ILNA 10

486 52 6
                                    

Author Pov

Gimpo Internasional Airport...

"Bagaimana dengan Han Company apa mereka menerima tawaran kita untuk bekerjasama ?" Tanya Lisa.

"Aku sudah berusaha membujuk CEO mereka tetapi sekretarisnya mengatakan jika ingin kerjasama berjalan lancar mereka ingin kau menemui atasannya secara langsung."

"Mengapa harus aku jika ada kau sebagai sekretaris." Ucap Lisa.

"Bagaimanapun kau adalah manager umum Manoban Company sudah selayaknya itu menjadi tugasmu ketika meminta perusahaan lain untuk bekerjasama denganmu." Ucap Mina sembari menggulirkan layar iPad.

"Siapa ?" Tanya Lisa saat Mina menyodorkan iPad kehadapanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa ?" Tanya Lisa saat Mina menyodorkan iPad kehadapanya.

"CEO Han Company Han Sohee, aku mohon jaga sikapmu didepannya dan sedikitlah bersabar." Ucap Mina.

"Mwo ?" Tanya Lisa.

"Tidak bisa dipungkiri kau belum berpengalaman dalam menjalankan perusahaan untuk memikat perusahaan lain agar bekerjasama denganmu kau harus memikat mereka dengan tawaran yang menarik dan lagi banyak rumor yang mengatakan dia sangat berbahaya jangan sampai masuk kedalam perangkapnya." Ucap Mina.

"Berbahaya ?"

"Ne, Han Company adalah perusahaan yang memiliki semua kebutuhan yang dibutuhkan untuk resort dari segi bahan makanan berkualitas hingga fasilitas resort dan lainnya oleh karena itu mereka menginginkan keuntungan lebih misalnya saja pembagian keuntungan yang seharusnya bisa kau dapatkan 70:30 tetapi mereka akan meminta 50:50, banyak perusahaan lain yang mencoba bekerjasama dengan Han Company tapi tidak semua bertahan lama karena pembagian keuntungan itu jika resort sepi mereka tidak bisa mengembalikan modal awal dan dari rumor yang beredar Han Sohee bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dengan cara apapun." Jelas Mina.

"Perusahaan yang sangat merepotkan mengapa kau memilihnya jika itu tidak menguntungkan bagi kita ?" Tanya Lisa.

"Mianhae, tetapi Mr. Marco yang menginginkan ini dia ingin melihatmu bagaimana caramu menangani masalah yang dihadapi resort Jeju sekarang."

"Apa Daddy sedang mengujiku apa dia pikir aku tidak bisa bekerja sebaik Alice ?" Tanya Lisa sembari melihat kearah Mina.

"Entahlah lagipula kau memang baru saja terjun didunia bisnis wajar saja Mr. Marco ingin melihat kinerjamu."

"Baiklah, atur jadwalku untuk bertemu dengan CEO Han Company."

"Kebetulan dia sedang berada di Jeju sekarang aku sudah menghubungi asistennya sebelum kita berangkat, kita akan tiba sekitar pukul 9 malam kau bisa istirahat sekarang." Ucap Mina sembari menaruh koper di kabin.

"Emm." Lisa hanya berdehem.

***

Jeju Internasional Airport...
21.00 pm...

I'm Lisa not Alice | JENLISA (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang