ingin semua pekerjaan segera selesai dan setelah itu kau harus mengantarku kerumah Jennie." Ucap Lisa dan Hanbin menangangguk sebagai tanda setuju.
Sesampai di Manoban Company...
Semua staff menunduk sebagai tanda memberi hormat pada Lisa yang baru saja memasuki pintu utama perusahaan, tidak butuh waktu lama Lisa sudah berada di lantai 17 dan masuk kedalam ruang kerjanya di susul dengan Mina dibelakangnya.
"Dimana Somi ?" Tanya Lisa sembari duduk.
"Somi sedang mengurus resort di Gangnam, hari ini ada kunjungan dari petugas kesehatan untuk mengecek kelayakan resort." Ucap Mina.
"Bagaimana dengan Seungri ?" Tanya Lisa lagi.
"Sepertinya dia ada diruang keamanan, kau ingin bertemu denganya ?"
"Ne, jika masih ada waktu aku ingin bertemu denganya sebentar." Ucap Lisa sembari melihat jam di dinding.
"Baiklah, hanya 15 menit sebelum Mr. Marco datang."
"Daddy akan datang ?" Tanya Lisa.
"Tentu, Mr. Marco akan menyaksikan langsung penyambutan yang diberikan kepadamu sebagai CEO baru."
"Lagi - lagi hanya karena perusahaan." Lisa berdecak kesal.
"Sudahlah, lagipula ini juga perusahaan miliknya sudah pasti ayahmu akan selalu berada di sini setiap saat." Ucap Mina.
"Arraseo."
Tidak menunggu lama setelah Mina keluar Seungri masuk kedalam ruangan Lisa.
"Kau mencariku ?" Tanya Seungri.
"Ne, duduklah." Ucap Lisa.
"Ada apa ?"
"Oppa, bagaimana dengan supir truck yang menabarak kami apa kau sudah menemukannya ?"
"Belum, aku bahkan sudah memeriksa setiap cctv yang ada dijalan sangat sulit menemukan truck itu karena dia memakai plat palsu, Taeyang bahkan sudah meminta polisi untuk segera memberi kabar jika menemukan supir truck itu." Ucap Seungri.
"Kalian bekerjasama dengan polisi ?" Tanya Lisa
"Ne, hanya itu yang bisa dilakukan saat ini."
"Apa mungkin menurutmu ini ada kaitannya dengan para pesaing MC."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)
RomanceLalisa Manoban_ Bukan aku yang membunuhnya itu sebuah kecelakaan dan karena kecelakaan itu akan harus menggantikannya. Kim Jennie_ Entah bagaimana aku harus hadapi dunia tanpa dirimu aku bahkan kehilangan dirimu yang lain sekali lagi. ... Cerita ini...