ILNA 04

611 70 4
                                    

Author Pov

Gangnam city...

Lisa baru saja tiba di salah satu resort milik ibunya yang kini harus dia handel, Lisa memarkirkan mobilnya kemudian segera menuju lift basement untuk segera naik kelantai 5 menuju kantornya.

"Pagi Ms. Lisa." Sapa asisten manager setibanya Lisa didepan ruangannya.

"Berhentilah bersikap formal denganku Somi." Ucap Lisa sembari masuk kedalam kantor.

Somi menggekori Lisa dari belakang lalu menunggunya duduk. "Baiklah, kau ingin minum apa ?" Tanya Somi.

"Tidak aku hanya sebentar disini."

"Mengapa kau terburu - buru ?" Tanya Somi.

"Aku ada janji dengan seseorang." Ucap Lisa sembari membuka mantel jasnya. "Jadi apa yang terjadi sehingga mengharuskan aku datang kesini."

"Lisa sepertinya kita membutuhkan supplier baru." Ucap Somi.

"Supplier baru ?" Lisa menaikan satu aliasnya dan Somi hanya berdehem sebelum menjelaskan.

"Iya, akhir - akhir ini resort sangat ramai stok bahan makanan kualitas terbaik sangat terbatas tak jarang kita tidak bisa menyajikan pesanan yang diinginkan pengunjung." Ucap Somi sembari menggulir layar tab yang dia pegang.

"Oke, apa ada hal yang lain lagi ?" Tanya Lisa.

"Satu hal lagi sepertinya kita harus mendekorasi ulang resort ini bangunannya sudah terlalu tua banyak resort baru yang buka di daerah sini kurasa mereka lebih memikat pengunjung kalangan muda karena dekorasi mereka." Ucap Somi.

"Untuk masalah supplier aku akan membicarakannya dengan Daddy tapi untuk dekorasi aku tidak ingin mengubahnya jika kau ingin cukup di cat ulang saja aku tidak ingin merubah bentuk susunan resort ini karena mommy yang menatanya sejak awal." Ucap Lisa.

"Lisa, untuk masalah dekorasi aku harap kau memikirkannya sekali lagi ini untuk kemajuan resort." Somi menepuk lembut pundak Lisa, karena sedari tadi Somi berdiri disisi kanan Lisa.

"Entahlah, aku tidak ingin merubah hal sudah ditata mommy."

"Kau tidak merubahnya hanya sedikit memperbaikinya bagaimana ?" Tanya Somi sekali lagi.

Setelah berpikir selama beberapa menit akhirnya Lisa menyetujui saran dari Somi.

"Masih ada waktu beberapa jam sebelum jam makan siang kau ingin pergi bersamaku mencari perlengkapan dekorasi ?" Tanya Somi.

"Baiklah, tapi kau yang menyetir." Lisa menyerahkan kunci mobil.

"Tidak masalah, lagipula aku harus mengajakmu untuk melihat perlengkapannya aku tidak ingin setelah aku beli kau tidak menyukainya seperti yang sudah pernah terjadi." Ucap Somi sembari mengambil kunci mobil dari tangan Lisa.

Bisa dibilang Somi sebenarnya selalu membeli perlengkapan resort untuk menganti atau memperbaiki yang rusak tetapi ketika Lisa datang berkunjung Lisa tidak menyukainya dan menyuruhnya untuk menggantinya dengan yang awal.

Somi melajukan mobil ke pusat perbelanjaan yang ada di Gangnam setelah menghabiskan waktu hampir dua jam memilih keperluan resort mereka kembali kedalam mobil.

"Kau tidak ingin sekalian makan siang ?" Tanya Somi sembari memakai sabun pengaman.

"Aniyo, aku ada janji makan siang bersama dengan seseorang." Ucap Lisa.

"Kekasih Alice ?" Tanya Somi sembari melajukan kendaraannya.

"Emm." Lisa hanya berdehem.

"Aku sangat iri kepadanya." Ucap Somi sembari tersenyum.

I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang