"Yak Kim Minju, lo memang yang terbaik! Makasih..."
Yunjin adalah sahabat Minju, sekaligus orang yang sering meminta bantuan Minju terhadap semua hal dalam hidupnya.
"Setelah ini aku nggak akan mengerjakannya lagi, kamu harus mulai mandiri Yunjin-ah,"
"Siap buk!"
Mereka berdua berjalan beriringan ke kelas, sebelum sampai Minju mampir ke ruang guru untuk mengambil beberapa catatan kelas pertama.
"Pak, hari ini Yoenjun datang telat. Dia memintaku untuk mengambil catatan kelas pertama,"
"Apakah Yoenjun selalu telat di pagi hari? Kenapa dia menjadi ketua kelas jika ada kamu yang mengerjakan segalanya," omel guru tersebut, memang Yoenjun beralasan telat setiap paginya.
Yoenjun harus mengantar pacarnya terlebih dahulu ke sekolah, sedangkan mereka berbeda tempat. Sebab itu, sebagai sahabat yang baik Minju mendukung dan membantunya dalam urusan kelas.
Yoenjun dan Yunjin adalah saudara kembar, mereka berteman dengan Minju saat berada di kelas 5 sekolah dasar. Hingga sekarang mereka terus bersama di sekolah menengah.
Minju memasuki kelas dan meletakkan buku dari ruangan guru di bangku Yoenjun. Yunjin melambaikan tangan padanya, mengisyaratkan agar gadis itu buru-buru menghampirinya.
"Kenapa? Aku baru tinggal beberapa menit, udah heboh aja," ucap Minju.
"Lo kenal Joengwoo? Dia tadi datang ke sini nyariin lo,"
"Nyari aku? Buat apa?"
"Kayaknya ada yang nggak beres deh, gue harus selidiki."
"Yak Choi Yunjin, memangnya kamu detektif? Mungkin ada pesan dari guru dan dia yang lewat, jadi guru kasi tahu ke dia supaya manggil aku," Minju mencoba berfikir positif.
"Park Jeongwoo? Bukannya dia anak futsal itu ya?"
"Kenapa, kamu masih penasaran sama dia? Futsal? Kalau gitu tanya ke Yoenjun, dia kan sering latihan bareng anak-anak futsal,"
****
"Lo yakin cewek itu cantik? Nggak ada tuh namanya di daftar cewek cantik sekolah kita," ucap Haruto.
"Jadi menurut lo yang cantik di sekolah ini siapa?" Tanya Doyoung pada Haruto.
"Wooyoung, Winter, Karina, Eunchae dan Minji. Mereka itu lima teratas di sekolah ini,"
"Lo ngapain emang cari si Minju itu? Ada masalah?" Tanya Yedam.
"Nggak bukan apa-apa," jawab Jeongwoo, " gue bakalan cari dia lagi, kalian nggak usah ikut,"
"Aneh banget tuh anak? Emang secantik apa sih, Minju itu.." gumam Haruto.
****
Brakh!
Brakh!
"Aish.. kalau jalan tuh pakai mata dong," kesal Jeongwoo.
"Kalau aku jalan pakai kaki, nggak tahu ada orang yang jalan pakai mata. Mata digunakan untuk melihat, cuman mataku tertutup kotak-kotak ini, jadi aku minta maaf," ucap gadis itu.
Jeongwoo terkekeh mendengar jawabannya, baru kali ini ada yang berani menjawabnya seperti itu.
"Lo---"
"Park Jeongwoo! Apa yang kamu lakukan? Cepat bantu Minju membawa kotak-kotak itu ke gudang," teriak guru di ujung lorong.
Jeongwoo tertarik dengan nama yang disebutkan gurunya tadi, 'Minju'. Ia memperhatikan gadis di depannya yang fokus menyusun kotak-kotak yang terjatuh tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Suprise
RomanceYang paling menyakitkan dari mencintai ialah mengharapkan seseorang yang masih berharap pada masa lalunya. "Gue nikahin Minju buat selamatin nyawa orang yang gue cintai," - Park Jeongwoo "Sesekali aku kira kita deket, ternyata salah. Aku masih oran...