ILNA 20

680 38 11
                                    

Lisa Pov

3 tahun kemudian...

Aluna musik klasik memenuhi ruangan meja tersusun rapi dengan hiasan bunga di atasnya, beberapa tamu sudah memenuhi aula pernikahan.

"Ini untukmu." Aku menyodorkan paperbag kearah Jennie.

"Gomawo." Jennie tersenyum.

"Mana untuk kami ?" Tanya Seulgi.

"Mianhae, aku tidak sempat untuk berbelanja lain kali jika aku kembali ke Seoul aku akan membawakan oleh - oleh untuk kalian."

"Bukan kah itu tidak adil coba kau lihat di meja ini ada Yeri, Mina, dan Irene dan kau hanya memberikannya pada Jennie." Seulgi berdecak sebal.

"Berhentilah bertengkar kau selalu meributkan hal yang tidak penting jika bertemu dengan Lisa." Sela Irene.

Sementara Irene menenangkan Seulgi aku berdiri saat hendak pergi Seulgi kembali memanggilku.

"Kau ingin kabur ?" Tanya Seulgi.

"Aniyo, aku akan menemui Jisoo untuk menghilangkan rasa gugupnya." Ucapku sembari tersenyum.

"Kau bukan membantu Jisoo menghilangkan rasa gugupnya Lisa tapi kau akan membuatnya semakin panik." Mina terkekeh.

Iya hari ini hari pernikahan Jisoo eonnie dengan Rosé aku baru saja tiba dari Thailand dan langsung kesini, setelah setahun aku tidak bertemu denganya aku sangat merindukannya.

"Jisoo eonnie Jisoo eonnie." Panggilku saat baru saja tiba.

"Yak, berhentilah berteriak dan memanggil namaku aku tidak tuli." Jisoo berdecak sebal.

"Coba aku lihat, wah kau sangat cantik dan tampan secara bersamaan." Aku membolak balikkan tubuh Jisoo kedepan dan belakang, aku tidak berbohong Jisoo tampak sangat luar biasa dengan tuxedo berwarna putih yang dia kenakan.

"Kapan kau kembali ?" Tanya Jisoo.

"Aku baru saja tiba eonnie dan langsung kesini."

"Kau membawa Daisy ?"

"Ne, tapi dia masih di mansion bersama Daddy mungkin sebentar lagi akan kesini.

"Eonnie kau gugup ?"

"Apa raut wajahku mengatakan itu ?" Jisoo balik bertanya.

"Ne, kau seperti nasi eonnie kau tampak pucat." Aku terbahak puas, Jisoo melemparku dengan tisu yang ada di tanganya tapi dengan cepat aku menghindar.

"Menyebalkan."

"Eonnie sebentar lagi acara akan dimulai aku harus turun dan eonnie fighting." Aku mengepalkan satu tanganku dan mengarahkan pada Jisoo.

***

Author Pov

Sebuah mobil limosin berwarna putih berhenti tepat di depan aula.

Seungri membukan pintu penumpang kemudian seorang anak kecil berusia 5 tahun berlari kedalam aula menghampiri meja Jennie.

"Mommy J." Panggilnya.

I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang