Flashback on
Author PovMonday Morning semua kembali rutinitas awal Alice bersiap kekantor, Jisoo bersiap keluar kota untuk perjalanan bisnis, Rosé dan Lisa sedang mempersiapkan diri untuk hari kelulusan mereka dan Jennie seperti biasa didalam mansion melakukan hal yang dia sukai.
Mengapa Jennie tidak membantu Jisoo untuk mengurus perusahaan, jawabannya karena Jennie masih engan melakukan aktivitas orang dewasa. Jennie hanya suka menunggu kepulangan Alice terlebih lagi sebentar lagi mereka akan segera menikah kata orang lebih baik mengurung diri dirumah untuk menjaga hal yang tidak diinginkan.
Setelah melamar Jennie sebelum berangkat kekantor Alice selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Jennie dan memberinya bucket bunga mawar putih.
"Alice, mengapa kau selalu memberiku mawar putih sebelum pergi bekerja ?" Tanya Jennie diambang pintu mobil Alice.
"Mawar putih melambangkan kesejatian cinta yang murni dan abadi. Sebentar lagi kita akan segera menikah sebelum hari itu tiba aku ingin memberimu mawar putih setiap hari sebagai rasa syukurku karena Tuhan menciptakanmu untukku dan aku berharap semua baik - baik saja, bagian terpentingnya semoga kita bisa seperti mawar putih ini abadi selamanya." Alice memegang tangan Jennie kemudian mencium punggung tanganya.
"I Love you." Ucap Jennie setelah mendengar penjelasan Alice.
"Love you to Hon, sepertinya aku akan pulang cepat hari ini bagaimana jika kita menghabiskan waktu bersama untuk menonton netflix." Tawar Alice.
"Ne, dengan senang hati jika memang itu terjadi, biasanya kau selalu membatalkan rencana yang bahkan sudah kita buat." Ucap Jennie.
"Aku janji kali ini aku akan menemanimu." Alice memegang lembut pipi Jennie. "Kalau begitu aku pergi dulu." Ucap Alice.
"Ne, segeralah pulang aku menantimu." Ucap Jennie sembari melambaikan tangan.
Jennie menunggu mobil Alice menghilang dari pandangannya kemudian di kembali masuk kedalam mansion.
Disisi lain Lisa dan Bobby sedang bersama membahas apa yang akan mereka lakukan nanti malam.
"Kau ikut denganku nanti ?" Tanya Bobby.
"Aku ingin tapi Jennie mengatakan kepadaku agar aku tidak membuat masalah sampai hari pernikahan mereka dan lagi Alice melarangku pergi bersamamu." Ucap Lisa.
"Bagaimana jika kita mengajak Bambam pergi bersama jika Alice bertanya kau dimana kau bisa bilang padanya kalau kau bersama Bambam." Tawar Bobby.
"Ide yang bagus tapi kita akan pergi kemana ?" Tanya Lisa.
"Ada arena baru, kali ini bukan balap motor tapi mobil jumlah taruhannya lumayan untuk kita pergi bersenang - senang." Bobby terkekeh.
"Kita berdua tahu jika kita tidak kekurangan materi kurasa aku tidak tertarik." Lisa menolak ajakan Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)
RomantizmLalisa Manoban_ Bukan aku yang membunuhnya itu sebuah kecelakaan dan karena kecelakaan itu akan harus menggantikannya. Kim Jennie_ Entah bagaimana aku harus hadapi dunia tanpa dirimu aku bahkan kehilangan dirimu yang lain sekali lagi. ... Cerita ini...