Author Pov
Manoban Company...
"Aku ingin bertemu Daddy apa dia ada didalam." Ucap Lisa didepan meja sekretaris.
"Sudah lama tidak bertemu apa yang membuatmu datang kemari apa kau merindukanku ?" Tanya Mina sembari membelai wajah Lisa.
"Aku ingin bertemu Daddy."
"Masuklah." Ucap Mina sedikit mengoda.
Kemudian Jennie muncul dari belakang tubuh Lisa membuat Mina terdiam mematung.
"Selamat sore Miss. Kim." Ucap Mina sedikit terbata. "Mianhae, aku tidak melihat anda."
"Emm." Jennie hanya berdehem sembari meninggalkan keduanya.
"Mengapa kau tidak mengatakan kepadaku ada Jennie dibelakangmu." Mina memukul lengan Lisa.
"Kau saja yang tidak melihatnya sejak tadi dia bersamaku" Lisa terkekeh.
"Katakan padanya aku hanya bercanda."
"Tidak, itu bukan urusanku biarkan saja setelah ini kau di terkam kucing betina." Lisa tertawa terbahak sembari masuk kedalam ruangan.
"Apa kau menyukainya ?" Tanya Jennie dari balik pintu sedari tadi dia menunggu Lisa sembari bersender di pintu.
"Aniyo." Ucap Lisa datar.
"Aku pikir kau menyukai sentuhannya." Ucap Jennie dengan nada sarkas.
Lisa berjalan menghampiri Jennie. "Sudahlah, Mina memang seperti itu dia hanya bercanda jangan membesarkan hal kecil."
"Kecil katamu." Jennie mendengus kesal.
"Dad... Panggil Lisa
"Apa yang membawamu kemari ?" Tanya Marco sembari memeluk tubuh kecil Lisa.
"Ada hal yang ingin aku bicarakan tentang resort di Gangnam." Ucap Lisa sembari duduk di sofa.
"Kau membawa kekasihmu ?" Ucap Marco sembari tersenyum melihat Jennie. "Tapi mengapa dengan wajahnya ?"
"Mina Dad." Ucap Lisa membuat Marco tertawa terbahak.
"Appa, ini bukan sesuatu hal yang lucu." Jennie memutar kedua bola matanya dengan malas.
"Haruskah kita menentukan tanggal pernikahan kalian agar wajahmu tidak masam seperti sekarang." Ucap Marco sembari melirik keduanya.
Mendengar perkataan Marco membuat Lisa tersedak air yang sedang dia minum.
"Appa, aku tidak ingin memaksa Alice ah maksudku Lisa." Ucap Jennie datar.
"Baiklah, kita akan membahas hal itu nanti." Ucap Marco.
Keduanya pun tengah sibuk membahas masalah resort di Gangnam sedangkan Jennie hanya duduk diam mendengarkan sembari menunggu Lisa.
"Lisa sebaiknya kita membahas sisanya dirumah kau harus mengantar pulang Jennie sebelum dia berubah menjadi singa." Marco terkekeh.
"Benarkah ?" Lisa menoleh ke arah Jennie yang sedari tadi melihat keluar jendela. "Baiklah Dad kalau begitu kami pamit pulang."
Lisa menarik tangan Jennie keluar dari kantor dan berhenti tepat di meja sekretaris.
"Mina jika pekerjaan Daddy sudah selesai biarkan dia pulang lebih awal hari ini." Ucap Lisa.
"Ne, Ms. Lisa." Mina sedikit menundukkan kepalanya. "Emm, Ms. Kim mianhae atas hal yang barusan terjadi." Ucap Mina sedikit terbata.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)
RomanceLalisa Manoban_ Bukan aku yang membunuhnya itu sebuah kecelakaan dan karena kecelakaan itu akan harus menggantikannya. Kim Jennie_ Entah bagaimana aku harus hadapi dunia tanpa dirimu aku bahkan kehilangan dirimu yang lain sekali lagi. ... Cerita ini...